Cara Beli Kishu Inu Coin Dengan Mudah

Lovata Andrean

Cara Beli Kishu Inu Coin Dengan Mudah
Cara Beli Kishu Inu Coin Dengan Mudah

Rancakmedia.com – Pada awal debutnya, tentu saja, ia memperoleh nilai unik dalam cryptocurrency atau yang dikenal sebagai pasar mata uang digital. Siapa lagi kalau bukan aplikasi Kishu Inu Coin yang akhir-akhir ini diperkenalkan dari bangsanya yaitu Jepang.

Meski begitu, dalam waktu yang sangat singkat, aplikasi ini berhasil mendapatkan banyak pengguna mengingat aplikasi ini masih tergolong baru untuk digunakan.

Lalu apa saja jenis aplikasi Kishu Inu Coin itu sendiri? Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca artikel di bawah ini.

Apa itu Koin Kishu Inu?

Jadi Kishu Inu Coin adalah meme koin dengan gambar anjing dimana Anda dapat melakukan transaksi untuk mendapatkan hadiah langsung yang menarik secara online. Jadi semakin sering Anda melakukan transaksi atau menyelesaikan tugas yang ditawarkan, semakin banyak hadiah yang akan Anda peroleh.

Koin ini berasal dari Jepang sesuai dengan karakter atau citra anjing Kishu dimana anjing tersebut merupakan jenis anjing khas dari Jepang. Koin Kishu Inu juga berisi token dengan kode KHISU. Dimana token tersebut merupakan token ERC20 yang telah memulai pelayarannya di jaringan blockchain Ethereum pada tanggal 17 April 2021.

Lalu bagaimana cara melakukan pembelian di aplikasi Kishu Inu Coin? Anda bisa menyimak tips di bawah ini.

Cara Membeli Koin Kishu Inu Cara Membeli Koin Kishu Inu

Bagi para pengguna aplikasi Inu Coin khususnya yang masih pemula mungkin beberapa tips dari kami bisa menjadi rekomendasi untuk anda tentang cara membeli Kishu Inu Coin, berikut tips yang bisa anda ikuti:

  • Sebelum melakukan pembelian pastikan anda sudah mendownload aplikasi Coinbase dan sudah terdaftar di akun anda
  • Kemudian setelah anda berhasil melakukan prosedur KYC setelah itu anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran dan anda dapat memilih untuk membeli ETH dengan kertas uang
  • Kemudian Anda dapat mengirim ETH di Altcoin Exchange sehingga Kishu Anda dapat ditukar
  • Selanjutnya, Anda mungkin diminta untuk menjalani prosedur KYC lain, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah menyetor ETH untuk ditukarkan
  • Akhirnya Anda dapat memperdagangkan Kishu dan setelah memverifikasi semuanya dengan benar, Anda dapat mengklik tombol Beli Kishu berwarna hijau untuk membeli Kishu

Sekian yang bisa Motiska jelaskan tentang review aplikasi Kishu Inu Coin dan cara pembeliannya, mungkin bisa cukup bermanfaat untuk mengatasi kesulitan anda.

Kesimpulan

Kishu Inu Coin adalah meme koin dengan gambar anjing dimana Anda dapat melakukan transaksi untuk mendapatkan hadiah langsung yang menarik secara online. Koin ini berasal dari Jepang sesuai dengan karakter atau citra anjing Kishu dimana anjing tersebut merupakan jenis anjing khas dari Jepang. Token tersebut adalah token ERC20 yang telah memulai perjalanannya di jaringan blockchain Ethereum pada 17 April 2021.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks