Prediksi Harga Safemoon Untuk Awal Tahun 2022

Lovata Andrean

Prediksi Harga Safemoon Untuk Awal Tahun 2022
Prediksi Harga Safemoon Untuk Awal Tahun 2022

Rancakmedia.com – Prediksi harga Safemoon, menurut Coinpedia, adalah bahwa pada akhir tahun 2021, harganya akan berada di sekitar $0,00001256, dan pada akhir tahun 2022, akan diperdagangkan antara $0,000016 dan $0,00001655.

Menurut prediksi harga situs SafeMoon, momentum bullish akan mendorong harga ke $0,00033 pada akhir tahun 2025, dengan potensi tinggi $0,000005.

Jumlah total token SafeMoon yang dibuat diketahui 1 kuadriliun, yang setara dengan 1.000 triliun, atau 1 dengan 15 nol. Saat diluncurkan, komunitas memiliki akses ke 777 triliun token, sedangkan 223 triliun sisanya disimpan di dompet pengembang.

Apakah Harga SafeMoon Akan Naik_

Apakah Harga SafeMoon Akan Naik?

Jika pedagang cryptocurrency terus menunjukkan minat, harga safemoon bisa naik lebih tinggi lagi. Harga token DeFi, di sisi lain, sangat fluktuatif dan rentan terhadap perubahan harga yang besar.

Karena ada token dimana harga token naik drastis, lalu turun, dan harga belum pulih ketika trader sudah transfer ke aset lain. Ini dikenal sebagai “pompa dan pembuangan.”

Apakah Mungkin SafeMoon Mencapai $0,01?

Apakah harga token crypto safemoon mengalami peningkatan nilai? Harga Safemoon diperkirakan akan berkisar sekitar satu sen di tahun-tahun mendatang, menurut situs prediksi harga cryptocurrency. Karena token diperlukan untuk mencapai kapitalisasi pasar, tampaknya harganya tidak akan mencapai satu sen pun.

SafeMoon adalah token baru, dan sedikit yang diketahui tentangnya atau orang-orang di baliknya. Jadi, sebelum memilih untuk berinvestasi, kita harus melakukan penelitian sendiri untuk menentukan apakah aset tersebut layak untuk investasi atau tidak, karena kita akan bertanggung jawab atas risiko individu jika kita melakukan kesalahan.

Selanjutnya, untuk mengetahui bagaimana cara membeli koin crypto Safemoon simak artikel berikut ini. Semoga artikel ini menambah pemahaman dan pengetahuan anda tentang cryptocurrency. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ini.

Kesimpulan:

Jumlah total token SafeMoon yang dibuat diketahui 1 kuadriliun, yang setara dengan 1.000 triliun, atau 1 dengan 15 nol. Saat diluncurkan, komunitas memiliki akses ke 777 triliun token, sedangkan 223 triliun sisanya disimpan di dompet pengembang. Prediksi harga Safemoon, menurut Coinpedia, adalah bahwa pada akhir tahun 2021, harganya akan berada di sekitar $0,00001256.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks