Aplikasi untuk Mendeteksi Hantu Nyata

nafa cahyani

Aplikasi untuk Mendeteksi Hantu Nyata
Aplikasi untuk Mendeteksi Hantu Nyata

Rancakmedia.com – Jika kalian punya cukup nyali untuk mengetahui hal mistis kalian dapat menginstall aplikasi ini, aplikasi untuk mendeteksi hantu.

Cuma mengetahui saja kurang extreme, bahkan melihat, kehadiran sesosok hantu atau mahkluk halus di sekeliling kalian.

Saat kalian berada di suatu tempat yang angker tetapi tidak bisa mendeteksi keberadaan sosok mahkluk halus dengan mata, cobalah beberapa aplikasi radar hantu atau aplikasi pendeteksi hantu ini.

Jika kamu terpesona dan ingin tahu berapa banyak hantu yang ada di dekat kamu. Ini adalah aplikasi paling akurat untuk mendeteksi hantu, yang disebut Ghost Radar. Memasang aplikasi radar hantu ini hanya boleh dicoba oleh mereka yang percaya diri dan tidak takut.

Daftar Aplikasi untuk Mendeteksi Hantu Nyata

Dibawah ini aplikasi untuk mendeteksi hantu nyata yang telah kami rangkum untuk kamu, sebagai berikut:

Ghost Radar (Play Store / App Store)

Menggunakan aplikasi smartphone bernama Ghost Radar, kamu dapat mendeteksi keberadaan makhluk astral di sekitar kamu.

Radar hantu akan menjalankan pemindaian untuk mengetahui berapa banyak hantu di sekitar kamu dan akan mengungkapkan berapa banyak hantu sebenarnya yang mengelilingi kamu dengan aplikasi radar hantu Radar Hantu.

Real Ghost Detector (Play Store)

Ada juga aplikasi Real Ghost Detector- Radar, yang memanfaatkan teknologi radiasi elektromagnetik yang tersedia untuk mendeteksi keberadaan hantu di suatu ruangan.

Aplikasi ini menggunakan simbol untuk mengukur kekuatan sinyal yang dikirim oleh radiasi (T). Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti titik-titik sinyal yang tersaji di layar smartphone kamu.

Ghost ( Play Store)

Ghost adalah aplikasi pendeteksi hantu yang tergolong banyak diunduh, aplikasi ini memuat hal-hal unik dan menyenangkan untuk dicoba.

Aplikasi hantu ini menawarkan 5 kemampuan untuk mendeteksi keberadaan hantu. Fitur dari Ghost detector aplikasi Ghost Radar Ghost:

  1. Yang pertama menarik, dimana fitur ini akan mengubah sinyal hantu menjadi suara, waaaaa suara? kamu pasti ketakutan ketika mendengar suara itu.
  2. Fitur kedua disebut paranormal detector yang dimana fitur ini akan mencari keberadaan hantu dan aktivitas entitas astral di sekitar kamu.
  3. Tiga fitur yang paling banyak dicari adalah Radar Map, alat ini akan mendeteksi keberadaan hantu dan menampilkannya di layar smartphone kamu.
  4. Keempat, jika kamu cukup berani, kamu dapat menggunakan Ghost Finder, sebuah fungsi yang akan menemukan dan menunjukkan lokasi hantu.
  5. Yang kelima adalah fungsi terakhir yang menarik, fitur ini akan merekam bentuk gambar hantu yang ada di sekitar kamu dan akan menampilkannya di layar smartphone yang kamu gunakan, bersiaplah untuk melempar ponsel kamu :D. Namanya Ghost Camera.

Dalam aplikasi radar hantu hantu, kamu akan menemukan opsi ini. Instal sekarang juga dan rasakan bagaimana rasanya melihat hantu hehehehe.

Ghost Locator – Ar Detector (Play Store)

Dibandingkan dengan program radar hantu lainnya, mengapa kami dapat mengatakan bahwa Pendeteksi Lokasi-Ar Hantu adalah yang paling ramah pengguna dari semuanya?

Karena kamu cukup menekan tombol on/off pada aplikasi ini. Dalam hitungan detik, aplikasi akan mengungkapkan informasi tentang hantu kehidupan nyata terdekat.

Kamu akan dapat mengetahui lokasi dan usia iblis saat ini dengan memasukkan kode 666 ke dalam aplikasi. Aplikasi kemudian akan bergerak dan mengikuti gerakannya.

Ghost Recorder by Bis Boots, Inc (AppStore)

Kali ini adalah aplikasi untuk merekam bukan pendeteksi hantu. Saat kita menggunakan ponsel untuk menangkap suara yang kita dengar di sekitar kita, hal itu mungkin menyenangkan sekaligus menakutkan.

Aplikasi ini untuk merekam suara hantu yang tidak terdengar oleh telinga manusia. Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat mengunduh rekaman suara hantu yang diperoleh oleh aplikasi ini sebagai gantinya, kamu harus menggunakan aplikasi Ghost Recorder by Bis Boots, Inc untuk mendengarkannya.

Camera Ghost Radar (Play Store / AppStore)

Ada berbagai alat alternatif untuk melihat hantu. Camera Ghost Radar adalah aplikasi pertama yang dapat mengubah kamera biasa menjadi kamera untuk mendeteksi keberadaan makhluk astral.

Aplikasi ini bukan sekadar radar hantu itu akan memberi kamu kesan bahwa ada hantu yang sebenarnya mengintai di sekitar kamu.

Jangan takut, karena dalam aplikasi ini bentuk-bentuk yang digambarkan hanya berupa Pola, garis, atau bayangan. Pasti membuat kamu merinding dan ketakutan.

Ghost Sensor – EM4 Detector Cam (Play Store / AppStore)

Talgame ent adalah aplikasi di balik radar hantu ini. Banyak dari aplikasi ini mengklaim bahwa mereka benar-benar dapat mengumpulkan sinyal hantu dengan andal.

Di sisi lain, kamu juga akan dipersenjatai dengan algoritma EM4 yang terbilang stabil. Metode ini memudahkan untuk mendeteksi sinyal hantu.

Yang harus kamu lakukan adalah meluncurkan aplikasi, dan itu akan memindai lingkungan kamu untuk aplikasi kehadiran paranormal.

Jika kamu ingin mengetahui hantu, ikuti sinyal terkuat yang diberikan aplikasi ini dan kamu akan menemukan roh di sana.

EMF Ghost Detector (Play Store)

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi radar hantu lainnya, aplikasi pendeteksi hantu EMF ini juga menggunakan teknologi elektromagnetik untuk merekam keberadaan sinyal hantu yang ada di sekitar kamu.

Instalasi dan menjalankan aplikasi adalah dua langkah yang diperlukan untuk mendeteksi penggunaan aplikasi. Kemudian akan mulai mendeteksi hantu asli di hadapan kamu.

Ghost Hunter M2 by Michael Weber (AppStore)

Kali ini adalah aplikasi yang menarik, aplikasi radar hantu, aplikasi pendeteksi hantu yang memiliki kemampuan canggih di dalamnya.

Dalam aplikasi untuk menerima aplikasi ini, yang dapat menganalisis audio, video, geoskop, kamera khusus, dan sensor, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 30.000 (sekitar $1,99).

Dengan keadaan yang cukup mengerikan, Ghost Hunter M2 by Michael Weber sangat efektif dalam menemukan, mendeteksi, berburu hantu di area angker.

Ghost Detector (Play Store / AppStore)

Aplikasi radar hantu relatif ringan di smartphone, aplikasi ini hanya berukuran 1-2 MB dan telah diunduh 1 juta kali. Menggunakan aplikasi radar, Ghost Detector menganalisis energi di area sekitar kamu.

Aplikasi ini juga dapat mendeteksi banyak frekuensi barang elektronik seperti laptop, charger, televisi, smartphone, dan lain-lain.

Ghost Radar Camera (Play Store)

Kamera Ghost Radar boleh dibilang bukan aplikasi radar hantu, kenapa? Karena aplikasi ini digunakan untuk mengetahui hantu dari gambar yang telah kamu bidik.

Setiap bidikan yang kamu ambil mungkin juga memiliki gambar hantu misteri yang ditambahkan ke dalamnya. Aplikasi ini cukup ringan dengan ukuran kurang lebih 4 mb.

Ghost Detector Pro (Play Store / AppStore)

Suka mengunjungi tempat-tempat seram? Apakah kamu suka membunuh musuh halus? Ghost Detector Pro adalah aplikasi radar hantu yang harus kamu miliki setiap saat.

Jika hantu terdeteksi di dekat kamu, titik hijau akan muncul di aplikasi.

Kesimpulan

Uji nyalimu dengan datang ke rumah angker ataupun tempat angker lainnya dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut untuk mengetahui keberadaan hantu yang ada di sekitar kalian. Itulah beberapa aplikasi radar hantu, aplikasi pendeteksi hantu.

Apakah hasil yang di tampilkan merupakan wujud asli dari hantu tersebut? Apakah aplikasi ini benar-benar menampilkan keberadaan hantu? Silahkan kalian coba sendiri.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.