Golden Sparrow Token Coin Price, Chart, Prediction

Lutfi

Golden Sparrow Token Coin Price, Chart, Prediction

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui token golden sparrow dan informasi lainnya mengenai token ini? jika belum silahkan baca secara menyeluruh artikel yang akan kami bahas.

Sudahkah kamu mendapatkan data harga untuk Token ini? Silakan baca esai ini secara menyeluruh untuk mengidentifikasi indikasi tambahan. Apakah kamu berinvestasi dalam cryptocurrency? Token sangat populer saat ini di India.

Token Golden Sparrow dirancang untuk komunitas dan timnya menganggap keterbukaan sebagai alat utama untuk keberhasilan token komunitas apa pun.  Kurangnya transparansi di sebagian besar token lain telah mengikis kepercayaan publik, tetapi burung pipit emas menonjol sebagai token yang benar-benar transparan pertama di industri kripto.

Organisasi mengembangkan berbagai cryptocurrency yang menjanjikan untuk memberikan keuntungan terbaik kepada pemegang token setiap hari. Tetapi tidak semua dari mereka mempertahankan nilainya selamanya, yang berarti investor dapat kehilangan uang.

Jadi, untuk mencerahkan kamu tentang cryptocurrency, kami sekarang akan mengungkapkan detail mendalam dari token populer. Oleh karena itu, kami mendorong kamu untuk secara teratur menggunakan artikel tentang Token Golden Sparrow ini untuk analisis yang tidak memihak.

Apa Sebenarnya Golden Sparrow Token Itu

Golden Sparrow (GST) adalah mata uang kripto, diimplementasikan pada Binance Smart Chain (BSC BEP-20) (BSC BEP-20) Likuiditas, Volume, dan Harga Golden Sparrow (GST) hari ini adalah $0,0 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $0.

Harga GST telah meningkat sebesar 0% dalam 24 jam terakhir. Ada 1.000.000.000.000 koin GST yang beredar, dan ada total 1.000.000.000.000 GST. Ini adalah koin meme yang mengklaim sebagai yang paling dapat dipercaya dan diterima secara luas di dunia, menurut situs resminya. Juga, ketika kami memeriksanya lebih lanjut, kami menemukan bahwa token telah mengambil beberapa ide dari mata uang meme di pasar crypto.

Juga, situs web mengungkapkan bahwa penggemar komunitas meme online menghasilkan koin ini untuk mempromosikan ide dan premis mereka. Ini adalah koin meme terdesentralisasi yang diluncurkan ke komunitas meme. Selain itu, situs tersebut menetapkan bahwa itu adalah token transparan pertama di pasar crypto. Jika kamu ingin menemukan bukti pendirinya, harap berkonsentrasi pada bagian yang mendasarinya.

Pemilik Token Golden Sparrow

Kami tidak dapat menemukan informasi apa pun tentang pendiri perusahaan di situs web resmi perusahaan atau di sumber internet lainnya. Jika kamu tahu sesuatu tentang pemiliknya, beri tahu kami di komentar.

Informasi Tambahan Dari Kripto Ini

  1. Tokennya sangat jernih yang membantu menumbuhkan komunitas.
  2. Likuiditasnya disegel selama 3 tahun.
  3. Komunitas menangguhkan dompet tim selama 5 tahun.
  4. Crypto ini dibangun untuk menciptakan kesadaran di komunitas meme.

Sekarang, mari kita cari harga token ini di bagian berikut; setelah mengetahui yang mana, kamu akan mengamati kelayakan token ini.

Harga Golden Sparrow Coin

Saat menemukan utas, kami memperhatikan bahwa Token Golden Sparrow memiliki harga GST 0,000005464321 $. Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa nilainya meningkat sebesar 28,34 persen hanya dalam waktu 24 jam. Mari kita lanjutkan ke masa depan untuk mempelajari lebih banyak utas tambahan untuk token ini.

Oleh karena itu, utas merilis bukti token berikut. Oleh karena itu, silakan lihat melalui mereka untuk memperkirakan atau mengantisipasi nilainya di masa depan.

  1. Nilai likuiditas GST adalah $ 21.716.928.
  2. 1.000.000.000.000 GST adalah nilai pasokan yang beredar.
  3. 1.421 transaksi dilakukan dalam waktu 24 jam.
  4. 100 pemegang ditemukan untuk kripto ini.
  5. Desimalnya adalah 18.
  6. Kapitalisasi pasar Golden Sparrow Token adalah 123,332,743 $.
  7. Tanggal terpasang adalah 23 Mei 2022.
  8. Nilai volume perdagangan 25 jam token adalah $237.817.54.

Juga, kami melihat bagan distribusi token di situs web seperti yang disebutkan di bawah ini.

  1. Publik Terkunci- 10%
  2. Pembakaran Awal- 87,60%
  3. Pemasaran dan Pertumbuhan- 1,2%
  4. Tim- 1,2%
  5. Sekarang, mari kita bahas mekanisme klaim token di bagian yang mendasarinya.

Volume perdagangan 24 jam saat ini untuk Sparrow Token tidak diketahui dengan harga $0,000070 USD. Kami memperbarui harga SPW ke USD kami secara real-time. Selama dua puluh empat jam terakhir, harga Sparrow Token telah turun 0,05 persen.

Sekarang berada di peringkat #9293 di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar waktu nyata belum tersedia (lihat di bawah). Ada jumlah maksimum 100.000.000 koin SPW dan tidak ada persediaan yang beredar.

Jika kamu ingin tahu di mana mendapatkan Sparrow Token dengan kurs saat ini, pertukaran mata uang kripto terbaik untuk perdagangan saham Sparrow Token sekarang adalah Hotbit. kamu dapat menemukan orang lain yang terdaftar di halaman pertukaran crypto kami.

Ada Apa dengan Golden Sparrow Coin

Untuk memulainya, tim di belakang Sparrow terdiri dari orang-orang yang memiliki keyakinan dan aspirasi yang sama. Para kru mengerahkan bakat masing-masing untuk bekerja setiap hari untuk memberikan kemajuan dan vitalitas bagi Sparrow dan komunitasnya!

Sparrow menjembatani kesenjangan antara Platform Terdesentralisasi Multi-Rantai & Lintas-Rantai, yang mencakup Pertanian, Pinjaman, Pools, Staking, NFT, dan banyak lagi. Dengan Sparrow, kemungkinannya benar-benar tidak terbatas.

Kami mengizinkan semua artis NFT, kolektor, dan pedagang dari semua latar belakang untuk terlibat dalam pasar yang terbuka, adil, dan dapat diakses oleh semua orang. Kami merasa inklusivitas sangat penting dalam hal keberhasilan proyek cryptocurrency.

Dengan Sparrow, kamu akan dapat memperdagangkan token SPW asli kami di Platform Sparrow untuk token lain di rantai lain dan sebaliknya. kamu akan dapat untung dengan membawa likuiditas ke piringan hitam, meminjamkan, bermain game, bertani, berpartisipasi dalam kumpulan, dan banyak metode lainnya.

Kamu akan mendapatkan 70% dari biaya transaksi dengan memasok likuiditas ke kumpulan likuiditas, memberi kamu lebih banyak alasan untuk mempertahankan SPW untuk mendapatkan hadiah melalui staking dan farming.

Sparrow berada di peringkat #9293 di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar waktu nyata belum tersedia (lihat di bawah). Ada jumlah maksimum 100.000.000 koin SPW dan tidak ada persediaan yang beredar. Hotbit adalah pertukaran cryptocurrency terbaik untuk perdagangan saham Sparrow Token.

Kesimpulan

Golden Sparrow (GST) adalah cryptocurrency, diimplementasikan pada Binance Smart Chain. Harga GST hari ini adalah $0 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $0. Ini adalah koin meme yang mengklaim sebagai yang paling dapat dipercaya dan diterima secara luas di dunia.

Kapitalisasi pasarnya adalah 123,332,743 $. Dalam 25 jam terakhir, token telah memiliki volume perdagangan $237.817.54 USD. Harga Sparrow Token telah turun 0,05 persen selama dua puluh empat jam terakhir, demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.