Aplikasi Edit Video Pengantin Versi Terbaru Tanpa Watermark

Lovata Andrean

Aplikasi Edit Video Pengantin Versi Terbaru
Aplikasi Edit Video Pengantin Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Tempo adalah aplikasi edit video dan foto pengantin yang di lengkapi musik terbaik dengan efek dan transisi yang fantastis.

Sebagai aplikasi editor foto dan video musik gratis, Tempo menawarkan beberapa tema populer/subtitel khusus yang dapat diakses untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih.

Tempo juga merupakan solusi luar biasa bagi pemula yang ingin membuat video menarik dengan mudah. Filter dan Efek pengantin, yang akhir-akhir ini kembali populer di TikTok dan Instagram.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 Juta Pengguna karena sangat menarik dan dapat di edit dengan berbagai cara dengan memanfaatkan potret wajah pengguna menjadi video pengantin.

Menggunakan filter dalam versi terbaru Tempo 2022 saat ini, banyak sekali warganet yang memanfaatkannya untuk mempercantik dan di bagikan kepada teman dan keluarganya di media sosial.

Cek Link Download di bawah ini.

Aplikasi Edit Video Pengantin Versi Terbaru Tanpa Watermark

Cara Edit Video dan Foto Pengantin Bridal Apps No Watermark

  1. Download Tempo 2022 versi terbaru [KLIK INSTAL] pada aplikasi.
  2. Pastikan koneksi internet atau Wifi kamu lancar.
  3. Instal di ponsel Android dan iPhone kamu.
  4. Buka aplikasi yang diinstal
  5. Klik pada area pencarian dengan istilah “Pernikahan”.
  6. Unggah gambar yang ingin kamu ubah menjadi video.
  7. Selanjutnya kamu pilih “No Watermark”
  8. Tunggu proses editing berlangsung.
  9. Jika sudah, snapshot kamu akan diubah menjadi video pengantin.
  10. Selesai, sekarang file dapat disimpan di perangkat kamu.

Tempo menyediakan beberapa template yang berbeda dalam tema: cinta, lagu, emoji, kartun, dan sebagainya. Dengan Tempo, kamu dapat dengan cepat menambahkan musik ke video, membuat video menarik dengan foto dan tema, membuat video kartun dengan efek ajaib.

[feed url=”http://rancakmedia.com/finance/feed/” number=”5″]

Tempo AI Composite Video Maker & Efek Photo Video Editor

Fitur AI Composite video maker filter ini pengguna seolah-olah akan menikah. Wajahnya dibalut kosmetik pengantin lengkap dengan kebaya dan pakaian adat daerahmu, semakin mendebarkan dan elok tentunya.

Filter pengantin sendiri dapat diakses melalui alat pengeditan video. Tempo terbaru 2022 menampilkan banyak tema populer dan subtitle khusus yang dapat diakses untuk diedit, dan sejumlah besar musik untuk dipilih.

Program ini mencakup banyak template yang berbeda dalam banyak topik dari cinta, lagu, emoji, kartun, dan masih banyak fitur menarik lain nya yang seru.

Dengan menggunakan aplikas tempo, kamu dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video dengan foto dan tema, dan membuat video lirik dengan efek cantik.

Instal Aplikasi Disini

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks