Advance Server FF Sudah Dibuka, Berikut Cara Daftarnya

Lovata Andrean

Advance Server FF Sudah Dibuka Berikut Cara Daftarnya
Advance Server FF Sudah Dibuka Berikut Cara Daftarnya

rancakmedia.com – Garena membuka kembali sesi pendaftaran server unik yang disebut Advance Server untuk game Royal Fire (FF). Pembukaan pendaftaran diumumkan pada Kamis (9/9) melalui akun Instagram resmi mereka.

“Ada gelombang kedua server lanjutan, dan mereka akan segera terbuka. Jangan lewatkan untuk mendaftar bagi Anda yang ingin segera merasakan upgrade Free Fire terbaru di server lanjutan!,” kata mereka.

Dengan kemajuan Server Free Fire, pemain dapat merasakan fitur-fitur terbaru, seperti skin, lengan, dan lainnya yang belum pernah dipublikasikan di Free Fire.

Pemain yang mengidentifikasi bug akan mendapatkan penghargaan Diamond dari advance server Free Fire. Masalah ini dapat dilaporkan di bawah fitur yang ditawarkan.

Sesi pendaftaran lanjutan server Free Fire dimulai dari 9 hingga 16 September.

Pendaftaran Free Fire Advance Server terbaru terbuka untuk umum, dan siapa saja boleh mendaftar. Namun, hanya beberapa pemain yang dipilih untuk bergabung dengan Advance Server karena sifatnya yang terbatas.

Pemain yang tertarik dapat berpartisipasi dalam sesi pendaftaran resmi Free Fire Advance Server. Pemain harus memerlukan kode aktivasi login dan jumlah kode ini dibatasi.

Berikut Cara Daftar Advance Server Free Fire

Berikut Cara Daftar Advance Server Free Fire

  • Kunjungi halaman Pendaftaran Free Fire Advance Server melalui link https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Kemudian klik ikon login Facebook
  • Pastikan Anda menautkan (mengikat) akun game Free Fire ke akun Facebook yang ingin Anda daftarkan sebelum masuk.
  • Pengguna kemudian akan diminta, dimulai dengan nama lengkap, alamat email dan nomor ponsel, untuk memasukkan data pribadi.
  • Untuk mengakhiri prosedur pendaftaran, klik opsi Gabung Sekarang.
  • Pengguna akan mendapatkan tautan untuk mengunduh APK Khusus Free Fire Advanced Server.
  • Untuk mulai mengunduh APK, klik ikon Unduh APK.
  • Setelah selesai, pengguna dapat menginstal Free Fire Advance Server dan menikmati permainan.

Setelah unduhan selesai, instal file APK Free Fire Advance Server dan mulai permainan.

Kesimpulan

Garena membuka kembali sesi pendaftaran server unik yang disebut Advance Server untuk game Royal Fire (FF). Pembukaan pendaftaran diumumkan pada Kamis (9/9) melalui akun Instagram resmi mereka. Dengan kemajuan Server Free Fire, pemain dapat merasakan fitur-fitur terbaru, seperti skin, lengan, dan lainnya yang belum pernah dipublikasikan di Free Fire.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks