Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish

Lutfi

Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish
Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish

Rancakmedia.com – Harvest Finance FARM mendapatkan peringkat positif dari InvestorsObserver Selasa. Sementara pasar crypto secara keseluruhan turun 7,48 persen, aset Keuangan Terdesentralisasi naik 124,23% menjadi $239,92.

Selama lima hari sebelumnya, Harvest Finance telah menerima peringkat Bullish pada Skor Sentimen InvestorsObserver. Skor Sentimen menilai kinerja Harvest Finance selama lima hari terakhir berdasarkan volume dan pergerakan harga.

Skor Sentimen memberikan pandangan singkat dan jangka pendek tentang kinerja kripto baru-baru ini. Ini mungkin menguntungkan bagi investor jangka pendek yang mencoba untuk naik reli dan investor jangka panjang yang mencoba untuk membeli penurunan.

Berbagai Struktur Harga Harvest Finance FARM

Saham Harvest Finance saat ini diperdagangkan pada $278.293419859103, yang mendekati level tertinggi lima hari. Sepertiga persen dari puncak lima hari dan sepertiga dari level terendah lima hari di $89,13, aset Keuangan Terdesentralisasi sekarang turun 13,79 persen

Berbagai Struktur Harga Harvest Finance FARM

Harga Harvest Finance baru saja naik di atas level resistance sebelumnya. Untuk Harvest Finance, tembusnya support di $88,17 dan resistance di $133,89 mungkin menempatkan saham dalam bahaya.

Berinvestasi di Harvest Finance telah mengalami peningkatan volume yang signifikan. Artinya volume hari ini sejalan dengan volume rata-rata selama tujuh hari terakhir.

Token Harvest Finance FARM Tanda Singkat Untuk Mengatakan Sesuatu

Token koin adalah sejenis aset digital yang disimpan di blockchain cryptocurrency lain. Beberapa investor mungkin dimatikan oleh tidak adanya data historis untuk kripto ini.

Investasi berisiko rendah, berdasarkan skor risiko saat ini. Aset berisiko dapat dihindari (atau dicari) dengan menggunakan skor ini oleh investor yang hanya peduli dengan penilaian risiko.

Harga saham Harvest Finance telah turun 12,12 persen pada hari perdagangan sebelumnya, menjadi $109,14. Pertumbuhan kapitalisasi pasar token telah sesuai dengan penurunan volume harga.

Kapitalisasi pasar token sekarang menjadi $71.492.914,49, dengan volume perdagangan 24 jam senilai $14.966.960,10. Dengan fluktuasi harga baru-baru ini sehubungan dengan volume dan pergerakan kapitalisasi pasar, FARM dianggap berisiko rendah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.