Infinix Berencana untuk Meluncurkan Ponsel Cerdas dan Smart TV Berkemampuan 5G di India

Lovata Andrean

Infinix Meluncurkan Ponsel Cerdas dan Smart TV Berkemampuan 5G
Infinix Meluncurkan Ponsel Cerdas dan Smart TV Berkemampuan 5G

rancakmedia.com – Infinix Berencana untuk Meluncurkan Ponsel dan smart TV baru di India, CEO Anish Kapoor mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Gizbot. Sepasang smartphone 5G yang ditenagai oleh MediaTek SoCs juga akan menjadi bagian dari lini produk baru yang rencananya akan dirilis Infinix di negara tersebut.

Infinix adalah bagian dari Transsion dan berfokus pada pasar seperti India dan Asia Tenggara. Kapoor belum mengungkapkan semua detail peluncuran dari semua perangkat yang datang ke India, tetapi dikabarkan telah mengonfirmasi bahwa Infinix Hot 10 Play akan diluncurkan di negara itu pada 19 April.

Dalam percakapan dengan Gizbot, Kapoor mengumumkan bahwa Infinix berencana meluncurkan dua smartphone 5G pada paruh kedua tahun ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kedua smartphone akan berjalan pada chipset MediaTek dan Kapoor mengklaim akan dijual dengan harga lebih dari Rs. 15.000 ( Rp. 2.936.205.27 ). Kedua smartphone tersebut berspekulasi dapat berjalan pada chipset MediaTek Dimensity 800U.

Smartphone ini juga bisa bersaing dengan smartphone Realme Narzo 30 Pro 5G dan Realme X7 5G. Kapoor juga menegaskan bahwa Infinix akan menambahkan dua smart TV lagi ke jangkauannya. Rentang saat ini termasuk Infinix 43X1 dan Infinix 32X1. Perusahaan berencana untuk memperkenalkan model 43 inci dan varian 50 inci yang akan berjalan pada chipset MediaTek.

Karena Infinix sebelumnya bermitra dengan Flipkart, diharapkan perangkat baru tersebut akan ditawarkan di platform e-commerce saat diluncurkan.

Selain itu, Infinix Berencana untuk Meluncurkan Ponsel Hot 10 Play-nya di India pada 19 April mendatang. Smartphone telah hadir di Filipina dan berjalan pada Android 10 (Go Edition). Ini memiliki layar HD + IPS 6,82 inci dengan takik bergaya tetesan air untuk kamera selfie. Di bawah kap, ditenagai oleh MediaTek Helio G25 SoC dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Untuk fotografi, kamera ini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan lensa AI. Ada kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan, serta lampu kilat menghadap ke depan. Ini dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh dan dapat menawarkan 53 jam waktu bicara, menurut perusahaan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks