Cara Dapatkan Dollar dari Aplikasi Grab Points

Lutfi

Cara Dapatkan Dollar dari Aplikasi Grab Points
Cara Dapatkan Dollar dari Aplikasi Grab Points

Rancakmedia.com – Berikut cara mendapatkan uang tunai melalui aplikasi Grab Points. Karena tingginya tingkat permintaan, aplikasi penghasil uang baru terus muncul di Google Play Store.

Konsumen smartphone sering dibingungkan oleh banyaknya aplikasi yang tersedia. Grabpoints adalah aplikasi penghasil uang yang mungkin ingin Anda coba.

GrabPoints adalah aplikasi yang menampilkan beberapa game, survei, film, dan tujuan lainnya. Pengguna bisa mendapatkan poin untuk menyelesaikan semua tantangan. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan uang dan ditarik ke akun Paypal Anda.

Uang dapat ditarik ke akun Paypal dan dibayarkan ke akun pribadi. 4000 poin yang diperoleh dapat ditukar dengan 3 dolar AS. Poin-poin ini juga dapat ditukar dengan Bitcoin, dompet uap, dan Koin Karma.

Cara Dapatkan Dollar di Aplikasi Grab Points

Cara Dapatkan Dollar di Aplikasi Grab Points

  1. Nah untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, tekniknya adalah sebagai berikut.
  2. Download dulu aplikasi Grabpoints terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya, buat akun dengan memasukkan alamat email atau informasi login Facebook Anda.
  4. Segera setelah data pengguna selesai, hadiahi mereka dengan poin.
  5. Tingkatkan total poin Anda menjadi 600 dan kemudian jalankan pekerjaan Memulai untuk poin tambahan.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan Grabpoints untuk mengunduh aplikasi. Setelah itu, Anda dapat melihat video dan mengisi survei. Lalu ada juga kode promo, dengan mengklik ini pengguna dapat memperoleh lebih banyak poin.

Cara Mengubah Poin Aplikasi Grab Points Menjadi Saldo PayPal

  1. Isi alamat email PayPal Anda di PROFIL > terlebih dahulu. EDIT PROFIL > ALAMAT EMAIL PAYPAL > lalu masukkan EMAIL PAYPAL anda.
  2. Pilih menu REDEEM, lalu PAYPAL, dan terakhir tombol CONFIRM untuk memilih nominal yang tersedia.
  3. Selain itu, pin dapat ditukar dengan Bitcoin.
  4. Minimum poin yang dapat ditukarkan adalah 8500 poin. Pastikan Anda telah mengetik alamat email dompet bitcoin. Jika tidak, tekan PROFILE > EDIT PROFILE dari pilihan drop-down pada toolbar. Masukkan alamat atau email Bitcoin Anda di BITCOIN ADDRESS.
  5. Selanjutnya tekan menu REDEEM > REWARD STORE > pilih BITCOIN > pilih nominal Bitcoin anda (17.000 Points = 0.01 BTC atau 8.500 Points = 0.005 BTC) > terakhir tekan CONFIRM.

Itu tadi tata cara penggunaan aplikasi Grabpoints. Semoga Anda beruntung.

Kesimpulan:

Grabpoints adalah aplikasi penghasil uang yang mungkin ingin Anda coba. Ini fitur beberapa permainan, survei, film dan tujuan lainnya. Pengguna bisa mendapatkan poin untuk menyelesaikan semua tantangan. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan uang dan ditarik ke akun Paypal Anda.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.