Dapatkan Game Original Shenmue 3 Gratis di Epic Games Store

Lutfi

Dapatkan Game Original Shenmue 3 Gratis di Epic Games Store
Dapatkan Game Original Shenmue 3 Gratis di Epic Games Store

Rancakmedia.com – Epic Games Store dalam bersaing dengan para pesaingnya adalah seringnya distribusi game gratis contohnya game original shenmue 3.

Selain game, mereka juga dikenal menyediakan salinan gratis dari game yang lebih besar. Nyatanya, mereka tidak tanggung-tanggung dan memastikan akan menghadirkan 15 game gratis sekaligus sepanjang Musim Liburan yang disebut Nataru ini. Pertama, mereka akan membagikan Shenmue 3.

Game Original Shenmue 3 Tersedia di Epic Games Store

Hari ini, Epic Games Store secara resmi membagikan Shenmue 3 secara gratis. Anda hanya perlu memiliki akun Epic Games Store dan mengakses halaman ini untuk mengklaimnya; cukup klik tombol Get untuk memulai.

Setelah itu game akan bergabung dengan koleksi Anda selamanya. Pilihan untuk mengklaim dibatasi hanya sampai 17 Desember mendatang.

Satu-satunya bagian dari Shenmue 3 yang bisa Anda dapatkan secara gratis adalah permainan dasarnya. Namun, game yang biasanya dibanderol dengan harga Rp 400 ribu itu kini bisa Anda dapatkan secara gratis.

Game Original Shenmue 3 Tersedia di Epic Games Store

Selain itu, kupon senilai Rp 80 ribu masih bisa digunakan untuk menghemat hingga 50% DLC game. Shenmue 3 awalnya diluncurkan pada E3 2015, tepatnya pada 15 Juni 2015, bagi Anda yang belum mengetahuinya.

Permainan tiba melalui situs penggalangan dana Kickstarter dan membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan jumlah yang dibutuhkan. Namun, gim ini kontroversial karena pilihannya untuk menawarkan gim tersebut hanya di Epic Games Store. Pantau terus Gamerwk untuk berita game terbaru.

Kesimpulan:

Shenmue 3 awalnya diluncurkan pada E3 2015, tepatnya pada 15 Juni 2015, bagi Anda yang belum mengetahuinya.

Permainan tiba melalui situs penggalangan dana Kickstarter dan membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan jumlah yang dibutuhkan. Namun, gim ini kontroversial karena pilihannya untuk menawarkan gim tersebut hanya di Epic Games Store.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.