Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet

Lovata Andrean

Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet
Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet

Rancakmedia.com – Harga Buffed Shiba coin hari ini 6 November 2021, beserta cara membelinya di Trustwallet. Harga Buffed Shiba hari ini menurut statistik Coinmarketcap adalah Rp 0,000386 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 6.015.392.695.

Data di Coinmarketcap berubah setiap saat, mereka memperbarui harga Buffed Shiba secara real time ke rupiah. Hari ini, hingga tulisan ini dibuat pada 6 November 2021, Buffed Shiba naik 44,16 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3472, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak dapat diakses dan maks. pasokan tidak tersedia. BuffedShiba adalah token berbasis komunitas yang terinspirasi oleh meme Buff Doge yang terkenal.

Koin Shiba yang digosok adalah mata uang kripto? Tentu menjadi pertanyaan karena Buffed Shiba kini banyak dicari di dunia digital. Dalam esai ini, kita akan berbicara tentang koin Buffed Shiba sebagai salah satu cryptocurrency dan semua informasinya.

cara membeli Koin Buffed Shiba_ Berikut panduan utama untuk membeli Buffed Shiba menggunakan Trustwallet

Bisakah kita membeli koin Buffed Shiba? Apakah Buffed Shiba adalah cryptocurrency? Bagaimana cara membeli cryptocurrency ini? Dimana untuk membeli mata uang digital ini?

Sementara sebagian besar penduduk dunia masih bertanya-tanya apa itu cryptocurrency, orang-orang tertentu telah mendapatkan banyak uang darinya. Namun, pertanyaan yang masih belum terjawab bagi banyak orang adalah bagaimana cara mendapatkan cryptocurrency.

Uang digital ini telah menggemparkan dunia investasi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ada berbagai alternatif token kripto. Salah satunya adalah Buffed Shiba Coin. Bagaimana cara membeli koin Buffed Shiba? Instruksi sempurna cara membeli koin Buffed Shiba menggunakan Trustwallet.

Buffed Shiba adalah cryptocurrency yang ditawarkan di pasar digital. Dilihat dari namanya, Buffed Shiba ini merupakan token yang terinspirasi dari Shiba Inu. Token Buffed Shiba dibangun di atas protokol standar ERC-20 pada platform Ethereum. Ini adalah platform terdesentralisasi di mana investor dapat membeli dan menjual koin Buffed.

Shiba Buffed ini juga dapat diakses di banyak pasar crypto seperti BSCScan, Coinmarketcap, Coinecko, Bagan, dan banyak lagi. Ini adalah inisiatif berbasis komunitas di mana investor token dapat terlibat dalam pengembangan proyek.

Jaringan terkemuka tersedia di blockchain ethereum dan terbuka untuk semua orang hari ini. Info mengenai pendiri Buffed Shiba tidak diketahui. Koin baru dikeluarkan di pasar. Oleh karena itu, tidak banyak informasi yang dapat diakses mengenai pendiri tim di balik token ini.

Koin akan menjadi bagian dari proyek crypto. Dari situs resmi Buffed Shiba, kami berharap uang ini akan sangat bermanfaat bagi semua pengguna crypto. Koin terdaftar di banyak bursa.

Tidak ada kepemilikan token pribadi dengan likuiditas 100 persen. Mereka juga berencana untuk memperkenalkan token utilitas juga. Koinnya adalah Auto Liquid, Anti Whale, Deflationary, dan Community-driven.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks