Kumpulan Twibbon Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

nafa cahyani

Kumpulan Twibbon Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari kumpulan twibbon hari pendidikan nasional (Hardiknas), kamu dapat simak artikel di bawah ini.

Setiap masyarakat Indonesia sudah menjadi kebiasaan untuk memperingati tanggal 2 Mei sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Namun tahun ini upacara akan dilaksanakan pada 13 Mei 2022.

Karena kedekatannya dengan Idul Fitri 2022, Hari Pendidikan Nasional baru saja diperingati dan Upacara Pendidikan Nasional diadakan.

Khususnya, Upacara Pendidikan Nasional 2022 berlangsung kemarin, pada 13 Mei. Hal ini sebagaimana dimuat dalam situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan digelar di satuan pendidikan pusat dan daerah.

Sedangkan Kantor Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri berada di daerah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tingkat 1 dan Tingkat 2.

Upacara bendera Hari Pendidikan Nasional atau Hari Pendidikan Nasional 2022 akan dilaksanakan secara tatap muka dan dibatasi dengan menerapkan prosedur kesehatan.

Upacara juga dapat disaksikan secara online dari rumah masing-masing melalui siaran langsung di akun YouTube Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada pukul 08.00 WIB.

Sementara itu, jauh sebelum Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) merilis Pedoman Peringatan HARDIKNAS Hari Pendidikan Nasional 2022.

Karena wabah Covid19 yang sedang berlangsung, upacara Hardiknas berikutnya akan dilaksanakan pada 13 Mei 2022.

Bukan hanya itu, tapi juga karena libur Idul Fitri 1443 H dan libur bersama Idul Fitri 2022. Dengan pedoman tersebut maka ditetapkan upacara bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2022, pukul 08.00 WIB.

Untuk lebih memeriahkan perayaan hari bersejarah ini, HARDIKNAS 2022, mari manfaatkan dan sebarkan twibbon Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 di media sosial dan aplikasi penghasil uang sebagai warga dan pelajar di seluruh nusantara.

Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

Di bawah ini kami telah memberikan tentang ucapan selamat hari pendidikan nasional, sebagai berikut:

  1. “Jangan berhenti berkembang dan maju dengan belajar. Selamat Hardiknas 2022”
  2. “Pendidik tidak boleh memaksa anak dalam menanamkan suatu ilmu. Mereka harus dituntun dengan perlahan agar tetap memegang nilai dirinya sendiri”
  3. “Keluarga berperan penting dalam memberikan pendidikan kepada anak. Selamat memperingati Hardiknas 2022”
  4. “Selamat Hari Pendidikan Nasional 2022. Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi peradaban manusia. Pendidikan bukan hanya soal gelar akan tetapi membentuk moral suatu bangsa”
  5. “Dengan pendidikan akan tercipta insan-insan berbudi pekerti tinggi”
  6. “Dengan ilmu, belum tentu seseorang sukses. Tapi hidup akan sengsara jika tanpa ilmu”

Kumpulan Twibbon Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

Di bawah ini terdapat beberapa twibbon yang dapat kamu gunakan untuk memperingati hari pendidikan nasional, sebagai berikut:

Edit Foto

Download

Edit Foto

Download

Edit Foto

Download

Edit Foto

Download

Kesimpulan

Upacara bendera Hari Pendidikan Nasional atau Hari Pendidikan Nasional 2022 akan dilaksanakan secara tatap muka dan dibatasi dengan menerapkan prosedur kesehatan.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang hari pendidikan nasional (Hardiknas) saja, tetapi kami juga membahas tentang ucapan selamat hari pendidikan nasional.

Demikian artikel tentang Kumpulan Twibbon Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.