Apa Itu Dompet Rumah APK Pinjaman Online Gampang Cair

Lutfi

Download Dompet Rumah Apk
Download Dompet Rumah Apk

Rancakmedia.com – Apa itu dompet rumah apk, banyak warganet yang penasaran dan mencari tahu aplikasi ini agar tidak gagal paham sobat rancakmedia wajib tau. Simak artikel lengkapnya.

Saat ini tampaknya banyak orang yang mencari aplikasi pinjaman online. Bukan tanpa alasan mungkin warganet ini memang membutuhkan dana cepat untuk digunakan.

Namun dalam memilih aplikasi pinjaman online juga harus berhati hati ya. Saat ini juga di berita banyak informasi mengenai pinjaman online yang digerebek. Jadi harus tetap berhati hati ya.

Apa Itu Dompet Rumah APK

Aplikasi Dompet Rumah adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang lagi banyak dicari. Kebutuhan orang untuk mendapatkan dana cepat memang menjadi alasan karena kabarnya aplikasi ini dapat mencairkan pinjaman dengan cepat kurang dari 1×24 jam.

Download Dompet Rumah Apk 

Seperti halnya pinjaman uang konvensional lainnya. Pinjaman online juga memerlukan persyaratan dan juga jaminan. Namun yangbedakan adalah pinjaman online ini lebih simpel karena kamu tidak perlu datang ke bank atau kantor. Hanya perlu mengajukan melalui ponsel dengan mudah.

Untuk pinjaman di aplikasi Dompet Rumah apk sendiri terbatas ya. Pinjaman uang disediakan mulai dari 500 ribu sampai kurang dari 2 juta saja. Selain itu tenor pengembaliannya sendiri bisa sampai 3 bulan.

Download Dompet Rumah Apk

Setelah kita tahu tentang Dompet Rumah, untuk mendapat pinjaman tentu kita harus mempunyai aplikasinya. Namun untuk mengunduhnya ini harus secara manual melalui browser. Karena aplikasi ini memang tidak tersedia di Play Store. Setelah file terunduh, kamu bisa menginstalnya di ponsel kamu untuk mulai mengajukan pinjaman.

Seperti yang telah disebutkan diatas, aplikasi Dompet rumah ini juga memerlukan beberapa persyaratan untuk dipenuhi. Beberapa syarat tersebut diantaranya sebagai berikut.

Itulah beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pengajuan. Apabila kamu memang memenuhi syarat bisa langsung coba ajukan saja.

Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dan belum terdaftar di OJK jadi penggunaannya masih ilegal. Selain itu aplikasinya membutuhkan akses menuju kontak, log telepon, kamera dan juga galeri ponsel kamu.

Kesimpulan:

Untuk nasabah baru akan mendapatkan batas maksimal pinjaman 1 juta rupiah dan waktu pengembalian 10 hari saja. lalu akan ada potongan tambahan pada pinjaman awal. Aplikasi ini sendiri menyebutkan tidak ada DC lapangan.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai Dompet Rumah apk, Aplikasi pinjaman online yang lagi banyak dicari. Apabila masih kurang jelas bisa tanyakan saja di komentar. Mungkin sekian dulu penjelasan kali ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.