Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022

Lutfi

Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022
Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022

Rancakmedia.com – Aplikasi edit video pada smartphone android ini sangat penting untuk menghasilkan film yang layak. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, berbagai paket pengeditan video telah tersedia.

Yang dapat kamu pilih berdasarkan kebutuhan kamu. Aplikasi ini sangat penting jika kamu memiliki saluran YouTube.

Hanya dengan ponsel Android, kamu dapat menghasilkan video yang menarik seperti vlogger. Memang, banyak alat pengeditan video dirancang untuk PC dan laptop, tetapi jangan berkecil hati.

Karena saat ini perangkat lunak canggih dapat diakses untuk mengedit film kamu yang dapat kamu unduh di ponsel Android kamu.

Dan bagian terbaiknya adalah perangkat lunak pengeditan video ini sangat ramah pengguna, membuatnya mudah digunakan dan dikemas dengan berbagai fungsi yang berguna.

Ini juga sangat mudah didapat, karena tersedia untuk diunduh gratis dari Google Play Store.

Simak penjelasannya di bawah ini dari situs precision.id untuk pilihan aplikasi edit video Android terbaik yang simpel dan berguna untuk kamu di hari yang menggembirakan ini!

Aplikasi Pengeditan Video Android Terbaik 2022

Berikut ini adalah daftar program edit video terbaik untuk Android 2022:

Aplikasi Edit Video Android: FilmoraGo

FilmoraGo adalah software edit video Android terbaik yang populer di kalangan netizen. Memangkas, memotong, menambahkan teks, dan fungsi pengeditan dasar lainnya semuanya tersedia.

Instagram menggunakan format video resolusi persegi 1:1, sedangkan YouTube menggunakan rasio aspek 16:9.

Bonus lainnya adalah kamu dapat membalikkan video kamu, menerapkan efek transisi, gerakan lambat, dan sebagainya untuk membuat video kamu tampak lebih bagus.

Sayangnya, aplikasi pengeditan video untuk Android ini tidak gratis atau berbayar, tetapi bahkan edisi gratisnya hadir dengan banyak fungsi yang bermanfaat.

Tetapi ada watermak kecuali kamu membayar watermak itu hilang.

Movie Maker Filmmaker

Movie Maker adalah aplikasi pengeditan video gratis yang melakukan aplikasi yang layak, dan juga mudah dipelajari cara menggunakannya.

Dilengkapi dengan kemampuan yang kuat seperti slideshow musik, efek video langsung, efek animasi teks dan efek animasi trek gerak.

Di aplikasi edit video android terbaik ini, kamu bisa menghasilkan film dengan resolusi 16:9 dan resolusi video 1:1 untuk aplikasi instagram.

Sebagai imbalan atas penggunaan perangkat lunak ini tanpa batas, kamu akan dikenakan banyak iklan.

Adobe Premiere Clip

Sebagai keuntungan dari aplikasi pengeditan aplikasi lain, Adobe Premiere Clip memungkinkan kamu bekerja lebih cepat dan lebih nyaman langsung dari ponsel Android kamu.

Selain itu, perangkat lunak ini ringan dan ramah pengguna, sehingga mudah digunakan.

Keuntungan utama dari aplikasi pengeditan video untuk Android yang luar biasa ini adalah dapat menghasilkan video kamu secara otomatis.

Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengedit video dasar, terutama memotong, memotong, menambahkan efek transisi, teks, suara, filter, dan sebagainya.

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini 100 persen plus tidak menampilkan iklan, cukup fantastis bukan? Dengan menggunakan aplikasi yang luar biasa ini, kamu dapat memposting modifikasi video ke media sosial.

Perangkat lunak pengeditan video yang ditunjukkan di bawah ini juga dapat digunakan pada perangkat Android lainnya.

Magisto Video Editor Maker

Jika kamu seorang pemula atau pemula, kamu harus mengunduh Magisto, aplikasi pengeditan video paling populer untuk ponsel Android.

Kamu dapat menghasilkan film yang menarik dan keren karena aplikasi ini dapat dengan mudah menggabungkan klip gambar, video atau menambahkan musik, teks, berbagai efek dan filter video.

kamu hanya perlu memilih klip video dan lagu; sisanya terserah kamu.

Yang dijadikan musik kemudian BOOOM! Program ini akan dengan cepat dan otomatis menghasilkan film untuk kamu, luar biasa bukan?

Aplikasi Edit Video Android: VideoShow

VideoShow adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android 2021 yang dapat kamu unduh secara gratis di Play Store dan juga telah mengumpulkan beberapa penghargaan.

Namun, ini terkenal karena mudah digunakan, terutama bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman komputer sebelumnya.

Juga ditingkatkan dengan kemampuan penting seperti menambahkan efek yang berbeda, suara, teks atau dapat juga di-dubbing langsung untuk membuat film kamu tampil gaya apalagi dilengkapi dengan > 50 tema unik.

Tersedia juga program untuk mengompres film agar ukuran file menjadi lebih kecil tentunya tanpa mengurangi kualitas video kamu.

Kesimpulan

FilmoraGo adalah software edit video Android terbaik yang populer di kalangan netizen. Movie Maker Filmmaker adalah aplikasi pengeditan video gratis yang melakukan aplikasi yang layak, dan juga mudah dipelajari cara menggunakannya.

Adobe Premiere Clip memungkinkan kamu bekerja lebih cepat dan lebih nyaman langsung dari ponsel Android kamu. Perangkat lunak pengeditan video yang ditunjukkan di bawah ini juga dapat digunakan pada perangkat Android lainnya.

Program ini akan dengan cepat dan otomatis memproduksi film untuk kamu. VideoShowVideoShow adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android 2021 yang dapat kamu unduh secara gratis di Play Store dan juga telah mengumpulkan beberapa penghargaan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.