Prediksi Harga Shiba Inu Sampai Akhir Tahun dan Pengaruh Elon Musk

nafa cahyani

Prediksi Harga Shiba Inu Sampai Akhir 2021 dan Pengaruh Elon Musk
Prediksi Harga Shiba Inu Sampai Akhir 2021 dan Pengaruh Elon Musk

Rancakmedia.com – Prediksi harga Shiba Inu hingga tahun 2025 akan terus menanjak. Terlihat bahwa harga Crypto Coins dengan simbol anjing telah meningkat dalam 24 jam sebelumnya.

‘Dogecoin Killer’ yang memproklamirkan diri, mengacu pada cryptocurrency lain yang menggunakan jenis anjing yang sama sebagai lambangnya, telah menyaksikan ledakan popularitas dalam beberapa tahun terakhir.

Shiba Inu (SHIB) memiliki sahamnya naik 23,83 persen selama hari terakhir (9:50 pagi, 27 Oktober 2021), karena terus menjadi aset panas di pasar crypto.

Pada kenyataannya, dogecoin ini dulunya dibuat sebagai lelucon pada tahun 2012, tetapi sekarang telah menarik perhatian dari orang-orang populer seperti Elon Musk dan Snoop Dogg pada tahun 2021 karena investor ingin menaikkan harganya.

Mengapa Shiba Inu Meroket

Dilansir dari NationalWorld, Prediksi Harga Shiba Inu tampaknya telah mengalami peningkatan substansial dalam nilai cryptocurrency – melebihi token digital teratas pada 27 Oktober, sementara pasar tenggelam 6,46 persen.

Itu disebut-sebut sebagai pemenang teratas pada saat itu di Coinbase.

Nilai pasarnya meningkat ketika pengusaha miliarder Elon Musk mengunggah foto anak anjing Shiba Inu barunya dengan label Floki Frunkpuppy di Twitter.

CEO Tesla Musk memiliki sejarah membuat komentar samar di Twitter yang memiliki efek berjenjang di pasar cryptocurrency.

Setelah dia menyatakan bahwa Tesla tidak akan lagi mengambil Bitcoin sebagai pembayaran untuk barang-barang karena masalah lingkungan, pasar crypto runtuh.

Prediksi Harga Shiba Inu Sampai Akhir 2021

Akankah Harga Shiba Inu Mencapai USD 1

Pendukung Dogecoin sangat ingin mendapatkan nilainya menjadi satu dolar AS sekitar tahun 2021.

Postingan media sosial seperti yang dirilis oleh Elon Musk telah secara teratur melihat peningkatan nilai pasar mereka, tetapi mereka masih jauh dari mencapai tujuan mereka.

Sekarang suara yang sama dibuat di sekitar koin Shiba Inu. Pendukung token digital sangat menginginkan SHIB untuk naik, naik dan turun ke angka USD 1 sambil berjuang keras dengan harga saat ini sebesar £ 0,00003717 (27 Oktober). (27 Oktober).

Namun nilainya telah naik sebesar 44.941.199,01 persen dari awal tahun, naik di bulan Mei hingga kehancuran pasar crypto memangkasnya hingga hari ini.

Posting lebih lanjut dari anak anjing Shiba Inu Musk hanya dapat membantu meningkatkan prospeknya.

Apa Itu Shiba Inu

Seperti halnya dengan sebagian besar cryptocurrency baru di pasar, tidak ada yang diketahui tentang Shiba Inu saat ini selain popularitasnya yang meningkat dan nilai pasar yang tinggi.

Token Crypto ditampilkan sebagai SHIB dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan miliaran atau triliunan dari mereka.

Situs webnya menyatakan: “Dijuluki DOGECOIN KILLER, token HANYA ERC-20 ini tetap di bawah satu sen dan mengalahkan Dogecoin dalam waktu singkat (relatif).”

Cryptocurrency adalah token pertama yang diterbitkan dan dihargai pada platform perdagangan terdesentralisasi koin itu sendiri, ShibaSwap, menurut situs webnya shibatoken.com.

Apa Kekurangannya dengan Cryptocurrency

Dunia cryptocurrency mungkin merupakan lingkungan yang sulit untuk dilalui bagi yang kurang informasi.

Pada akhir 2020, warga Inggris dilarang membeli beberapa cryptocurrency menyusul peningkatan jumlah individu yang melakukan investasi buruk dan kehilangan uang.

Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) memberi tahu individu tentang bahaya berinvestasi dalam cryptocurrency, mengacu pada volatilitas harga, kompleksitas produk, biaya dan biaya, materi pemasaran, dan perlindungan konsumen.

Selain itu, China telah melarang semua transaksi cryptocurrency dalam langkah terbaru dari larangan crypto ekstensif di dalam negeri.

Kesimpulan

‘Dogecoin Killer” yang memproklamirkan diri, mengacu pada cryptocurrency lain yang menggunakan jenis anjing yang sama sebagai lambangnya, telah menyaksikan ledakan popularitas dalam beberapa tahun terakhir.

Nilai pasarnya meningkat ketika pengusaha miliarder Elon Musk mengunggah foto anak anjing Shiba Inu barunya di Twitter.

Koin Shiba Inu memiliki perjuangan berat untuk bergerak di atas £0,00003717 (27 Oktober). Nilainya telah naik sebesar 44.941.199,01 persen dari awal tahun, naik di bulan Mei hingga kehancuran pasar kripto.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.