Bluzelle Memasuki Metaverse, Game Berbasis NFT

Lutfi

Bluzelle Memasuki Metaverse Game Berbasis NFT
Bluzelle Memasuki Metaverse Game Berbasis NFT

Rancakmedia.com – Bluzelle, game berbasis NFT lapisan penyimpanan terdesentralisasi untuk Web 3.0, sedang membuat game kriptonya sendiri, disebut Denominasi.

Inisiatif ini dimaksudkan untuk menjadi cara untuk menunjukkan kekuatan Jaringan Bluzelle dalam hubungannya dengan ekonomi kreator, serta produk konsumen untuk pemegang BLZ yang memanfaatkan kekuatan para pendiri pavel bains dan neeraj murarka yang menghabiskan sebagian besar waktunya. karir mereka di industri game.

Denominasi adalah permainan pertarungan kartu real-time play-to-earn di mana gamer dapat bertarung melawan satu sama lain (PvP) atau melawan lingkungan (PvE), untuk dihargai dengan token yang dapat digunakan baik untuk pemerintahan atau untuk membeli NFT unik.

Game NFT Play-to-Earn

Game Play-to-Earn yang baru diatur di dunia di mana sumber energi hidup yang baru ditemukan, Elementi, terhubung dengan orang-orang yang mengungkapkan bakat luar biasa.

Perintah gubernur telah melarang siapa pun dari memegang dan menggunakan Elementi dan bermaksud untuk memanfaatkan Energi untuk kekuatan korupnya sendiri.

Gamer akan bergabung dengan The Radicals, geng pemberontak yang berperang melawan The Order untuk memberdayakan setiap orang untuk memanfaatkan kekuatan Elementi mereka sendiri.

Game NFT Play-to-Earn

Denominasi sedang diproduksi bersama dengan Starloop Firm, sebuah studio pengembangan berperingkat teratas yang telah bekerja dengan perusahaan game terbesar di dunia, termasuk Ubisoft, Bethesda, Scopely, Disney, Square Enix, dan banyak lagi.

Gim ini dimaksudkan untuk terkait erat dengan ekosistem Bluzelle dan memberi manfaat bagi pemiliknya. BLZ beroperasi sebagai token asli game, digunakan untuk penghargaan, mempertaruhkan, dan membeli NFT dalam game.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.