MNC Bank akan Menambahkan Fitur Pinjaman Online

Rancakmedia.com – PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) terus mengembangkan fungsionalitas untuk layanan perbankan digitalnya, MotionBanking. Salah satunya adalah mengajukan pinjaman online.

COO MotionBanking Teddy Tee melalui siaran pers baru-baru ini mengumumkan bahwa fitur aplikasi pinjaman online akan segera diperkenalkan.

Dengan teknologi penilaian kredit berbasis kecerdasan buatan (AI), pelanggan MotionBanking dapat mengajukan permohonan kartu kredit virtual dan nyata secara online dengan persetujuan yang sangat cepat.

Lantas, kapan fitur pinjaman online akan dirilis? MNC Bank berencana meluncurkan fitur pinjaman online pada Desember 2021.

Hal ini disampaikan oleh MNC Bank sebagai tanggapan atas surat dari Bursa Efek Indonesia pada tanggal 22 Juni 2021. Perusahaan menguraikan jadwal pengembangan aplikasi MotionBanking yang mencakup proses pengembangan dari sudut pandang komersial dan teknologi.

MNC Bank menargetkan siap menerbitkan Digital Onboarding atau aplikasi kartu kredit untuk nasabah baru pada Desember 2021. Begitu juga pembukaan KTA melalui aplikasi MotionBanking di bulan yang sama.

🔥TRENDING:  Berikut Cara Membuat Buku Besar Secara Manual Beserta Contohnya

Pinjaman Online MNC Bank

Setelah melakukan digital onboarding, pembukaan kredit dapat dilakukan secara online. Bagi MNC Bank, peluncuran ini akan meningkatkan layanan kepada nasabah, menambah jumlah pemegang kartu dan corporate branding.

Sedangkan bagi nasabah MNC Bank, fitur ini menawarkan kemudahan dan efisiensi waktu dalam prosedur pengajuan kartu kredit online.

“Keterkaitan antara produk dengan tujuan bank adalah meningkatkan jumlah pemegang kartu dan efektivitas biaya serta meningkatkan corporate branding sesuai dengan strategi bisnis bank,” demikian penjelasan manajemen kepada Bursa.

Selanjutnya pembukaan KTA melalui aplikasi MotionBanking akan diluncurkan pada Desember 2021. Bagi MNC Bank, peluncuran tersebut akan meningkatkan penyaluran uang pihak ketiga dan meningkatkan pendapatan bank.

Sementara itu, pelanggan dapat menerima uang untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan mereka. “Pelanggan ETB [pelanggan yang sudah memiliki akun] Pengguna MotionBanking dapat membuka KTA secara online melalui aplikasi MotionBanking,” kata administrasi.

🔥TRENDING:  Kredit Intan Apk Pinjaman Online Yang Terpercaya

Kesimpulan Mengenai Pinjaman Online MNC Bank:

PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) terus mengembangkan fungsionalitas untuk layanan perbankan digitalnya, MotionBanking. Salah satunya adalah pengajuan pinjaman online menggunakan teknologi credit scoring berbasis artificial intelligence (AI).

MNC Bank berencana meluncurkan fitur pinjaman online pada Desember 2021. Nasabah dapat mengajukan permohonan kartu kredit virtual dan real secara online dengan persetujuan yang sangat cepat.

Pencarian Populer

Bunga Pinjaman Bank Mnc - Pinjaman Kkbp Mnc Bank - Pinjaman Kta Mnc Bank - Simulasi Pinjaman Bank Mnc - Tabel Pinjaman Mnc Bank -

Back to top button