Umpan Bruno Fernandes Kadang Bikin Solskjaer Bingung

Lovata Andrean

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes

Umpan Bruno Fernandes Kadang Bikin Solskjaer Bingung – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terkadang berasa bingung dengan beberapa umpan yang dilakukan pemain tengah Manchester United, Bruno Fernandes. Walau demikian, ia mengaku kekuatan Fernandes penting untuk Setan Merah.

Man United pada pertandingan Boxing Day minggu ke-15 Liga Inggris bertandang ke Stadion King Power pada Sabtu 26 Desember 2020. Tim Solskjaer sempat unggul 2x dari pasukan Brendan Rodgers, tetapi cuman sukses bawa pulang satu point diakhir pertandingan.

Team tamu unggul terlebih dahulu di menit ke 23. Gol pembuka Setan Merah diciptakan pemain Team Nasional Inggris, Marcus Rashford sesudah mengakhiri umpan dari Bruno Fernandes.

Tetapi, keunggulan Man United tidak dapat tahan lama. Harvey Barnes cetak gol pada menit ke-31 melalui tendangan keras yang gagal dibendung penjaga gawang Man United, David de Gea.

Bruno Fernandes kembali lagi bawa Man United unggul sesudah memperoleh umpan masak dari Edinson Cavani. Namun, keunggulan itu tidak dapat dipertahankan sebab Jamie Vardy cetak gol habis manfaatkan umpan Ayoze Perez.

Ole Gunnar Solskjaer sehabis laga mengaku ia terkadang masih berasa bingung dengan Bruno Fernandes. Pelatih dari Norwegia terkadang tidak dapat meramalkan umpan pemain dari Portugal itu.

“Ia type pemain yang akan membuat kesempatan untuk Anda,” kata Solskjaer ke talkSPORT mencuplik Metro, Minggu ((27/12/2020).

“Ia terus ingin membuat peluang dan ambil resiko, dan saya tidak mempersoalkannya.”

“Terkadang saya dapat mencabut rambut saya sebab saya menyaksikan ia dengan gampangnya membuat umpan yang susah jadi simpel. Saya akan biarkan jadi Bruno dan biarkan jadi dirinya dan bermain sesuai kemauannya,” sambungnya.

Berdasar hasil itu, Man United sekarang tempati posisi ke-4 di klassemen sesaat Liga Inggris. Mereka tertaut empat point dari Liverpool, si puncak.

Sumber : okezone.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks