Prediksi Harga AIOZ Network, AIOZ Naik Turun

nafa cahyani

Prediksi Harga AIOZ Network, AIOZ Naik Turun

Rancakmedia.com – Sebelum membeli AIOZ Network, kamu perlu mengetahui tentang prediksi harga AIOZ Network yang kini telah di perdagangnya di marketplace crypto.

Desentralisasi distribusi konten digital dimungkinkan oleh penggunaan teknologi blockchain oleh AIOZ. Jaringan Pengiriman Konten Terdistribusi (dCDN) menggunakan Node untuk menyimpan, mengalirkan, dan mengangkut data alih-alih pusat data konvensional yang berjalan pada arsitektur P2P.

Melalui penggunaan platform yang lebih cepat digunakan yang menghadirkan konten berkualitas lebih cepat dengan biaya lebih rendah, IOZ dapat merevolusi cara dunia mengonsumsi konten video secara real time. Oleh karena itu, masa depan hiburan digital telah dibawa satu langkah lebih dekat.

Beberapa waktu lalu, AIOZ mengumumkan telah mencapai tonggak sejarah 20.000 node di jaringannya . Sebagai perbandingan, dan menekankan bahwa node pada blockchain lain berfungsi sangat berbeda, jaringan Bitcoin (CCC: BTC-USD ) hanya memiliki kurang dari 10.000 node yang dapat dijangkau pada saat penulisan.

Lebih lanjut, AIOZ Network mengatakan memiliki lebih dari 50.000 anggota komunitas dan lebih dari 20.000 pemegang token.

Pada artikel ini, kami akan menganalisis berbagai prediksi harga Cryptocurrency AIOZ Network (AIOZ) dari beberapa situs crypto ternama seperti: Digital Coin Price, Cointobuy dan Gov Capital.

Perlu diketahui prediksi harga aset kripto AIOZ Network (AIOZ) kali ini berasal dari algoritma yang digunakan dari masing-masing website berdasarkan pergerakan harga historis di masa lalu.

Jadi prediksi kali ini hanya sekedar berbagi informasi saja dan bukan nasihat keuangan atau investasi secara mutlak. Segala konsekuensi investasi merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya. DYOR!

Prediksi Harga AIOZ Network (AIOZ) Cryptocurrency

Saat artikel ini ditulis harga AIOZ Network (AIOZ) menurut data yang diambil dari website CoinMarketCap adalah $0.277478 USD.

Seluruh kapitalisasi pasar AIOZ Network (AIOZ) adalah $30.980.522 USD, menjadikannya cryptocurrency paling berharga ke-613. Total 111.650.416 koin AIOZ sekarang digunakan, dengan batas pasokan 1.000.000.000 AIOZ koin.

Digital Coin Price

Menurut situs web Digital Coin Price, aset crypto AIOZ Network (AIOZ) adalah investasi yang bagus berdasarkan perhitungan situs ini.  Situs ini memprediksi harga AIOZ Network (AIOZ) akan tumbuh sesuai prediksi data kami di masa mendatang.

Digital Coin Price yakin harga AIOZ Network (AIOZ) mungkin mencapai harga puncaknya di kisaran harga $1,33 USD. Adapun prediksi harga koin AIOZ dalam 5 tahun kedepan adalah:

  1. Berapa harga AIOZ Network (AIOZ) pada tahun 2022?, di kisaran harga $0,4997554644 USD
  2. Berapa harga AIOZ Network (AIOZ) pada tahun 2023?, di kisaran harga $ 0,4908534567 USD
  3. Berapa harga AIOZ Network (AIOZ) pada tahun 2024?, di kisaran harga $ 0,7198490303 USD
  4. Berapa harga AIOZ Network (AIOZ) pada tahun 2025?, di kisaran harga $ 0,8581307859 USD
  5. Berapa harga AIOZ Network (AIOZ) pada tahun 2026?, di kisaran harga $ 0,8770565530 USD

Gov Capital

Gov Capital menemukan bahwa AIOZ Network (AIOZ) berada dalam tren negatif dalam setahun terakhir menurut data yang mereka peroleh.

Jaringan Aioz telah menunjukkan kecenderungan menurun oleh karena itu kami merasa bahwa sektor pasar yang sebanding tidak terlalu populer di beberapa waktu.

Menurut situs ini harga AIOZ Network (AIOZ) akan terus turun dan aset ini tidak ideal sebagai tambahan baru untuk portofolio kamu.

Cointobuy

Nilai AIOZ saat ini adalah $0,277406. Berdasarkan analisis Jaringan AIOZ kami , hari ini investasi memiliki peringkat keamanan 2,8 dari 10 dan keuntungan yang diharapkan +697% dengan biaya menjadi $2,21. Faktor peringkat dominan untuk cryptocurrency ini adalah Market Cap.

Untuk mengevaluasi potensi keuntungan yang dapat diterima dari investasi Jaringan AIOZ pada tahun 2021 , komputer telah menganalisis harga harian aset kripto selama 6 bulan terakhir.

Sifat koin itu bergelombang, yang berarti ada kemungkinan besar AIOZ bisa mendekati harga tertinggi sepanjang masa lagi di masa depan.

Lihat ulasan Jaringan AIOZ kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang apakah ide yang baik untuk berinvestasi ke dalam mata uang digital ini atau tidak.

Hari ini alat penelitian telah menempatkan AIOZ di posisi nomor 1413 dari 4138 koin berdasarkan peringkat keamanan.

Ingatlah bahwa prediksi setiap situs berasal dari algoritme yang menganalisis data sebelumnya. Jadi di masa depan prediksi bisa berubah sewaktu-waktu dengan keadaan pasar.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan prediksi harga AIOZ Network (AIOZ) Cryptocurrency dari beberapa situs, seperti Digital Coin Price, Cointobuy, dan juga Gov Capital.

Demikian artikel tentang Prediksi Harga AIOZ Network, AIOZ Naik Turun. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.