Cara Membeli Crypto BUSD di Tokocrypto Dengan Mudah Pakai Gopay

Rancak

Cara Beli Crypto BUSD lewat Tokocrypto Gopay
Cara Beli Crypto BUSD lewat Tokocrypto Gopay

Rancakmedia.com – Begini cara membeli crypto BUSD di tokocrypto melalui GoPay, jika kamu mencari BUSD, ETH, DOGE, BTC, atau USDT sebagai sarana untuk investasi dalam Bitcoin dan aset kripto lainnya? Lebih baik masukkan uang ke Tokocrypto dan gunakan GoPay untuk top up dengan cepat, aman, dan mudah.

Tokocrypto memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam cryptocurrency hanya dengan Rp 50.000. Ayo top up investasi di Tokocrypto menggunakan GoPay, ada juga promo menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut ini semua detailnya.

Jadi Gaes di tokocrypto ini sedang ada promo cashback sebesar 2% dengan minimum pembelian Rp. 1.000.000, Yuk simak apa saja syarat dan ketentuan nya. Jika kalian belum punya akun tokocrypto silahkan daftar disni.

Cara Deposit Crypto lewat Tokocrypto Gopay

Syarat dan Ketentuan Promo Tokocrypto

  1. Durasi promo mulai 1-31 Desember 2021 (00.00–23.59 WIB).
  2. Diskon tersebut berupa cashback 2 persen (maksimal Rp 30.000) dengan minimal pembelian Rp 1.000.000.
  3. Promo berlaku untuk 1x user/cashback/akun/merchant/periode.
  4. Berlaku untuk Pengguna Baru di platform mitra.
  5. Alokasi promo terbatas.
  6. Tidak ada transaksi GoPay sebelumnya yang dilakukan pada platform mitra oleh “Pengguna Baru”.
  7. Diskon hanya berlaku untuk pengguna yang mendaftar di aplikasi Gojek sebelum 1 November 2021.
  8. Ketika pelanggan menyelesaikan pembelian mereka dan kemudian menekan tombol “Gunakan” atau “Terapkan promo”, mereka akan mendapatkan uang kembali.
  9. Jika Anda telah menautkan GoPay dengan aplikasi Tokocrypto, Anda akan mendapatkan cashback tanpa harus mengklik “Terapkan Promo” di layar checkout GoPay selama kuota promo masih tersedia.
  10. Cashback akan diterima maksimal 1×24 jam.
  11. Anda tidak bisa mendapatkan uang Anda kembali untuk apa pun yang Anda beli dengan promosi ini.
  12. Cashback tidak berlaku bagi yang melakukan refund dalam periode pemasaran.
  13. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  14. Hanya pembayaran GoPay yang memenuhi syarat untuk promosi.
  15. Penawaran ini dapat diubah atau dihentikan setiap saat oleh GoPay tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  16. Pengguna dapat mengajukan klaim pengembalian dana kepada kami selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan memberikan bukti pendukung yang dapat diterima. Dalam skenario seperti itu, kami akan menangani penggantian berdasarkan analisis klaim kami. Jika permintaan pengembalian dana diotorisasi, GoPay berhak menghapus nilai promosi apa pun yang terkait dengannya.
  17. GoPay dapat sewaktu-waktu menahan dan/atau membatalkan promo untuk pengguna dan/atau mitra bisnis tertentu. Misalnya, hal ini dapat terjadi saat transaksi yang menghasilkan promo dibatalkan, atau saat pengguna meminta pengembalian dana untuk transaksi yang menghasilkan promo, atau jika ditemukan tindakan curang dan tidak dibenarkan.

Baca Juga

Bagikan:

Rancak

Saya seorang penulis konten dengan pengalaman di bidang SEO, teknologi, dan keuangan. Saya berspesialisasi dalam membuat konten yang menarik dan ramah mesin telusur yang membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web. Saya telah membantu banyak klien mencapai tujuan mereka untuk meningkatkan visibilitas mereka secara online, meningkatkan peringkat situs web mereka di mesin telusur, dan membuat konten menarik yang mendorong jumlah pembaca.