Download Yo Whatsapp Mod Apk Versi 9.52 untuk Android

nafa cahyani

Download Yo Whatsapp Mod Apk Versi 9.52 untuk Android

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp versi mod, kamu bisa download Yo WhatsApp versi 9.52 yang memiliki fitur anti banned supaya akun kamu tetap terjaga walaupun menggunakan versi modifikasi.

Selain Facebook, Instagram, Twitter, LINE, dan situs media sosial lainnya, saat ini banyak orang yang menggunakan Whatsapp sebagai aplikasi perpesanan.

Sebagai aplikasi pendukung komunikasi, WhatsApp sendiri telah dijejali berbagai fitur untuk melengkapi komunikasi jarak jauh seperti pesan teks, audio dan video call.

Fitur lain termasuk grup WhatsApp, berbagi file, bercerita, dan banyak hal lainnya. Tidak mengherankan bahwa aplikasi dengan banyak fitur ini akan sangat disukai.

Cara membuat akun WhatsApp mungkin juga diklaim cukup mudah. Dengan menggunakan nomor telepon yang aktif, kamu dapat mendaftar dan menggunakan nama WhatsApp kamu secara bersamaan.

Namun, YoWhatsApp APK 2022 yang paling sering diminta saat ini adalah versi terbaru. Jadi, bagaimana kamu bisa mendapatkan pembaruan terbaru YoWhatsApp APK 2022?

Apa itu Yo WhatsApp v9.52 Mod APK

YoWhatsApp adalah versi mod dari aplikasi WhatsApp yang populer. Ini dibuat oleh seorang pengembang pihak ketiga dan menambahkan beberapa fitur tambahan dan peningkatan yang tidak tersedia dalam aplikasi WhatsApp asli.

Fitur-fitur tersebut meliputi kustomisasi tampilan, pengaturan privasi, fitur pengiriman pesan massal, dan banyak lagi.

Sebagai catatan, aplikasi modifikasi seperti YoWhatsApp tidak resmi dan tidak didukung oleh WhatsApp atau Facebook. Karena itu, ada beberapa risiko keamanan dan privasi yang terkait dengan menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan YoWhatsApp, disarankan untuk berhati-hati dan memastikan untuk menjaga informasi kamu aman.

YoWhatsApp hadir dengan fitur-fitur yang lebih menarik dan unggul dibandingkan aplikasi resmi WhatsApp.

YoWhatsApp memungkinkan kamu untuk menggunakan fitur dan layanan premium secara gratis untuk membantu aktivitas kamu dalam berbagi pesan dan file.

Kamu dapat menyesuaikan YoWhatsApp sesuai dengan preferensi kamu dengan mem-personalisasi tampilan aplikasi.

Aplikasi YoWhatsApp mirip dengan versi resmi WhatsApp, kecuali ada fitur tambahan untuk personalisasi dan estetika.

Aplikasi mod seperti YoWhatsApp juga memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan, mengirim pesan teks, pesan suara, gambar, video, dan banyak file lainnya.

Selain itu, kamu bisa menyesuaikan obrolan kamu dengan mem-personalisasi latar belakang obrolan untuk setiap kontak, mengubah jenis font, menambah emoticon, mengirim foto dan video berukuran besar atau banyak sekaligus, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Fitur-Fitur yang Ada di YO Whatsapp V9.52

Di bawah ini terdapat fitur lengkap yang ditawarkan oleh Yo WhatsApp mod apk, antara lain yaitu:

1 . Aktivkan DND Mode

Mode DND adalah salah satu fitur yang bisa kamu gunakan di YoWhatsApp. Mode DND mengacu pada mode “Tidak perlu ganggu” atau “Mode pesawat”.

Yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan web untuk WhatsApp saja, jadi para pengguna lain tidak akan mengganggu kegiatan kamu saat itu.

Fitur ini juga termasuk dalam fitur keamanan bawaan yang dimiliki oleh YoWhatsApp

2. Schedule Messages

YoWhatsApp menawarkan fitur penjadwalan pesan, memungkinkan kamu untuk mengirim pesan secara otomatis pada waktu dan tanggal yangkamu tentukan.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menulis pesan yang ingin dikirim, memilih kontak tujuan, menentukan waktu dan tanggal, lalu melakukan konfirmasi untuk menjadwalkan pesan.

Fitur ini memudahkan kamu untuk membalas pesan secara otomatis dan menghapus beberapa pesan sekaligus meskipun sedang bepergian atau sibuk.

3. Kirim Pesan Berukuran Besar

Kirimkan gambar atau video melalui pesan adalah hal yang umum bagi para pengguna WhatsApp. Fitur ini mempermudah kamu dalam mengirim pesan media yang besar dan berkualitas tinggi. Ini memungkinkan kamu untuk mengirim banyak file besar sesuai dengan kebutuhan kamu.

4. Personalisasi Tema Sesuai Kemauan

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling terkenal, aplikasi YoWhatsApp ini bisa membiasakan tema obrolan, mulai dari tampilan layar, beranda, obrolan hingga penyesuaian personalisasi.

YoWhatsApp juga menawarkan fitur tema serta fitur Emoji luar biasa banyak serta menarik untuk diterapkan sesuai mode yang kamu inginkan.

Mempergunakan fitur ini juga akan membuat pengalaman obrolan chat kamu menjadi lebih menyenangkan dan menarik lhoo.

5. Pesan Broadcast Tidak Dibatasi

Fitur terbaru yang diberikan ialah kamu bisa mengirimkan pesan siaran atau broadcasting tanpa adanya batasan.

Kini kamu bisa mengirimkan pesan broadcasting lebih dari 500 pengguna WhatsApp. Berbeda dengan WhatsApp original yang hanya mendukung broadcasting hingga 156 pengguna saja.

6. Font Lebih Bervariasi

Bagi kamu yang menyukai font yang menarik, atau jika kamu merasa bosan dengan font WhatsApp yang itu-itu saja, kamu bisa menggunakan YoWhatsapp.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mempergunakan lebih banyak font untuk mengirim pesan ke kontak kamu, selain itu kamu juga bisa memilih jenis font yang kamu sukai.

7. Pesan tanpa Kompresi

Beda dengan WhatsApp original, ketika kamu mengirim foto atau video secara langsung, maka kualitas file akan berubah menjadi rendah. Ini pasti membuatmu kesal karena harus mengirim ulang file dengan mengirim dokumen.

Beda dengan YoWhatsApp, yang memastikan kualitas file asli yang dikirim dengan menghapus kompresi pesan. Sehingga orang yang menerima media yang kamu kirim akan merasa puas dengan kualitas file yang maksimal.

8. Anti Banned

YoWhatsApp diakui sebagai aplikasi yang aman dan terbebas dari banned. Banyak pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk menjaga privasi percakapan mereka dari pihak lain.

Selain itu, banyak fitur menarik yang membuat pengguna lebih nyaman menggunakannya. Walaupun merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi, YoWhatsApp menekankan fitur anti-banned-nya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya setiap saat.

9. Keamanan Obrolan yang Terjaga

Penting bagi sebagian besar pengguna WhatsApp untuk memiliki fitur keamanan pada obrolan mereka. YoWhatsApp menjadikan fitur keamanan obrolan sebagai prioritas dan menyediakan banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyembunyikan atau memblokir pesan tertentu di obrolan, baik satu per satu atau semuanya, serta melindungi obrolan dengan sandi dan memastikan privasi pesan kamu tetap terjaga.

Download Yo WhatsApp V9.52 Terbaru

Nama AplikasiYoWhatsApp (YOWA)
Perlu Android versi5.1 atau yang lebih tinggi
VersiV9.52
Ukuran56 MB
Akses rootTidak diperlukan
Link Downloadhttp://bit.ly/3JXnFi5

Cara Install Yo Whatsapp V9.52

Setelah kita mengetahui seperti apa tampilan aplikasi YoWA. Sekarang bagaimana cara menginstalnya agar kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut?

Program Yo WhatsApp v9 52 APK itu sendiri sekarang sangat mudah dipasang. Menginstal file apk tidak berbeda dengan melakukannya dengan jenis file lainnya. Bingung belum?

Memang benar bahwa kamu harus menghapus WhatsApp versi sebelumnya terlebih dahulu sebelum menginstal yang baru. Untuk informasi tambahan, kamu dapat mengikuti tutorial instalasi aplikasi di bawah ini.

  1. Copot pemasangan aplikasi WhatsApp yang terpasang di ponsel.
  2. Jangan lupa backup dulu.
  3. Unduh file APK Yo WhatsApp v9 52 terbaru menggunakan tautan yang disebutkan di atas.
  4. Setelah itu buka file manager dan browse ke folder Download.
  5. Kamu harus terlebih dahulu mengklik dan kemudian menginstal unduhan Yo WhatsApp APK.
  6. Jika muncul peringatan, alihkan saja ke Mode Instalasi telepon dari Sumber Tidak Dikenal.
  7. Setelah itu, kamu dapat mengklik Instal sekali lagi dan tunggu hingga penginstalan selesai.

Perbedaan Yo WhatsApp dengan WhatsApp Original

Di bawah ini terdapat beberapa perbedaan dari Yo WhatsApp dengan WhatsApp Original:

Keterangan FiturYO WhatsAppWhatsApp Original
Berbagi file media10030
Berbagi video700 MB16 MB
Batas penerusan pesan250 kali5 kali
Jadwalkan pesanBisaTidak Bisa
Sembunyikan terakhir dilihat atau last seenBisaBisa
Sembunyikan status onlineBisaBisa
Salin statusBisaTidak Bisa
Status tidak dapat dihapusBisaTidak Bisa
Emoji yang bervariasiBisaBisa
Sesuaikan temaBisaBisa
Download statusBisaTidak Bisa
Privasi khususBisaTidak Bisa
Digunakan multi akunBisaTidak Bisa
Kustomisasi font teksBisaTidak Bisa
Mode pesawatBisaTidak Bisa

Kesimpulan

YoWhatsApp adalah versi mod dari aplikasi WhatsApp yang populer. Ini dibuat oleh seorang pengembang pihak ketiga dan menambahkan beberapa fitur tambahan dan peningkatan yang tidak tersedia dalam aplikasi WhatsApp asli.

Demikian informasi tentang download Yo WhatsApp versi 9.52 untuk Android, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.