Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru

Lutfi

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut ini aplikasi live streaming sepak bola yang merupakan salah satu aplikasi paling banyak dicari oleh banyak orang untuk didownload di ponsel. Aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola secara live atau live.

Kamu benar-benar dapat menontonnya di layar televisi, terutama karena sudah ada layanan menonton televisi berbayar. Namun, harga bulanannya lebih mahal. Alhasil, para penggemar sepak bola kini bisa menonton pertandingan dari liga-liga di seluruh dunia melalui aplikasi live streaming.

Karena merupakan aplikasi, kamu harus menyiapkan perangkat untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Setelah itu, kamu dapat menggunakan semua fitur aplikasi. Terutama melihat pertandingan sepak bola yang diinginkan.

Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik

Ada cukup banyak aplikasi semacam ini yang dapat kamu temukan dan instal di perangkat kamu. Namun, jangan sampai salah memilih agar tidak kecewa di kemudian hari. Beberapa aplikasi gratis, sementara yang lain membutuhkan pembayaran. Tentu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sebelum memilihnya, kamu harus mengetahui fakta dari masing-masing aplikasi. Berikut adalah daftar aplikasi live streaming sepakbola pilihan untuk kamu semua. Oleh karena itu, uraian berikut ini dapat menjadi pertimbangan kamu.

Gratisoe TV

Gunakan aplikasi ini untuk menonton pertandingan sepak bola langsung di perangkat Android kamu secara gratis! Transmisi dalam resolusi HD, jadi tidak ada alasan untuk tidak mempercayai kualitas gambar. Berbagai pertandingan sepak bola, baik lokal maupun internasional, tersedia untuk ditonton.

Aplikasi ini membutuhkan Android 4.1 atau lebih tinggi untuk mengunduh. Karena ukuran unduhan hanya 20 MB, kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan di perangkat seluler kamu. kamu dapat menemukan aplikasinya di PlayStore, kemudian mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

SBO TV

Satu lagi aplikasi live streaming sepakbola yang disarankan untuk kamu instal di perangkat kamu. Aplikasi TV internet ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Memang benar, aplikasi lokal hasil karya anak bangsa sendiri, tapi kualitasnya jelas.

Diketahui bahwa SBO TV menyediakan pilihan saluran IPTV yang lengkap untuk kita pilih. Mulai dari film, serial TV, hingga acara atletik. Pertandingan sepak bola adalah contoh lain dari siaran langsung yang mungkin kamu tonton. Ukuran file hanya 20 MB dan kamu dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

Vision+

Aplikasi ini milik MNC Group yang mengalirkan siaran dari stasiun RCTI, MNC TV, Global YV, dan iNews TV. Dalam perkembangannya, Vision+ juga mendistribusikan jaringan internasional, seperti Al Jazeera, France 24, dan DW. kamu dapat melihat semuanya secara langsung.

kamu juga dapat menonton siaran sepak bola, khususnya live streaming Liga 1 Indonesia. Untuk melihatnya, Kamu harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi dari PlayStore yang gratis. Jaringan olahraga, khususnya sepak bola, menyediakan banyak hiburan.

Yalla Shot

Aplikasi live streaming sepakbola ini juga disarankan untuk kamu. Acara olahraga seperti MotoGP dan pertandingan sepak bola dari seluruh dunia ditampilkan di Yalla Shot. Mulai dari Premier League, Bundes Liga, La Liga, dan lainnya.

Aplikasi ini merupakan live score bagi kamu yang ingin mengetahui hasil skor dari berbagai pertandingan sepak bola secara cepat. Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah skor waktu nyata, kamu masih dapat menonton pertandingan sepak bola favorit kamu tanpa khawatir tentang bagaimana gol-gol ini dicetak.

RCTI+

Aplikasi ini, seperti Vision+, merupakan bagian dari MNC Group, yang mentransmisikan semua siaran TV yang masih terkait dengan korporasi. Jaringan televisi swasta yang terhubung dengan MNC Group biasa menyiarkan pertandingan sepak bola lokal dan luar negeri.

Kamu mungkin benar-benar melihatnya langsung di layar televisi. Namun, terkadang kualitas gambarnya mungkin buruk. Saat menggunakan aplikasi RCTI+, kualitas visualnya selalu terjamin prima, dan tak pernah gagal memukau.

kamu dapat mengikuti semua aksi sepak bola terbaru dari jaringan yang menayangkannya. Misalnya, pertandingan Piala AFF 2020 yang baru saja usai. Semua pertandingan disiarkan di stasiun TV RCTI dan iNews.

SuperSport

Bahkan jika kamu tidak memiliki ponsel cerdas atau tablet, kamu tetap dapat menonton aplikasi sepak bola langsung di komputer atau tablet kamu. Untuk yang satu ini diberi nama SuperSport yang ditangani oleh kreator SuperSport Online. Aplikasi ini menampilkan beberapa pertandingan sepak bola langsung dari berbagai liga internasional.

Selain sepak bola, aplikasi ini juga menayangkan beberapa pertandingan atletik lainnya secara langsung. Misalnya MotoGP, tenis, golf, basket, American football, dan lain sebagainya. Untuk menggunakannya, perangkat kamu harus memiliki sistem operasi Android 6.0 atau lebih tinggi.

Vidio TV

Kamu juga dapat menonton pertandingan sepak bola langsung dengan aplikasi ini. Tersedia saluran Liga Inggris gratis. Selain itu, ada Pertandingan Liga Champions yang diikuti oleh tim-tim ternama dari berbagai negara di Eropa. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan

Namun sayangnya, kamu harus berlangganan Vidio TV jika ingin melihat semua fitur premiumnya. kamu hanya diminta untuk membayar mulai dari Rp 29.000 setiap bulannya. Di dalamnya terdapat beberapa program olahraga dan hiburan yang pastinya keren dan cocok untuk seluruh keluarga

Mobdro

Meski aplikasi live streaming sepak bola ini kurang populer, namun kemampuannya cukup mumpuni untuk diapresiasi. Terutama program olahraga yang menampilkan jaringan olahraga internasional, seperti ESPN, beIN Sports, WWE TV, dan lain-lain. kamu mungkin senang melihatnya setiap hari.

Selain itu, ada banyak pertandingan sepak bola yang bisa disaksikan secara langsung. Biasanya tayang di akhir pekan, terutama Sabtu dan Minggu. Aplikasi 17,6 MB ini dapat diunduh dari Google Play Store. Jika tertarik, silakan cukup instal di perangkat kamu.

Super Soccer TV

Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa aplikasi ini didesain untuk streaming pertandingan sepak bola secara live. Mulai dari level lokal hingga Eropa diliput secara lengkap di Super Soccer TV. Diketahui, aplikasi ini juga bekerja sama dengan stasiun TV lokal yang berafiliasi dengan tim sepak bola.

Misalnya MUTV, Chinese Super League, Bundes Liga, Garuda Select, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola dari klub yang bersangkutan. Menontonnya mungkin menggunakan smartphone yang memuat aplikasi.

UseeTV GO

Ini adalah aplikasi lain untuk menonton sepak bola langsung yang menurut kami akan kamu sukai. Terutama bagi kamu yang telah berlangganan jaringan internet Indihome. kamu dapat melihat pertandingan sepak bola yang dipilih dengan UseeTV GO karena sudah menjadi satu paket.

Diketahui, pengembang aplikasi ini adalah PT Telkom Indonesia. Hanya 18 MB data yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi. kamu dapat menginstal pada perangkat dengan OS minimum Android 4.4. Tentu saja mengunduh dan menginstal aplikasi ini gratis.

Aplikasi ini sebanding dengan Vidio TV. UseeTV GO, di sisi lain, menyediakan akses ke saluran Fox Sports dan Usee Sports tambahan. Kualitas penyajiannya cukup luar biasa dan tidak mengecewakan. Untuk melihatnya, kamu harus menginstal aplikasi Set Rotation, serta mouse untuk menjelajahinya.

RedBox TV

Berikutnya adalah RedBok TV sebagai aplikasi live streaming sepakbola yang disarankan untuk kamu. Aplikasi unik untuk kamu yang ingin menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Tenis, golf, tinju, dan banyak olahraga lainnya bergabung dengan sepak bola dalam kategori ini.

Ada lebih dari 1000 stasiun TV dari 15 negara yang dapat kamu lihat. Sepertinya ada terlalu banyak stasiun televisi untuk ditonton setiap hari. kamu yang ingin menonton pertandingan sepak bola harus menginstal aplikasi tambahan bernama MX Player.

Untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung, kamu dapat menggunakan aplikasi untuk merekam URL streaming langsung. Ukuran unduhan aplikasi adalah 6,95 MB, sehingga cocok untuk perangkat yang menjalankan Android 4.0.3 atau lebih tinggi.

Arena4Viewer

Jika kamu penggemar sepak bola Eropa, kamu mungkin ingin melihat aplikasi bernama Arena4Viewer. kamu dapat menghabiskan waktu sebanyak yang kamu suka menonton liga top Eropa. kamu juga dapat menonton pertandingan Lia Champions Eropa yang terkenal.

Kualitas visual dan siaran langsungnya cukup mengesankan jika dilihat di perangkat, seperti ponsel. Jika dilihat, gambarnya kokoh dan tidak menunjukkan tkamu-tkamu retak atau pecah. kamu dapat memilih semua pertandingan sepak bola sesuai keinginan kamu secara gratis. Bukankah itu hebat?

Hanya 2,7 MB data yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi. Mengunduh dan menginstal perangkat lunak sepenuhnya gratis berkat PlayStore. Diperlukan perangkat yang menjalankan Android 4.0.3 atau lebih tinggi.

MAXStream

Aplikasi lain untuk menonton streaming sepak bola langsung di ponsel cerdas atau tablet kamu sekarang tersedia. Pencipta aplikasi ini, Telkomsel, adalah salah satu penyedia layanan telepon seluler terkemuka di Indonesia. Di MAXStream, kamu tidak perlu membatasi diri untuk menonton pertandingan sepak bola.

Kamu dan orang yang kamu cintai dapat memanfaatkan berbagai pilihan hiburan. Mulai dari film, musik, acara televisi, dan lain sebagainya. Akibatnya, kamu dapat menonton banyak stasiun televisi menggunakan satu aplikasi.

Aplikasi ini sendiri memakan ruang disk sebesar 39 MB. Mengunduh dan menginstal perangkat lunak sepenuhnya gratis berkat PlayStore. Pastikan perangkat kamu memiliki stkamur OS Android minimal 5.0 untuk menginstal aplikasi.

Live NetTV

Aplikasi live streaming sepakbola ini menghadirkan beberapa siaran langsung pertandingan sepakbola dari banyak negara. kamu memiliki kebebasan untuk memilih dan memilih pertandingan sepak bola langsung apa pun yang ingin kamu tonton. Ada lebih dari 800 stasiun televisi yang dapat kamu tonton di perangkat kamu.

Kamu juga dapat memeriksa jadwal Liga Champions Eropa. Kemudian, kamu dapat menontonnya secara langsung di aplikasi ini. Dikonfirmasi Karena ditonton oleh tim-tim ternama Liga Eropa, maka pertandingan pun berlangsung meriah dan asik.

Bagi siapa pun yang tertarik, aplikasi ini tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis dari Google Play Store. Aplikasi ini hanya berukuran 10,4 MB dan hanya dapat diinstal pada perangkat yang menjalankan Android 4.1 atau lebih tinggi.

Mola TV

Aplikasi ini secara khusus mengalirkan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris dan Bundesliga Jerman. kamu yang lebih memilih dua liga Eropa harus menginstal Mola TV di perangkat kamu karena disarankan.

Setiap minggu, ada sekitar lima game yang tersedia untuk dilihat secara gratis. Tak terkecuali, pertandingan penting Liga Champions Eropa juga bisa disaksikan dengan aplikasi ini. Jika kamu ingin menonton pertandingan utama, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Pengalaman visual dan akustik adalah yang terbaik. kamu dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di PlayStore secara gratis. Aplikasi ini hanya untuk perangkat yang memiliki minimal OS Android tipe 5.0.

La Liga Sports TV

La Liga adalah nama liga di Spanyol. La Liga didominasi oleh Real Madrid dan Barcelona. kamu yang ingin menyaksikan pertandingan langsung dua tim besar Eropa bisa langsung menginstall aplikasi live streaming bola ini di smartphone kamu.

Kamu mungkin tidak hanya menonton pertandingan sepak bola. Namun, kamu juga dapat membaca highlight pertandingan di La Liga, berita tentang sepak bola di Spanyol, dan hasil langsung. Jadi, aplikasi ini sangat disarankan bagi kamu yang menghargai La Liga Spanyol.

kamu dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara gratis di PlayStore yang ukuran filenya hanya 27 MB. Untuk memulai, pastikan perangkat kamu memiliki setidaknya Android 5.0 sebagai stkamur sistem operasi minimum sebelum kamu mencoba menginstal aplikasi ini.

Live Football TV

Ini adalah aplikasi baru sepakbola yang belum mendapat pengakuan luas. Namun, fungsi streaming acara atletik seperti pertandingan sepak bola di aplikasi ini tidak mengecewakan. kamu dapat memilih pertandingan sepak bola kamu sendiri, terutama di daratan Eropa yang ingin kamu tonton secara gratis.

Pada kenyataannya, pertandingan Liga Champions Eropa juga ditayangkan di aplikasi ini secara live. Oleh karena itu, Live Football TV juga disarankan untuk kamu instal di perangkat kamu. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

File instalasi hanya berukuran 8,3 MB dan kompatibel dengan perangkat Android 4.1. Silakan unduh dan instal aplikasinya agar kamu dapat langsung menonton acara sepak bola terkenal di seluruh dunia.

StarTimes ON

Kamu akan menemukan istilah StarTimes ON di antara daftar panjang aplikasi streaming sepakbola yang dapat kamu unduh ke perangkat kamu. Banyak pertandingan sepak bola papan atas dapat dilihat langsung dengan aplikasi ini, seperti yang sebelumnya. Mulai dari Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Liga Champions Eropa, dan lainnya.

Selain live streaming, kamu juga bisa menonton pertandingan sepak bola secara offline. Ketika dua klub terkenal bertemu dalam pertandingan besar, biasanya ada kaset pertandingan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan.

Aplikasi ini lebih dari sekadar pertunjukan sepak bola. kamu juga dapat melihat hiburan lain, seperti film, siaran TV lokal, dan sebagainya. kamu yang tertarik dengan aplikasi ini dapat menginstalnya dari PlayStore dengan ukuran unduhan hanya 13 MB.

beIN Sports

Penggemar sepak bola di Eropa sudah menggunakan aplikasi ini untuk menonton siaran langsung sepak bola. Alasan untuk ini adalah karena ada banyak saluran sepak bola langsung yang tersedia. Terutama pertandingan sepak bola di Liga Inggris dan Liga Champions Eropa.

Kecuali kamu memiliki langganan berbayar, kamu tidak akan dapat melihat sebagian besar pertandingan sepak bola. Ini berarti bahwa untuk melihat semua game, kamu harus berlangganan setiap bulan. Namun, kamu masih dapat menonton beberapa game luar biasa secara gratis.

Diperlukan unduhan 31 MB untuk menggunakan aplikasi yang disediakan oleh beIN Media Group. kamu memerlukan Android 5.0 atau lebih tinggi untuk membuatnya berfungsi di perangkat kamu. Menginstalnya semudah mencari di PlayStore dan menemukannya.

Deretan aplikasi live streaming bola di atas bisa kamu temukan dan install secara gratis di PlayStore. Pilih aplikasi yang menurut kamu paling cocok untuk perangkat kamu. Setelah itu, tonton pertandingan sepak bola favorit kamu sesuka hati kamu. Nikmati diri kamu sendiri.

Kesimpulan

19 Aplikasi Live Streaming Sepak Bola Terbaik dan Gratis 2022. Beberapa aplikasi gratis, sementara yang lain membutuhkan pembayaran. Dalam artikel di atas adalah daftar aplikasi live streaming sepakbola pilihan untuk kamu unduh dan instal di perangkat seluler kamu.

Selain sepak bola, aplikasi ini juga menayangkan beberapa acara atletik lainnya secara langsung seperti MotoGP, tenis, golf, bola basket, sepak bola AS, dan sebagainya. id, yuk simak penjelasanya dalam artikel ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.