Download Game PPSSPP Android Terbaik Gratis

Lutfi

Download Game PPSSPP Android Terbaik Gratis

Rancakmedia.com – Kamu dapat download dan memainkan banyak game PPSSPP 2022 terbaik di laptop atau perangkat Android yang kamu punya, yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Masih banyak orang yang suka bermain game game klasik di perangkat selulernya dengan menggunakan game PPSSPP. Plot, gameplay, atau estetika yang indah dari beberapa game PSP terbaik masih membuatnya layak untuk dimainkan meskipun tidak lagi dianggap sebagai sistem permainan baru.

Terlebih lagi, kualitas emulator PPSSPP sudah sangat kuat, memungkinkan kamu memainkan perpustakaan game PPSSPP dengan FPS yang konsisten di Android dan PC.

Daftar Game PPSSPP Android

Tidak heran jika beberapa dari judul-judul ini telah membuat daftar game PPSSPP terbaik yang pernah ada. Penasaran apa saja game PPSSPP ISO yang mungkin sedang dimainkan saat ini? Simak daftar saran yang disusun oleh kru JalanTikus.

Tekken: Dark Resurrection

Perpaduan karakter yang dapat dikenali, soundtrack yang kuat, dan visual 3D, menjadikan Tekken: Dark Resurrection salah satu pilihan game PPSSPP terbaik. Tidak heran, setiap seri adalah game aksi yang paling banyak dimainkan.

Tekken: Dark Resurrection adalah edisi terbaru dari Tekken 5, yang diterbitkan di PSP. Game yang sudah diundang sejak tahun 1990-an ini pastinya tidak akan mengecewakan kalian guys.

Menariknya, Armor King, Lily, dan Dragunov muncul di game versi PPSSPP, meskipun mereka tidak muncul di Tekken 5.

  1. Pengembang Namco
  2. Penerbit Namco
  3. Tanggal rilis 25 Juli 2006
  4. Genre Arkade Aksi

Monster Hunter Freedom 2

Monster Hunter adalah salah satu game waralaba yang paling terkenal. Plot Monster Hunter Freedom 2 identik dengan Monster Hunter: World.

Gudang senjata pemburu mencakup berbagai macam persenjataan untuk mengalahkan monster. Beberapa contoh termasuk pedang, bilah gkamu, palu, tombak, dan senjata busur.

Kamu dapat memainkannya dalam mode tunggal dan multi-pemain. kamu dapat menukar kartu guild yang mengukur statistik karakter. kamu juga dapat melakukan pencarian harta karun.

  1. Pengembang capcom
  2. Penerbit capcom
  3. Tanggal rilis 7 Juli tahun 2007
  4. Genre RPG aksi

Crisis Core: Final Fantasy VII

Game Crisis Core: Final Fantasy VII wajib dimiliki saat membahas game petualangan PPSSPP terbaik dari yang terbaik.

Game Square Enix ini mengambil setting sebelum peristiwa Final Fantasy VII, salah satu game terbaik yang pernah ada. Mengambil sudut pkamung Zack, kamu dipersilakan untuk menjelajahi dunia dalam game yang berisi banyak kejutan ini.

Ada kemungkinan bahwa plot dan gameplay dari game ini dapat memikat pemain dan membuat mereka tetap bermain sampai urutan kredit game telah dimainkan.

  1. GTA Vice City Stories
  2. Developer Rockstar Leeds & Rockstar North
  3. Publisher Rockstar Games
  4. Tanggal Rilis 31 Oktober 2006
  5. Genre Action Adventure

GTA Vice City Stories

Dapat dikatakan bahwa Rockstar Games memiliki rekam jejak dalam menghasilkan game yang sangat baik. GTA Vice City Stories adalah salah satu judul tersebut.

Sama seperti seri game GTA lainnya, kamu akan diberikan kebebasan yang luar biasa saat bermain di game yang satu ini.

Meskipun diterbitkan di perangkat PSP, salah satu game PSP terbaik ini memiliki visual 3 dimensi yang cukup baik dan juga dikemas dengan gameplay yang serbaguna.

  1. Pengembang Rockstar Leeds & Rockstar Utara
  2. Penerbit Game Bintang Rock
  3. Tanggal rilis 31 Oktober 2006
  4. Genre Aksi petualangan

Persona 3 Portable

Persona 3 Portable bisa menjadi pilihan yang baik jika kamu ingin bermain game PPSSPP dalam waktu lama. Persona 3: Portable adalah game dari game PlayStation 2 dengan elemen JRPG. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah edisi portabel, gameplay dan plot game tetap tidak berubah.

Dalam game ini, kamu dapat menjelajahi dunia aneh yang dipenuhi monster berbahaya sambil mengumpulkan Persona untuk meningkatkan kekuatan kamu.

Banyak lusinan, jika bukan ratusan, identitas yang berbeda tersedia untuk kamu sesuaikan. Dijamin kamu tidak akan bosan berlama-lama.

  1. Pengembang Atlus
  2. Penerbit Atlus
  3. Tanggal rilis 1 November 2009
  4. Genre RPG, Simulasi Sosial

Game PPSSPP Android Lumines II

Game PPSSPP dalam format ringkas ini hanya memiliki satu kata untuk menggambarkannya: memuaskan. Gameplay menarik Lumines 2 menarik banyak pengguna.

Game ini memadukan ritme dan strategi dalam serangkaian teka-teki yang disediakan, menguji kecerdasan pemain dengan cara baru dan menyenangkan.

Rasa senang akan kamu dapatkan ketika kamu menyelesaikan setiap masalah yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Yakinlah bahwa itu tidak akan memakan banyak ruang di ponsel kamu.

  1. Pengembang Q Entertainment & Bkamui
  2. Penerbit Namco Bkamui
  3. Tanggal rilis 6 November 2006
  4. Genre Teka-teki

God of War: Ghost of Sparta

Jika kamu adalah seorang game God of War, kamu pasti tahu tentang demigod di God of War: Ghost of Sparta. Dalam game PSP yang luar biasa ini kamu akan kembali bermain sebagai Kratos, dewa yang kejam dengan kekuatan yang luar biasa.

Game aksi God of War ini, seperti game lainnya dalam seri ini, memiliki game jahat yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan musuh yang menghalangi kamu menyelesaikan tugas yang diberikan.

Plot game ini ditangani dengan baik, dan finalnya layak untuk ditunggu selain gameplay yang menyenangkan. Kamu harus memainkan game petualangan PPSSPP ini!

  1. Pengembang Ready at Dawn
  2. Penerbit Sony Interactive Entertainment
  3. Tanggal rilis Selasa, 2 November 2010
  4. Genre Petualangan Aksi: Retas dan Tebas

Game PPSSPP Android Daxter

Daxter adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin mengunduh game PPSSPP terbaik, terutama jika mereka menyukai game platform. Game ini penuh dengan komedi unik yang akan membuat kamu senang saat memainkannya.

Meski visual game-game terhebat PSP 2022 ini tidak sehebat konsol-konsol terbaru yang beredar saat ini, namun konsep art game yang sarat dengan warna-warna cerah ini tetap menghibur untuk dilihat.

Gameplay Daxter tidak semudah game lain; selain banyak power up dan level sulit, kamu akan menemukannya dalam permainan ini.

  1. Pengembang Ready at Dawn
  2. Penerbit Sony Interactive Entertainment
  3. Tanggal rilis 14 Maret 2006
  4. Genre Platform

Metal Gear Solid: Peace Walker

Game PPSSPP menghibur RPG ini memadukan aspek aksi dan siluman dalam gameplay-nya. Dalam Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, kamu berperan sebagai Big Boss, juga dikenal sebagai Naked Snake.

Game PPSSPP terbaru Metal Gear Solid: Peace Walker memiliki visual yang cukup impresif untuk sebuah game PSP. Kontrol game PPSSPP PPSSPP juga sangat mudah beradaptasi, sehingga memudahkan kamu untuk menyelesaikan setiap tugas.

  1. Pengembang Kojima Productions
  2. Penerbit Konami
  3. Tanggal rilis 29 April 2010
  4. Genre Petualangan Aksi, Stealth

Patapon

Mencari game PPSSPP terbaik? Patapon adalah opsi yang layak yang mungkin ingin kamu pertimbangkan. Game PSP ini mengadopsi tema dan visual unik yang jarang ditemui di game lain.

Pemain mengendalikan pasukan prajurit Patapon dua dimensi dan mengarahkan mereka melawan gelombang musuh yang bermusuhan di game pertempuran PPSSPP teratas ini.

Kamu manuver karakter ini dengan mengetik perintah dalam urutan tertentu, untuk menyerang, menarik, atau melindungi.

Game battle PPSSPP ini memadukan aspek ritme dan strategi di dalamnya, dan berhasil membuat banyak gamer mati rasa dengan keunikan gameplay-nya.

  1. Pengembang Pyramid, SCE Japan Studio
  2. Penerbit Sony Computer entertainment
  3. Tanggal rilis 20 Desember 2007
  4. Genre Rhytm Game, God Game

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Siapa yang tidak kenal dengan game Harvest Moon: Hero of Leaf Valley? Perjuangan sehari-hari seorang petani atau peternak dipajang di sini, dan mudah untuk berhubungan dengan mereka.

Sama seperti game Harvest Moon pada umumnya, kamu bisa menanam berbagai jenis tanaman dan merawat hewan untuk memanen hasilnya.

Selain itu, kamu mungkin juga memiliki hubungan yang menyenangkan dengan para wanita di desa. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung download game PPSSPP Android yang mulus dan ringan ini!

  1. Pengembang Marvelous Entertainment, Marvelous
  2. Penerbit Natsume, Marvelous Entertainment, Ubisoft
  3. Tanggal rilis Senin, 19 Maret 2009
  4. Genre Simulasi

Avatar – The Last Airbender

Ternyata, serial animasi Avatar juga berubah menjadi video game, salah satunya di platform PSP. Dalam Avatar – The Last Airbender, kamu dapat melakukan berbagai tugas menarik.

Selain itu, kamu juga harus mengikuti plot yang ditawarkan dalam game, beserta berbagai aspek menarik yang akan semakin mendongkrak bakat kamu.

Sangat bagus bahwa bahkan perangkat kelas bawah dapat menjalankan game PPSSPP sederhana ini. Saatnya dapatkan game PSP terbaik ini sekarang juga, tunggu apa lagi?

  1. Pengembang THQ Studios
  2. Penerbit THQ
  3. Tanggal rilis Selasa, 10 Oktober 2006
  4. Genre Aksi petualangan

Cara Download Game PPSSPP ISO di PC & Android

Mau tahu cara download game PPSSPP di Android, PC, atau laptop? Tenang! kami akan mengevaluasinya di bawah ini, termasuk dengan cara menginstal game PPSSPP.

Yang harus kamu lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bagian yang disediakan oleh kami. Dipastikan, kamu akan bisa memainkan game PSP terbaru dan terbaik di smartphone atau PC kamu, geng.

Game PPSSPP ISO Gratis Terbaik & Terlengkap 2022

Jika kamu kurang puas dengan 10 game PPSSPP yang kami tawarkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi game fantastis yang pernah tersedia untuk perangkat genggam ternama ini.

Daftar Game PPSSPP Terbaik & Seru 2022

  1. Tekken: Dark Resurrection
  2. Monster Hunter Freedom 2
  3. Crisis Core: Final Fantasy VII
  4. GTA Vice City Stories
  5. Persona 3 Portable
  6. Lumines II
  7. God of War: Ghost of Sparta
  8. Daxter
  9. Metal Gear Solid: Peace Walker
  10. Patapon (Game PPSSPP Terbaik Ukuran Kecil)
  11. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
  12. Avatar – The Last Airbender

Game PPSSPP 2022 tersedia di berbagai perangkat, termasuk smartphone dan tablet Android. Berikut 12 judul terbaik dan terbaru. Terdiri dari banyak genre, kamu bisa memilih untuk memainkan game PSP top ini sesuai seleramu!

Semoga postingan yang kami buat kali ini bisa menjadi saran yang menarik untuk kalian semua, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kesimpulan

Game yang telah kami sebutkan di atas wajib dimiliki saat membahas game PPSSPP terbaik dari yang terbaik. Persona 3 Portable bisa menjadi pilihan yang baik jika kamu ingin bermain game PPSSPP dalam waktu lama. Gameplay menarik Lumines 2 menarik banyak pengguna. God of War: The Spirit of Sparta layak untuk ditunggu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.