Cara Callback Teman di FF

nafa cahyani

Cara Callback Teman di FF

Rancakmedia.com – Banyak sekali player FF mencari bagaimana cara callback teman di FF, apakah kamu juga sedang mencarinya? Jika iya, ini adalah artikel yang tepat, kami akan menjelaskannya di bawah ini.

Game Garena free fire memang tidak pernah habis untuk diperbincangkan. Game battle royale yang dulunya sempat menempati nomor satu di chart app store ini sering menjadi sumber berita dan kontroversi.

Apalagi game ini juga memiliki banyak sekali pengguna aktif mulai dari anak anak sampai dengan orang dewasa ketagihan bermain FF. Game ini sendiri sudah menjadi bagian dari esport dan sering dipertandingkan sampai kelas internasional.

Namun meski menjadi salah satu game terpopuler, nyatanya ada pemain yang berhenti memainkan game ini. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari kebosanan hingga banyaknya cheat yang main FF.

Garena telah merencanakan acara menarik yang disebut sebagai callback fresh ramage menerima 19.999 diamond untuk mempersiapkan ini dan menarik pensiunan pemain untuk bermain. Apa yang bisa kamu ceritakan tentang hal itu? Dengarkan sampai akhir.

Apa itu Event Callback Teman di FF

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Garena telah menyiapkan strategi untuk bisa menarik kembali para pemain pensiun untuk kembali menjadi survivor. Event ini bernama callback new rampage dawn dimana kamu bisa mengikutinya dan berkesempatan mendapat diamond gratis.

Sesuai dengan namanya, yang berarti panggilan balik, di sini pemain dapat memanggil teman yang telah berhenti bermain FF lagi.

Event ini sendiri memberikan hadiah yang cukup unik dan menarik, di mana pemain yang berhasil memanggil kembali teman mungkin memiliki kemungkinan untuk menerima 19.999 diamond! Fakta bahwa acara ini menjadi viral dan dibahas secara luas di antara para pemain Final Fantasy tidak mengejutkan.

Kamu juga ditawari permainan sederhana: mengundang teman kamu untuk bermain Free Fire sekali lagi. Jika ada teman yang akhirnya berhasil dipanggil kembali ke dalam game, maka kamu akan memenangkan hadiah yang menggiurkan.

Hadiah Event Callback FF

Acara ini, seperti acara lain dari Garena Free Fire, telah menawarkan hadiah menarik yang menunggu untuk kamu klaim.

Selain memenangkan hadiah utama, yang dapat dilihat dengan jelas di poster game saat masuk. Hadiah ini Mhytos Four Black Box, yang dapat menampung hingga 19.999 diamond, juga tersedia untuk kamu.

Berikut daftar hadiah dari event Callback Rampage New Dawn:

  1. Callback 1 Teman: 1x Mythos Four Black Box
  2. Callback 3 Teman: 3x Mythos Four Black Box
  3. Callback 5 Teman: 5x Mythos Four Black Box
  4. Callback 7 Teman: 7x Mythos Four Black Box
  5. Pemain untuk yang menerima antara lain: 5x Mythos Four Black Box

Bukankah itu sejernih kristal sekarang? kamu dapat meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan hadiah utama dengan mengumpulkan sebanyak mungkin mitos empat kotak hitam. Lalu bagaimana cara menelpon kembali teman di ff Inilah mengapa hal itu terjadi.

Cara Callback teman di FF

Untuk menelepon teman dan melakukan tugas panggilan balik sangat mudah. Namun sebelumnya, pastikan kamu memiliki akun yang terhubung dengan media sosial atau memiliki banyak teman di dalamnya. Setelah itu, kamu cukup mengikuti prosedur berikut:

  1. Luncurkan game Garena Free Fire di ponsel kamu dan mulailah bermain
  2. Setelah itu kamu bisa masuk ke menu daftar teman dengan klik tombol seperti +friends yang ada di pojok kanan atas samping ikon pesan
  3. Akan muncul beberapa pilihan dan kamu bisa langsung klik tombol CALL BACK
  4. Untuk memanggil kembali ke dalam permainan, kamu cukup mengklik tombol Panggil Kembali yang tersedia
  5. Di sini kamu akan menemukan daftar teman yang telah offline, lalu cukup pilih teman yang ingin kamu hubungi kembali dan klik tombol Undang
  6. Selanjutnya tinggal tunggu saja, jika teman kamu menggunakan ID akun kamu untuk masuk kembali ke dalam game, maka kamu akan mendapatkan kesempatan meraih grand prize 19.999 diamond

Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan mengikuti cara diatas sekarang kamu sudah bisa melakukan callback dan mengikuti event terbaru tersebut. Tunggu apa lagi? Langsung kirim undangan sebanyak banyaknya.

Kesimpulan

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu dapat mengetahui penjelasan tentang apa itu callback FF, yaitu strategi yang dapat di lakukan untuk menarik kembali pemain yang sudah menjadi survivor yang berkesempatan mendapatkan diamond secara gratis.

Pada artikel di atas kami juga memberikan informasi mengenai hadiah callback FF, dan cara callback teman di FF yang dapat kamu lakukan secara mudah dan praktis.

Demikian artikel tentang Cara Callback Teman di FF, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.