Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Penuh Makna

nafa cahyani

Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Penuh Makna

Rancakmedia.com – Banyak umar kristiani yang mencari kumpulan ucapan hari kenaikan Isa Almasih 20222 yang jatuh pada 26, Mei 2022.

Rayakan Kenaikan Isa Almasih pada tahun 2022 dengan mengirimkan ucapan selamat terbaik kamu kepada individu-individu yang akan berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

Jika kamu kurang pandai merangkai kata-kata indah untuk mengkomunikasikan Kenaikan Isa Almasih, kamu tidak perlu khawatir karena kami telah menyiapkan saran-sarannya.

Langsung saja berikut ini kata-kata ucapan selamat Kenaikan Isa Almasih 2022 yang telah kami rangkum dari banyak sumber untuk referensi.

Kata Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

Di bawah ini kami telah memberikan kata ucapan yang dapat kamu pakai untuk merayakan hari kenaikan Isa Almasih, sebagai berikut:

  1. Perilaku baik menghasilkan senyuman dan senyuman menghasilkan sahabat. Ketahuilah, kehadiran sahabat jauh lebih baik dari kekayaan. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih untuk sahabatku.
  2. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.
  3. Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!
  4. Jika kamu ingin orang lain tahu apa yang dilakukan Yesus baginya, beritahu mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi kamu. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  5. Tak seorang pun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  6. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Harapkanlah hal-hal yang besar dari Tuhan. Usahakanlah hal-hal yang besar bagi Tuhan.
  7. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut kamu baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi kamu.
  8. Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022!
  9. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan yang mengiringi kita.
  10. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih 2022, segala doa terbaik selalu tercurahkan. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 10 ucapan yang dapat kamu gunakan untuk menambah caption di media sosial kamu.

Demikian artikel tentang Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Penuh Makna. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.