Token Asix Dilarang Bappebti untuk Diperdagangkan

Lutfi

Token Asix Dilarang Bappebti untuk Diperdagangkan
Token Asix Dilarang Bappebti untuk Diperdagangkan

Rancakmedia.com – Akibat dilarang Bappebti untuk Diperdagangkan token Asix Anang Hermansyah, harga token Asix turun. Token kripto Anang Hermasnyah jatuh ke zona merah ketika tersiar kabar tentang pembatasan Bappebti terhadap perdagangan token Asix.

Pada $ 0,0000042, harga token Asix telah turun 28,16 persen selama 24 jam sebelumnya. Situs CoinMarketCap menyebutkan, token Asix berada di peringkat 2.965. Harga token Asix anjlok ke level terendahnya, pada pukul 15:10 WIB kemarin di US$ 0,0000029.

Token Asix Dilarang Bappebti

Bappebti mencatat, token tersebut dilarang diperdagangkan karena tidak masuk dalam daftar 229 aset kripto yang boleh diperdagangkan dalam transaksi aset kripto di Indonesia.

“Selamat siang, kami dapat menyatakan bahwa token ASIX dilarang untuk diperdagangkan, karena tidak termasuk dalam 229 aset kripto yang dapat diperdagangkan dalam transaksi aset kripto di Indonesia,” Bappebti mengumumkan di akun Twitter-nya.

3 Kegunaan Token Asix

Menurut penelitian kami, token Asix yang dibuat oleh Anang memiliki tiga potensi kegunaan. Diantaranya, dari proyek pengembangan 5 P2E atau pay to earn game seperti game Congklak, marketplace for non-fungible token (NFT), dan pembangunan metaverse sendiri yang dijuluki Nusantaraverse.

Khusus untuk game P2E dan marketplace NFT ditargetkan meluncur pada Maret 2022. Sedangkan Nusantaraverse ditargetkan diluncurkan pada kuartal III 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, sederet artis berlomba-lomba mendapatkan token di NFT Anang Hermansyah, khususnya token Asix.

Beberapa di antaranya, Atta Halilintar, Ariel Noah, Judika, Kevin Aprilio, Indra Bekti, dan Titi Kamal.

Sebagai konsekuensi dari penjualan di pasar, Anang Hermansyah mengatakan bahwa NFT-nya menjadi top gainer di Binance.

Selain itu, tiga proyek penting Indonesia yang didirikan dan diselesaikan oleh pihak Anang Hermansyah akan dilelang menggunakan token Asix.

Kesimpulan

Harga token Asix anjlok ke level terendahnya, pada pukul 15:10 WIB kemarin di US$ 0,0000029. Token Asix Anang Hermansyah tidak tercantum dalam daftar aset kripto yang boleh diperdagangkan dalam transaksi aset kripto di Indonesia.

Token dapat digunakan untuk P2E atau membayar untuk mendapatkan game seperti game Congklak dan pasar untuk token non-fungible (NFT).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.