Cara Membuat Desain Twibbon Tahun Baru 2022 Gratis

Lutfi

Cara Membuat Desain Twibbon Tahun Baru 2022 Gratis
Cara Membuat Desain Twibbon Tahun Baru 2022 Gratis

Rancakmedia.com – Berikut ini panduan singkat bagaimana cara membuat desain twibbon tahun baru 2022 dari situs resmi twibbonize, silahkan simak artikel berikut ini.

Perayaan tahun baru bisa dirayakan dan diramaikan dengan berbagai cara, cara ini termasuk cara yang mudah namun cukup meriah dalam dunia digital.

Malam tahun baru 2022 tinggal beberapa hari lagi, perayaan tahun baru merupakan kesempatan untuk menyambut tahun baru dengan segudang kesenangan.

Untuk menyambut perayaan hari hari penting, orang sering memanfaatkan twibbon. Twibbon adalah desain menyerupai bingkai foto yang dapat diubah dengan menambahkan foto dan disertai dengan keterangan.

Twibbon dapat digunakan untuk berdering di Tahun Baru 2022. Twibbon untuk Tahun Baru di 2022. Menurut Twibbonize.com, inilah cara Anda menelepon di tahun 2022 dengan twbbon.

Berikut Cara Membuat Desain Twibbon Tahun Baru

Berikut Cara Membuat Desain Twibbon Tahun Baru

  1. Cara Membuat Twibbon Tahun Baru 2022
  2. Buka dengan mengklik tautan Twibbonize ini.
  3. Setelah Anda membuka link tersebut, halaman utama akan menawarkan desain twibbon terbaru yang dapat Anda coba.
  4. Jika halaman pertama yang muncul bukan twibbon Tahun Baru 2022 yang anda inginkan, maka anda bisa mencari twibbon tersebut di kolom pencarian, lalu masukan istilah ‘Tahun Baru 2022’
  5. Pilih desain twibbon yang paling Anda sukai setelah berbagai kemungkinan twibbon yang Anda inginkan ditampilkan.
  6. Setelah Anda memilih desain, klik opsi ‘Pilih gambar’ untuk memilih foto yang akan ditambahkan di twibbon.
  7. Untuk memanfaatkan foto dari galeri foto Anda, cukup buka aplikasi di ponsel atau komputer Anda dan ketuk “Buka Galeri.
  8. Selanjutnya, sesuaikan foto dan ukuran gambar dengan twibbon;
  9. Setelah selesai, lalu klik ‘berikutnya’;
  10. Jika Anda ingin mengunduh gambar di twibbon, klik opsi ‘Unduh foto’.

Cara Berbagi ke Media Sosial

Selain membuat desain twibbon untuk merayakan tahun baru, kamu bisa membagikannya ke media sosial yang kamu punya loh, yuk simak artikel berikut ini.

  1. Copy caption di twibbon
  2. Buka media sosial Anda
  3. Pilih foto yang ingin Anda unggah
  4. Terakhir, salin dan tempel teksnya.

Itulah penjelasan tentang cara membuat desain Twibbon untuk merayakan tahun baru 2022.

Kesimpulan:

Twibbon dapat digunakan untuk berdering di Tahun Baru 2022. Twibbon adalah desain menyerupai bingkai foto yang dapat diubah dengan menambahkan foto dan disertai dengan keterangan. Untuk memanfaatkan foto dari galeri foto Anda, cukup buka aplikasi di ponsel atau komputer Anda dan ketuk “Buka Galeri.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.