Harga Buff Doge Coin Turun 4% Dalam Waktu 24 Jam

Lovata Andrean

Harga Buff Doge Coin Turun 4 Dalam Waktu 24 Jam
Harga Buff Doge Coin Turun 4 Dalam Waktu 24 Jam

Rancakmedia.com – Harga koin Buff Doge pada 7 November 2021, turun 4 persen dalam 24 jam? Harga Buff Doge coin live hari ini adalah Rp 0,000868 dengan volume trading 24 jam sebesar Rp 11.644.385.929.

Harga koin Buff Doge didasarkan pada data dari situs web Coinmarketcap yang berubah secara real-time. Harga koin Buff Doge turun 4,84 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3231.

Harga koin Buff Doge dengan kapitalisasi pasar langsung tidak dapat diakses. Pasokan yang beredar tidak dapat diakses dan maks. pasokan tidak tersedia. Buff Doge Coin adalah bentuk Buff dari Dogecoin. Buff Doge Coin dibentuk karena keberhasilan Dogecoin dengan tujuan menjadi The King of Memes.

Buff Doge Coin memiliki berbagai kualitas khas. Salah satunya adalah super deflasi. Ini menyiratkan bahwa setiap luka bakar akan menjadi dua kali lipat jumlah luka bakar sebelumnya. Buff Doge Coin terus berkembang, melampaui lebih dari 100.000 pemegang aktif. Setelah menyelesaikan luka bakar besar lainnya.

Koin Buff Doge anjlok harganya beberapa persen dan mengumpulkan lebih dari 50.000 pengikut baru hanya dalam seminggu. Token berbasis meme Binance Smart Chain (BSC) Buff Doge Coin telah mencapai perkembangan yang cukup besar sejak diperkenalkan pada Agustus 2021.

Buff Doge Coin Turun 4%

Mereka telah secara resmi melampaui tonggak 100.000 pemegang setelah kebakaran besar pada 25 Oktober, dengan 50.000 pemegang membanjiri hanya dalam waktu seminggu. Dengan diperkenalkannya pemegang, telah terjadi lonjakan harga koin Buff Doge yang substansial.

Pada tanggal 25 Oktober, token tersebut bernilai $0,000000006178 menurut CoinGecko. Setelah pembakaran dan infus pemegang baru, harga naik setinggi $0,00000159654, sekarang beristirahat di $0,00000066282 pada 4 November.

Statistik CoinGecko mengungkapkan pertumbuhan mereka selama 7 hari sebelumnya menjadi 262,6 persen, ditambah dengan kenaikan luar biasa 1,938 persen hanya dalam sebulan terakhir. Sedangkan menurut data coinmarketcap dalam rupiah, harga Buff Doge coin live hari ini 7 November 2021 adalah Rp 0,000868 dengan volume trading 24 jam Rp 11.644.385.929.

Seiring bertambahnya jumlah pemegang, grup Telegram mereka juga mulai tumbuh menjadi basis yang kokoh bagi komunitas mereka. Pendukung Token percaya pada kapasitasnya untuk mengikuti tren yang mirip dengan Shiba Inu dan Dogecoin.

Ada potensi besar untuk pertumbuhan ini untuk terus berlanjut. Cara Buff Doge Coin melakukan pembakaran memberikan tekanan pada harga token untuk naik, seperti yang ditunjukkan pada BSCScan. Dengan menggandakan jumlah mereka pada pembakaran, bersama dengan pembakaran komunitas, nilai token ditekan karena pasokannya berkurang secara drastis.

Gambar dari whitepaper Buff Doge Coin ini menjelaskan bagaimana pembakaran akan dilakukan. Tim koin Buff Doge telah membuat 8 luka bakar, dengan waktu pembakaran tanpa akhir hingga semua persediaan habis. Karena semakin banyak orang yang terus mempertahankan token, harga akan memiliki tekanan yang lebih besar untuk naik lebih tinggi.

Alasan lain mengapa harga dapat terus naik adalah listing Centralized Exchange (CEX). Saat ini Buff Doge Coin tidak terdaftar di CEX mana pun, yang memberikan eksposur besar ke token. Tim koin Buff Doge, telah menyatakan bahwa mereka akan terdaftar di CEX yang terkenal sebelum akhir tahun, dengan informasi tambahan yang akan diungkapkan lebih dekat ke daftar.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks