Sandiaga Uno Terlihat Tenang Saat Dilantik Menjadi Menparekraf

Lovata Andrean

Sandiaga dilantik
Sandiaga dilantik

Sandiaga Uno Terlihat Tenang Saat Dilantik Menjadi Menparekraf – Presiden Joko Widodo mengangkat enam menteri hasil reshuffle kabinet di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12/2020). Salah satunya yang diplot jadi pembantu Presiden, ialah Sandiaga Salahuddin Uno.

Politisi Partai Gerindra itu, diputuskan jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) gantikan Wishnutama Kusubandio.

Ada sesuatu hal yang lain dari Sandiaga Uno waktu sah memiliki kedudukan Menparekraf. Waktu sesion pemberian selamat dari Presiden Jokowi, Kode terlihat memegang satu tasbih pada tangannya.

Hal tersebut nampak dari saluran YouTube Sekretariat Presiden. Kode lakukan salam namaste dengan Presiden Jokowi. Pada tangannya melingkar satu tasbih dengan diameter kecil.

Seperti dijumpai, Presiden Jokowi mengangkat enam menteri hasil reshuffle kabinet dan lima wakil menteri, terhitung mengangkat Kepala BNN dan Kepala BRGM.

Sumber : okezone.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks