Cara Membeli Token Crypto Baru Clifford Inu Coin

Lutfi

Cara Membeli Token Crypto Baru Clifford Inu Coin
Cara Membeli Token Crypto Baru Clifford Inu Coin

Rancakmedia.com – Clifford inu coin adalah koin baru yang dibangun di atas Blockchain Ethereum. Jika Anda berniat untuk membeli token jenis baru ini atau hanya berinvestasi dalam mata uang kripto, baca terus untuk mengetahui cara membeli koin Clifford inu dan dari mana membelinya (Panduan Langkah demi Langkah).

Koin Clifford Inu ($CLIFF) adalah token deflasi tinggi di Blockchain Ethereum yang tidak pernah berhenti memompa melalui penerapan taktik deflasi nyata dan produksi pendapatan tambahan.

Clifford Inu ($CLIFF) memiliki komunitas yang kuat di hatinya dan merupakan kunci Anda untuk menciptakan kekayaan sebagai pengguna dan pedagang kripto.

Koin Clifford Inu berada di peringkat #2927 di Coinmarketcap dan harga saat ini adalah $0,000029 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $5,255.855 USD. Baru-baru ini, naik 222,19 persen dalam 24 jam sebelumnya. Pasokan yang beredar tidak diungkapkan dan memiliki maks. pasokan 1.000.000.000.000 koin CLIFF.

Dimana Tempat Membeli Clifford Inu Coin

Koin Clifford Inu telah terdaftar di beberapa bursa kripto termasuk Uniswap dan Protokol 0x, namun tidak seperti mata uang kripto terkemuka lainnya, Anda tidak dapat langsung membeli koin Clifford Inu dengan uang kertas.

Namun, koin ini masih dapat diperoleh dengan terlebih dahulu membeli salah satu cryptocurrency utama, umumnya baik Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Binance (BNB), Tether (USDT), dari pertukaran fiat-to-crypto dan kemudian transfer ke bursa yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan Clifford Inu.

Dimana Tempat Membeli Clifford inu coin

Koin Clifford Inu dapat diperdagangkan sebagian besar di bursa terkontrol seperti Uniswap (v2). Anda harus terlebih dahulu membeli Ethereum dari pertukaran fiat-ke-crypto dan kemudian mentransfer ke Uniswap (v2) di mana Anda dapat memperdagangkan koin ini.

Pertama-tama Anda akan menggunakan Trustwallet untuk membeli WETH sebagai mata uang kripto yang Anda perlukan untuk ditukarkan dengan koin Clifford Inu.

Pastikan Ada Cukup WETH di Dompet Anda Untuk Membeli Clifford Inu Coin

Lanjutkan membaca posting tutorial langkah demi langkah ini saat kami membagikan instruksi tentang cara membeli koin Clifford Inu.

Cara membeli koin Clifford inu (Panduan Langkah demi Langkah) (Panduan Langkah demi Langkah)
Cryptocurrency apa pun, termasuk koin Clifford Inu, dapat diperdagangkan di salah satu dari banyak bursa yang sekarang dapat diakses.

Coinmarketcap dan Coingecko adalah dua contoh situs web daftar cryptocurrency di mana Anda dapat menemukan lebih banyak tentang banyak pertukaran yang saat ini aktif.

Sebelum Anda membeli cryptocurrency utama, seperti Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Tether (USDT), Binance (BNB), untuk mengirim ke bursa yang memungkinkan Anda untuk memperdagangkan koin Clifford Inu.

Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan proses KYC , tambahkan metode pembayaran dan pilih untuk menggunakan transfer bank atau berikan kartu kredit/debit.

Di Coinmarketcap, Buka Halaman Clifford Inu Coin

  • Ketik ‘Clifford Inu’ ke dalam kotak pencarian di bagian atas halaman web untuk memulai.
  • Dari halaman ini, Anda akan mengetahui semua fakta tentang koin Clifford Inu. Ini berisi situs web mereka, tentang apa koin itu, harga saat ini, dll.
  • Kami lebih tertarik pada informasi di area ‘pasar’.
  • Gulir ke bawah dan temukan sesi pasar. Ketika Anda melakukannya, klik di atasnya.
  • Di sana Anda akan menemukan pasar tempat Anda dapat membeli Clifford Inu
  • Temukan Alamat Kontak

Alamat kontrak koin Clifford Inu adalah 0x1b9baf2a3edea91ee431f02d449a1044d5726669. Ini dapat ditemukan di halaman. Ambil salinannya dan taruh di tempat lain.

Unduh Trust Wallet dan Akses pertukaran Uniswap

Anda dapat menghubungkan Uniswap ke Trust Wallet di browser seluler seperti Chrome atau Safari. buka Uniswap dan ketuk “Hubungkan Dompet”.

Sekarang gunakan WalletConnect untuk terhubung ke Trust Wallet. Anda akan melihat daftar dompet, seperti “Pelangi”, “Kepercayaan”, dan “Argent”, di jendela pop-up yang terbuka.

Cukup klik ‘Trust’ Untuk Terhubung ke Trust Wallet

Kode QR akan ditampilkan Jika Anda menggunakan Uniswap di browser desktop. Pindai kode QR menggunakan pemindai kode QR Trust Wallet.

Uniswap to Trust Wallet sekarang dapat digunakan untuk menukar mata uang kripto dengan token yang berbeda. Pastikan ada cukup WETH di dompet Anda sebelum mengkonfirmasi pembelian koin Clifford Inu.

Tukar WETH Untuk Clifford Inu Coin

Rantai pintar WETH akan diperlukan untuk membeli koin Clifford Inu. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Anda tidak dapat langsung membeli koin Clifford Inu dengan uang kertas. Jadi Anda harus membeli WETH menggunakan ethereum di dompet kepercayaan, dan kemudian mengubahnya menjadi Clifford Inu.

WETH, adalah token yang sesuai dengan standar token ERC20 yang mewakili Eter 1:1

Uniswap di perangkat seluler Anda, seperti Chrome atau Safari, sekarang akan menampilkan beberapa WETH rantai cerdas.

Untuk membeli koin Clifford Inu, cukup masukkan harga beli yang diinginkan pada kotak yang tersedia. Setelah selesai, klik ‘tukar’. Koin Clifford Inu sekarang dapat dibeli dengan cara ini.

Kesimpulan:

Koin Clifford Inu berada di peringkat #2927 di Coinmarketcap. Harga saat ini adalah $0,000029 USD dengan volume perdagangan 24 jam $5,255.855 USD.

Baru-baru ini, naik 222,19 persen dalam 24 jam sebelumnya. Koin Clifford Inu dapat diperdagangkan di salah satu dari banyak bursa yang sekarang dapat diakses.

Untuk membeli Clifford Inu, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan proses KYC, menambahkan metode pembayaran dan memilih untuk menggunakan transfer bank atau memberikan kartu kredit/debit.

Langkah-langkah untuk menghubungkan Uniswap ke Trust Wallet:. Rantai pintar WETH akan diperlukan untuk membeli koin Clifford Innu. Anda juga harus memastikan ada cukup WETH di dompet Anda sebelum mengonfirmasi pembelian koin.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.