Prediksi dan Harga Talking Ben Coin Crypto

Lutfi

Prediksi dan Harga Talking Ben Coin Crypto 1
Prediksi dan Harga Talking Ben Coin Crypto 1

Rancakmedia.com – Investor dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apakah akan berinvestasi di Talking Ben Coin Crypto atau tidak berdasarkan prediksi kami untuk masa depan dan pengembangan cryptocurrency.

Ini adalah Cryptocurrency baru dirilis yang baru saja diterapkan untuk Coin Market Cap. Talking Ben Coin Crypto adalah jenis Cryptocurrency baru yang bertujuan untuk menciptakan kehadiran di industri ini.

Mata uang ini terutama difokuskan pada kepedulian masyarakat dan uang digital terdesentralisasi, yang memberikan manfaat menarik bagi pemegang Mata Uang TB. Situs web resmi TB menjual uang tunai semacam ini untuk siapa saja yang tertarik.

Apa Itu Talking Ben Coin?

Ini adalah mata uang virtual yang diproduksi dengan bantuan Binance Smart Chain, yang belum mendapatkan tempat di Platform Coin Market Cap. Permintaan untuk menerima $BEN diajukan ke CMC pada 27 Februari 2022, oleh pemilik mata uang virtual. Namun, permintaan tersebut masih dalam proses.

Talking Ben Coin Crypto adalah inisiatif yang cukup baru. Hanya Aplikasi koin Poo yang menjual Token. NFT belum dirancang oleh pengembang. Segera setelah koin diposting di Platform CMC, koin itu akan tersedia untuk umum untuk dibeli dan digunakan.

Siapa Pencipta Talking Ben Coin Crypto

Wix.com Ltd memproduksi koin tersebut. Itu didirikan pada 25 Februari 2022, menurut catatan. Setelah mendapatkan izin dari CMC, kontes, tantangan menarik, dan lebih banyak program yang berpusat pada hadiah akan diperkenalkan untuk pemegang Ben Coin. Program dan inisiatif juga dapat menggabungkan penjualan token dan NFT.

Berapa Harga dan Volume Stok Talking Ben Coin Crypto?

  1. Harga langsung hari ini untuk koin ini adalah $359,20 sepanjang jam perdagangan 24 jam sebelumnya.
  2. Jumlah keseluruhan dari koin ini kira-kira 100.000.000.000.000.000. Namun, tidak ada informasi yang dapat diakses tentang toko maksimum.
  3. Variasi harga selama 24 jam adalah sebagai berikut; $74,11.
  4. Ini memiliki total 596 pemegang.
  5. Jumlah total transaksi dalam angka adalah 1988.
  6. Tidak termasuk yang terbakar, Talking Ben Coin memiliki kapitalisasi pasar sebesar $101.772.

Prediksi Talking Ben Coin

Keuntungan tahunan dalam harga akan tergantung pada pasar crypto secara keseluruhan. Pada akhir tahun 2022, harga satu Talking Ben Coin Crypto dapat mencapai $400,02. Ini didasarkan pada naik turunnya harga dalam waktu 24 jam sejak koin baru di pasar.

Lihat berapa biaya beberapa tahun berikutnya.

  1. 2023 – $420,16
  2. 2024 – $462,15
  3. 2025 – $480,23

Cara Membeli Ben Coin

Kunjungi situs web resmi koin untuk melakukan pembelian. Namun, ada syarat dan batasan tertentu yang harus dipatuhi pembeli.

  1. Untuk mendapatkan koin ini, klik opsi BELI yang diberikan di situs resminya.
  2. Pengguna akan dialihkan ke situs lain untuk menyelesaikan langkah-langkah tambahan.
  3. Pembeli dapat memverifikasi likuiditas dan nilai tukar di sana sebelum memperoleh koin apa pun.

Transaksi Cryptocurrency Talking Ben Coin yang dieksekusi di Pancakeswap akan mendapatkan biaya 10 persen untuk alasan pemasaran.

Kesimpulan

Talking Ben Coin Crypto adalah jenis baru Cryptocurrency yang bertujuan untuk menciptakan kehadiran di industri ini. Mata uang ini terutama difokuskan pada kepedulian masyarakat dan uang digital terdesentralisasi.

Segera setelah koin diposting di Platform CMC, koin itu akan tersedia untuk umum. Talking Ben Coin memiliki kapitalisasi pasar $101.772,11.

Jumlah total transaksi dalam angka adalah 1988. Setelah mendapatkan izin dari CMC, kontes, tantangan menarik, dan lebih banyak program yang berpusat pada hadiah akan diperkenalkan untuk pemegang Ben Coin.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.