Daftar Handphone Terbaru dan Terbaik 5G 2022

Lutfi

Daftar Handphone Terbaru dan Terbaik 5G 2022
Daftar Handphone Terbaru dan Terbaik 5G 2022

Rancakmedia.com – Banyak handphone terbaru 5G dari berbagai perusahaan baru-baru ini hadir sebagai hasil dari pengujian berkelanjutan jaringan 5G. Kuantitas telepon 5G terbaru membuat banyak pelanggan menunggu layanan jaringan ini di Indonesia.

Beberapa perusahaan HP ternama, antara lain seperti Samsung, Realme, Vivo, hingga Xiaomi kini tengah menghadirkan perangkat baru mereka. Selain memiliki spesifikasi yang ditingkatkan dan desain yang cantik, beberapa smartphone 5G terbaru juga tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 2 juta.

Berikut Daftar Handphone Terbaru 5G

Ada beberapa harga yang harus kamu ketahui terlebih dahulu sebelum berinvestasi ponsel jaringan 5G, seperti spesifikasi dan harganya. Merdeka.com telah menyusun daftar smartphone 5G terbaru dan terhebat yang diperkirakan akan diluncurkan pada 2022, seperti dilansir berbagai sumber.

Realme GT Master Edition

Salah satu handphone terbaru 5G 2022 dan terhebat yang memiliki tampilan menawan, yakni Realme GT Master Edition. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cepat berkat CPU terbaru dari Qualcomm. CPU Snapdragon 778G juga terdapat di ponsel 5G ini.

Realme GT Master Edition dilengkapi spesifikasi RAM 8GB, kapasitas penyimpanan 128GB/256GB, dan baterai 4.300 mAh dengan dukungan 65W SuperDart Charge. Alhasil, para gamers akan menyukai ponsel ini. Ponsel 5G ini menawarkan berbagai keunggulan, seperti CPU yang cepat dan tampilan dengan desain yang khas.

Vivo V21 5G

Vivo V21 5G adalah ponsel handphone terbaru 5G dan terhebat untuk tahun 2022 dan seterusnya. Ponsel 5G ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga menawarkan memori internal dan spesifikasi RAM yang mengesankan: RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Tak hanya itu, Vivo V21 5G dijejali Mediatek Density 800U yang memiliki fabrikasi 7 nm dengan clock speed hingga 2,4 GHz.

Hebatnya lagi, bagian belakang ponsel 5G ini memiliki sistem tiga kamera dengan resolusi gabungan 64MP, 8MP, dan 2MP. Ada juga kamera selfie 44MP dengan fungsi OIS Super Night Selfie.

Keunggulan Vivo V21 5G adalah memiliki desain yang cantik, layar AMOLED E3 dengan resolusi Full HD, kamera yang dilengkapi dengan fungsi OIS, dan memori internal yang besar.

Samsung Galaxy A22 5G

Samsung Galaxy A22 5G memiliki layar LCD 6,6 inci dengan resolusi full HD Plus. Di bagian atas layar, terdapat poni berbentuk V tanpa batas yang menampung kamera selfie 8 MP. Selain itu, Samsung Galaxy A22 5G sudah menawarkan kecepatan refresh 90 Hz.

Ponsel 5G ini memiliki begitu banyak keunggulan, seperti kemampuan untuk menggunakan kartu microSD hingga ukuran 1 TB, kecepatan refresh layar 90 Hz, dan harga yang lebih murah. Harga yang diberikan di pasaran mulai dari Rp. 3 juta.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.