Cara Konversi Video TikTok ke MP3 Paling Gampang

nafa cahyani

Cara Konversi Video TikTok ke MP3 Paling Gampang

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah ingin mengubah video lagu di TikTok yang kamu tonton dengan MP3? Jika iya, begini cara konversi video TikTok ke MP3 Paling gampang yang dapat kamu coba.

Tiktok adalah aplikasi berbagi video dengan fokus pada konten berdurasi pendek. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat memproduksi dan mengunggah karya video pendek mereka di sini.

Aplikasi Tiktok menyediakan berbagai alat pengeditan video yang unik, termasuk kemampuan bagi pengguna untuk menerapkan filter ke video mereka untuk meningkatkan daya tarik estetika mereka.

Tidak hanya itu, agar video menjadi lebih menarik, pengguna juga dapat menambahkan audio, baik lagu maupun musik, yang dapat menambah kesan bahwa video tersebut tampak lebih menarik di mata pemirsa.

Konversi Video Lagu Tiktok ke MP3

Karena cukup banyak lagu di aplikasi Tiktok yang enak didengar. Tidak sedikit orang yang ingin menyimpan musik di galeri atau perangkat mereka dengan mengunduh video dalam format mp3.

Jadi, baru-baru ini banyak orang mencari tahu cara mengunduh mp3 Tiktok atau cara mengonversi video Tiktok ke mp3. Jadi apakah ada metode untuk mencapai ini?

Boleh, buat kamu yang ingin menyimpan video lagu Tiktok ke format mp3, kamu bisa convert video Tiktok ke MP3 dengan sangat mudah lho. Terlepas dari apakah kamu menggunakan aplikasi atau tidak.

Untuk mencapai ini, kamu dapat mencoba memanfaatkan situs bernama ssstiktok.io. Di situs ini kamu dapat mengunduh video Tiktok dengan cukup mudah.

Selain video Tiktok, kamu juga dapat mengunduh video musik Tiktok dalam versi mp3 hanya dengan satu klik. Lalu, bagaimana cara mengunduh mp3 yang dikonversi di Tiktok? Berikut instruksinya.

Cara Konversi Video Lagu Tiktok ke MP3

Buat kamu yang ingin menyimpan video Tiktok di galeri kamu dalam format mp3, caranya cukup mudah lho. kamu dapat menemukan cara mengonversi video Tiktok ke MP3 hanya dengan mengunduh lagu di bawah ini.

  1. Untuk memulai, buka toko aplikasi ponsel kamu dan unduh Tiktok
  2. Pilih video yang menampilkan lagu atau musik yang ingin kamu unduh
  3. Klik simbol bagikan pada video, lalu pilih Salin Tautan
  4. Setelah itu, akses halaman web ssstiktok.io di browser di smartphone kamu
  5. Kemudian, di area yang disediakan, masukkan atau tempel URL yang disalin
  6. Klik Unduh MP3 saat kamu siap untuk pergi
  7. Versi Mp3 dari video Tiktok favorit kamu akan segera disimpan ke perpustakaan media kamu

Ini sangat sederhana, cara mengubah video Tiktok menjadi mp3 untuk mengunduh lagu video di Tiktok. Selain mengunduh video dalam bentuk mp3 atau mengonversi video Tiktok ke mp3.

kamu juga dapat mengunduh video Tiktok dengan atau tanpa tanda air menggunakan situs web ini. Fungsinya terbilang luas untuk kamu yang rutin mendownload video atau lagu di aplikasi Tiktok.

Cara Mencari Tahu Judul Lagu di Video Tiktok

Kerugian dari mengunduh lagu video Tiktok dalam bentuk aslinya daripada sebagai mp3 adalah konsumen hanya dapat mengunduhnya melalui aplikasi Tiktok.

Akibatnya, kamu tidak akan dapat mengunduh musik secara keseluruhan. Suara dari video akan dimasukkan ke dalam file mp3 yang kamu unduh sebelumnya jika ada.

Nah, jika kamu ingin mengunduh musik aslinya tetapi tidak tahu judul lagu di Tiktok. Pendekatan dalam video Tiktok berikut dapat digunakan untuk menemukan judul lagu.

  1. Siapkan dua perangkat yang berbeda
  2. Pasang aplikasi Shazam di perangkat yang satu melalui Google Play Store atau App Store
  3. Kemudian buka atau luncurkan aplikasi
  4. Jalankan aplikasi musik kamu di Instagram pada gadget yang berbeda setelah itu
  5. Tekan logo atau ikon Shazam di perangkat lain yang menjalankan aplikasi
  6. Biarkan aplikasi Shazam mengenali judul lagu
  7. Setelah itu, kamu akan melihat judul lagu muncul

Dengan memanfaatkan pendekatan di atas, kamu dapat mengetahui judul musik yang diputar pada video di aplikasi Tiktok. Kemudian kamu dapat mendengarkan atau mengunduhnya di Spotify asli.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang konversi TikTok, dan cara konversi video lagu TikTok menjadi MP3. Selain itu, kamu juga dapat cek judul lagu di video TikTok hanya dengan menggunakan aplikasi Shazam yang telah kami jelaskan di atas.

Demikian artikel tentang Cara Konversi Video TikTok ke MP3 Paling Gampang, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.