Kapan HP Nokia N100 2022 Rilis di Indonesia

Lutfi

Kapan HP Nokia N100 2022 Rilis di Indonesia
Kapan HP Nokia N100 2022 Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Banyak negara yang diperkirakan akan mendapatkan HP Nokia N100 2022 saat dirilis. Apakah hp ini akan dirilis di Indonesia, simak informasinya dalam artikel berikut ini.

Nokia, tentu saja, adalah nama yang terkenal di industri telepon seluler. Setiap tahun, bisnis ini selalu menghadirkan ponsel flagship, ponsel kelas menengah, hingga ponsel low-budget performa tinggi.

Inilah sebabnya mengapa pembeli tidak sabar menunggu rilis model ponsel dari pabrikan ponsel ini. Menurut rumor terbaru, Nokia akan merilis smartphone high-end dalam waktu dekat. Gadget tersebut memperoleh moniker Nokia N100 5G 2022.

HP Nokia N100 2022 Segera Hadir

Raksasa ponsel Nokia, yang berbasis di Korea Selatan, berencana untuk merilis handset edisi terbatas. Nama smartphone masa depan yang menakjubkan ini adalah Nokia N100 5G 2022. Ada rumor dari berbagai sumber berita bahwa ponsel baru Nokia N100 5G 2022 memiliki beberapa fitur bagus.

Ponsel ini menawarkan lebih banyak fitur fantastis, seperti kamera quad 50MP, baterai 6900mAh, dan penyimpanan yang sangat besar.

Pertimbangan harus diberikan untuk berapa banyak harga akan biaya. Rumor telah menunjukkan bahwa smartphone Nokia 5G ini akan tiba dengan penawaran harga yang agak rendah. Berikut ini semua spesifikasi Nokia N100 2022 jika Anda ingin tahu lebih banyak.

Review HP Nokia N100 2022

Layar smartphone Nokia ini mengusung layar sentuh Super AMOLED berukuran 6,9 inci. Corning Gorilla Glass Victus melindungi layar dari kerusakan. Spesifikasi handphone Nokia N100 2022 terbaik dalam artikel ini.

Harga HP Nokia N100 2022

Nokia N100 saat ini sedang viral. Namun, banyak yang mengira kamera tersebut akan sebanding dengan kamera iPhone 13 yang dirilis pada akhir tahun 2021.

Tidak hanya itu, desain yang ditawarkan Nokia N100 juga bersinar dan sangat khas. Desain yang diusung Nokia sangat berbeda dengan ponsel lainnya. Netizen mengklaim bahwa kamera berorientasi diagonal iPhone 13 sangat mirip dengan yang satu ini.

Harga ponsel ini diperkirakan sekitar Rp. 7 jutaan dengan berbagai spesifikasi yang sangat prima. Harga ponsel ini mengisyaratkan akan dirilis di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

Kesimpulan

Banyak negara yang diperkirakan akan mendapatkan HP Nokia N100 2022 saat dirilis. Rumor telah menunjukkan bahwa smartphone Nokia 5G ini akan tiba dengan penawaran harga yang agak rendah.

Ponsel ini menawarkan lebih banyak fitur fantastis, seperti kamera quad 50MP, baterai 6900mAh, dan penyimpanan yang sangat besar. Ini juga memiliki layar sentuh Super AMOLED 6,9 inci dan Corning Gorilla Glass Victus melindungi layar dari kerusakan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.