Jadwal Timnas Indonesia Sepak Bola Putra di SEA Games

Lutfi

Jadwal Timnas Indonesia Sepak Bola Putra di SEA Games

Rancakmedia.com – Simak dan caritahu jadwal timnas indonesia di SEA Games 2022. Timnas Indonesia sepak bola putra SEA Games 2021 berada di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, serta Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Babak penyisihan grup akan dimulai pada 6 Mei 2022. Nantinya, sepak bola putra akan dimainkan di Stadion My Dinh, Stadion Viet Tri, dan Stadion Vi Hoang yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Timnas Indonesia U-23 langsung berhadapan dengan Timnas Vietnam U-23 di hari pembukaan. Ini tugas Garuda Muda. Gema Piala AFF 2020 terdengar dalam pertemuan antara Indonesia dan Vietnam ini.

Baik Indonesia dan Vietnam memiliki penampilan yang luar biasa di babak penyisihan grup, seperti yang didokumentasikan dengan baik pada saat itu. Karena selisih gol yang lebih baik dari Tim Merah Putih, mereka melaju ke semifinal di depan Vietnam sebagai runner-up grup.

Tim yunior nasional Timor Leste akan bertanding melawan tim yunior nasional Filipina pada hari yang sama. Namun, masih belum jelas kapan dan di mana pertandingan itu akan berlangsung.

Tim Garuda Muda akan kembali bertanding melawan Timor Leste setelah mendapat jeda empat hari. Pertemuan tersebut digelar pada 10 Mei 2022 menyusul pertandingan antara Myanmar melawan Filipina.

Filipina adalah lawan ketiga Indonesia di babak penyisihan grup. Mereka akan bertanding pada 13 Mei 2022 sebelum akhirnya meladeni Timnas Myanmar U-23 pada laga pamungkas Grup A pada 15 Mei mendatang.

Jadwal Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Sedangkan Grup B diisi Timnas Thailand U-23, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Pertandingan mereka akan berlangsung antara 7 Mei dan 16 Mei tahun ini.

Grup A:

  1. 6 Mei 2022
    Filipina vs Timor Leste
    Vietnam vs Indonesia
  2. 8 Mei 2022
    Timor Leste vs Myanmar
    Vietnam vs Filipina
  3. 10 Mei 2022
    Myanmar vs Filipina
    Indonesia vs Timor Leste
  4. 13 Mei 2022
    Filipina vs Indonesia
    Myanmar vs Vietnam
  5. 15 Mei 2022
    Indonesia vs Myanmar
    Timor Leste vs Vietnam

Grup B:

  1. 7 Mei 2022
    Singapura vs Laos
    Thailand vs Malaysia
  2. 9 Mei 2022
    Laos vs Kamboja
    Thailand vs Singapura
  3. 11 Mei 2022
    Kamboja vs Singapura
    Malaysia vs Laos
  4. 14 Mei 2022
    Singapura vs Malaysia
    Kamboja vs Thailand
  5. 16 Mei 2022
    Malaysia vs Kamboja
    Laos vs Thailand

Kesimpulan

Jadwal Timnas Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, serta Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Babak penyisihan grup akan dimulai pada 6 Mei 2022. Pemain Persebaya dipanggil gabung Timnas SEA Games.

Sepak bola putra akan dimainkan di Stadion My Dinh, Stadion Viet Tri, dan Stadion Vi Hoang yang saat ini sedang dalam pembangunan. Garuda Muda akan kembali bertanding melawan Timor Leste setelah mendapat jeda empat hari.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.