Update Kode Redeem Free Fire 15 November 2021 dan Dapatkan Skin Gratis

Lovata Andrean

Update Kode Redeem Free Fire 15 November 2021 dan Dapatkan Skin Gratis
Update Kode Redeem Free Fire 15 November 2021 dan Dapatkan Skin Gratis

Rancakmedia.com – Garena menawarkan kode redeem free fire (FF) setiap minggu dan kali ini, kode tersebut dibagikan kembali melalui akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, @freefirebgid.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire Anda di situs web Garena FF Rewards

Kode redeem berikut tetap tersedia dan dapat diklaim setelah upaya rancakmedia pada Senin (15/11/2021):

  • FF101TSNJX6E

Pemain yang menukarkan kupon ini akan mendapatkan dua item in-game gratis, skin Malice Joker dan Imperial Rome Weapon Loot Crate.

Malice Joker adalah skin gratis yang bisa diaplikasikan ke objek Surfboard. Sementara itu, Imperial Rome Weapon Loot Crate adalah paket misteri yang diisi dengan skin senjata.

Imperial Rome Weapon Loot Crate dapat mengirimkan skin dari Imperial Rome Set untuk senjata AK-47, MP-5, Kar98k, dan FAMAS dengan batasan waktu yang bervariasi. Jika pemain beruntung, mereka bisa mendapatkan skin Imperial Rome Set secara permanen atau untuk waktu yang terbatas.

Perlu dicatat bahwa seringkali, kode redeem yang dikirimkan ke Garena memiliki tanggal kadaluarsa yang terbatas. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukarkan kode redeem sebelum masa berlaku berakhir.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire Anda di situs web Garena FF Rewards

  • Untuk menukarkan kode ini dengan hadiah, pemain harus menukar situs resmi FF Garena Rewards menggunakan tautan berikut.
  • Setelah itu, pemain harus masuk ke akun Free Fire mereka menggunakan salah satu metode berikut: Facebook, Google, Huawei, atau VK.
  • Masukkan 12 karakter kode redeem Free Fire yang merupakan gabungan angka dan karakter kapital, lalu klik tombol “konfirmasi”.
  • Setelah berhasil ditukarkan, hadiah akan muncul di kotak surat pemain di game Free Fire. Jika tidak ada, pemain disarankan untuk menunggu beberapa saat.

Kesimpulan

Garena menawarkan kode tebus gratis untuk pemain game battle royale Free Fire (FF) sering setiap minggu. Kali ini, kode tersebut dibagikan kembali melalui akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, @freefirebgid. Pemain yang menukarkan kupon ini akan mendapatkan dua item in-game gratis, skin Malice Joker dan Imperial Rome Weapon Loot Crate.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks