Dogelon Mars dan Yooshi Naik Ratusan Persen Selain Shiba Inu

Lovata Andrean

Dogelon Mars dan Yooshi Naik Ratusan Persen Selain Shiba Inu
Dogelon Mars dan Yooshi Naik Ratusan Persen Selain Shiba Inu

Rancakmedia.com – Selain reli besar Shiba Inu di bulan Oktober, sejumlah token micin lainnya juga melonjak drastis. Dogelon Mars, Shiba Inu, dan YooShi adalah pertunjukan teratas di antara 300 crypto teratas di bulan Oktober. Ketiga token ini tampaknya sangat berguna bagi spekulan.

Dogelon Mars adalah pemenang terbesar. Harga Dogelon Mars melonjak 3.316 persen alias 34 kali lipat dan saat ini menjadi No 102, menurut Cryptorank. Token ERC-20 tampaknya tidak memiliki kasus penggunaan khusus selain meme dan kesenangan.

Shiba Inu naik 842 persen untuk bulan Oktober, dan sesaat berpacu dengan Dogecoin untuk slot No.9 dalam peringkat mata uang. Setelah lonjakan besar, harga Shiba Inu mulai koreksi hingga artikel ini diterbitkan.

Sementara itu, YooShi pada Oktober naik 768 persen, dan telah naik 1.331 persen selama tiga bulan terakhir. Yooshi adalah token Binance Smart Chain yang telah membangun seluruh industri meme dan gamepad.

Dogelon Mars dan Yooshi Naik Ratusan Persen

Cryptorank mengidentifikasinya sebagai mata uang No. 125, namun layanan lain menempatkannya lebih kecil. Hoge Finance, CryptoMines, Spell Token, Jasmy, dan Zenon semuanya memiliki Oktober yang luar biasa, dari delapan menjadi lima kali.

Mantra adalah token paling terkenal dan terbesar di antara mereka; ini adalah token insentif untuk Magic Internet Money, stablecoin multirantai.

Juga, Radio Casa, StarLink, Kadena, Secret Network dan Popsicle Finance semuanya meningkat antara 493 dan 275 persen. Dari 300 teratas, Catecoin, No. 319, memiliki bulan yang lebih kuat – naik 5.655 persen.
Ini adalah token bertema kucing Binance Smart Chain.

Di sisi lain, Vectorspace AI (VXV) mengalami bulan terburuk di antara 300 token teratas, turun lebih dari 40 persen. Ergo, Pirate Chain, eCash, Flow, dan Electroneum semuanya jatuh antara 29 dan 25 persen.

Platform derivatif on-chain melambat pada Oktober menyusul pertumbuhan spektakuler September lalu. Futureswap turun 31 persen, dYdX turun 23 persen dan Mango Markets turun 21 persen.

Bitcoin naik 28 persen untuk bulan ini sementara Ethereum naik 30 persen. Di 50 besar, Fantom adalah pemenang terbesar kedua (setelah Shib), diikuti oleh THORChain.

Kesimpulan:

Harga Dogelon Mars melonjak 3.316 persen alias 34 kali lipat dan saat ini menjadi No 102, menurut Cryptorank. Token ERC-20 tampaknya tidak memiliki kasus penggunaan khusus selain meme dan kesenangan. Catecoin, No 319, memiliki bulan yang lebih kuat – naik 5.655 persen. Vectorspace AI (VXV) memiliki bulan terburuk di antara 300 teratas, turun lebih dari 40 persen.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks