Apa Itu Game Shopee Run dan Cara Mainnya

Lutfi

Apa Itu Game Shopee Run dan Cara Mainnya
Apa Itu Game Shopee Run dan Cara Mainnya

Rancakmedia.com – Di dalam aplikasi Shopee, kita tidak hanya bisa membeli, tetapi juga memainkan game Shopee Run yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Shopee, sejauh yang kami tahu, adalah salah satu pasar online paling populer di Indonesia. Shopee tidak pernah bosan memberikan berbagai event dan penawaran dengan reward menarik yang berusaha membuat pelanggan semakin nyaman memainkan game ini.

Saat ini shopee telah menyediakan banyak game yang dapat dimainkan pelanggan untuk mendapatkan reward seperti kupon gratis ongkos kirim, voucher diskon, bahkan mendapatkan uang yang akan masuk ke ShopeePay.

Ada berbagai macam game yang bisa kamu mainkan di program Shopee seperti Shopee, Plant, Shopee Bubble, Shopee Candy, Shopee Lucky Prize, Shopee Capit, Shopee Guess the Word, Shopee Pets, dan Shopee Run.

Shopee Run adalah gim yang sangat disukai di antara berbagai opsi lainnya. Ini karena kesederhanaan permainan dan pembayaran substansial yang ditawarkannya.

Bagi Anda yang ingin tahu cara memainkan game Shopee Run dan cara mendapatkan hadiahnya, lihat detail selengkapnya di bawah ini.

Apa itu Game Run Shopee?

Game Shopee Run merupakan game di aplikasi Shopee yang menyediakan berbagai macam reward yang menggiurkan.

Game ini bisa dibilang sangat mirip dengan game Subway Surf dimana kamu harus berlari melewati rintangan hingga mencapai garis finish.

Fakta bahwa game Shopee Run mengambil game di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Bali membedakannya dari game mobile lainnya.

Dengan memainkan game ini, Anda dapat memperoleh berlian dari Misi sebanyak mungkin. Setelah itu, Anda dapat menukarnya dengan 10 ribu koin dan kupon cashback.

Karena game ini baru dirilis maka levelnya masih terbatas. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena level game akan selalu di-refresh setiap hari Senin dan Jumat.

Syarat dan Ketentuan Game Shopee Run

Sebelum bermain game di aplikasi Shopee, ada banyak faktor yang harus dicermati terlebih dahulu. Berikut beberapa syarat dan ketentuannya:

  1. Hanya Pemain dengan akun Shopee terdaftar yang dapat berpartisipasi.
  2. Berlari dan menghindari rintangan dapat memberi pemain hadiah (Berlian, Bintang, Piala, dan Makanan).
  3. Toko Pertukaran Berlian adalah tempat di mana pemain dapat mengumpulkan dan menukarkan Berlian dengan berbagai hadiah jika mereka berhasil menyelesaikan level pada upaya pertama mereka.
  4. Pemain dapat menggunakan bintang yang telah mereka kumpulkan untuk meningkatkan statistik Booster mereka.
  5. Piala dapat dikumpulkan untuk membuka Kota tambahan.
  6. Setiap level dengan Makanan mencakup 1 (satu) Makanan.
  7. Agar memenuhi syarat untuk salah satu hadiah di Toko Pertukaran Berlian, pemain harus memiliki jumlah Poin yang cukup di akun mereka.
  8. Shopee berhak untuk mengubah Hadiah di Toko Penukaran Berlian kapan saja dan tanpa pemberitahuan.
  9. Anda tidak bisa mendapatkan uang Anda kembali jika Anda menukar berlian Anda untuk hal lain.
  10. Hadiah yang diperoleh tidak dapat dipindahtangankan atau ditukar dengan uang tunai.
  11. Shopee memiliki kemampuan untuk melarang Pemain dari Shopee Run jika ditemukan perilaku curang.
  12. Dimungkinkan juga untuk mengancam pemain dengan penangguhan dari semua aktivitas Shopee.
  13. Shopee berhak untuk mengubah atau menghentikan permainan Shopee Run setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pihak manapun.

Untuk cara mainnya kamu bisa membaca artikel ini terlebih dahulu untuk mengetahui cara main game Shopee Run dan mendapatkan hadiah dengan mudah.

Kesimpulan

Shopee adalah salah satu pasar online paling populer di Indonesia. Ada berbagai permainan yang bisa Anda mainkan di aplikasi Shopee untuk mendapatkan hadiah. Game Shopee Run adalah game yang sangat disukai di antara berbagai pilihan lain untuk mendapatkan hadiah.

Shopee berhak untuk mengubah atau menghentikan permainan Shopee Run setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pihak manapun.

Toko Pertukaran Berlian adalah tempat di mana pemain dapat mengumpulkan dan menukarkan Berlian dengan berbagai hadiah jika mereka berhasil menyelesaikan level pada upaya pertama mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.