Formasi CPNS 2021 Kemenkeu Hanya Untuk Lulusan STAN

Lovata Andrean

CPNS Kemenkeu 2021 Hanya Untuk Stan
CPNS Kemenkeu 2021 Hanya Untuk Stan

Formasi CPNS 2021 Kemenkeu Hanya Untuk Lulusan STAN – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan buka kembali lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2021. Ini searah dengan gagasan pemerintahan yang buka kembali lowongan CPNS untuk semuanya kementerian/instansi (K/L).

Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto menjelaskan, bahkan juga skema CPNS Kemenkeu akan selekasnya diberikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Tetapi, untuk pembukaan CPNS itu, Kemenkeu tidak buka recruitment lajur umum. Tahun 2021 cuman akan ambil CPNS dari alumnus PKN STAN saja.

“Untuk tahun 2021, kita cuman akan tarik dari alumnus STAN yang akan lulus di 2021. Tidak ada recruitment umum di 2021,” tutur Hadiyanto.

Pembukaan untuk CPNS lajur umum akan kembali lagi dibuka satu tahun kedepan yaitu di tahun 2022. Ini searah dengan keperluan SDM di Kemenkeu.

Sumber : cnbcindonesia.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks