Berikut Cara Menghapus Instagram Secara Permanen

Lovata Andrean

Menghapus Instagram Secara Permanen
Menghapus Instagram Secara Permanen

Berikut Cara Menghapus Instagram Secara Permanen – Instagram adalah salah satunya basis sosial media yang sanggup menyambungkan famili dan rekan. Lewat feature Instagram Stories, pemakai bisa bagikan cerita dan hal menarik yang dirasakannya.

Tetapi seringkali, ada pemakai yang berasa jemu dan jemu pada bermacam content yang lewat di baris periode sosial media itu. Bila pemakai memilih tidak pengin kembali memakai Instagram, karena itu pemakai bisa menghapus account Instagram secara permanen.

Perlu dicatat jika pemakai tidak bisa menghapus account melalui program Instagram, tetapi harus lewat browser situs. Dengan menghapus account Instagram, pemakai tidak kembali bisa terhubung account kepunyaannya itu. Karena itu saat sebelum menghapus, pemakai disarankan menyimpan seluruh content yang pernah diunggah, dan tersimpan lebih dulu.

Lalu bagaimanakah langkah menghapus account Instagram secara tetap? Di bawah ini ialah cara-caranya seperti dihimpun ,Senin (28/12/2020). Pertama, pemakai bisa mengambil semua data yang ada dalam account Instagram. Dengan begitu, pemakai dapat mengarsipkan semua data dan photo yang ada pada account.

Triknya gampang. Pemakai cuman cukup terhubung menu Settings dan tentukan Privasi dan Security. Dalam menu itu, click pilihan Request Unduh. Seterusnya, pemakai akan disuruh untuk masukkan alamat e-mail.

Dalam kurun waktu 48 jam di depan, nanti faksi Instagram akan mengirim semua data personal pemakai yang meliputi file berisi photo, cuplikan tanggapan, dan ada banyak kembali. Sesudah terima semua data, pemakai mulai dapat meneruskan acara menghapus account dengan terhubung link di bawah ini.

Pada halaman itu, pemakai akan disuruh untuk memberi fakta kenapa memilih untuk menghapus account. Jika keputusan telah bulan, pemakai dapat meneruskan proses eksekusi account dengan memencet tombol “Permanently delete my akun”.

Sumber : kompas.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks