API3 Menerima Peringkat Bullish, Apakah Risiko Lebih Besar

Lutfi

API3 Menerima Peringkat Bullish Apakah Risiko Lebih Besar
API3 Menerima Peringkat Bullish Apakah Risiko Lebih Besar

Rancakmedia.com – Algoritme penilaian unik menilai berapa banyak uang yang diperlukan untuk menggeser harga selama 24 jam terakhir. API3 menerima peringkat bullish risiko rendah dari studi Investors Observer.

Statistik melihat perubahan terbaru dalam volume dan kapitalisasi pasar untuk memperkirakan seberapa besar token dapat dipengaruhi oleh perdagangan terbatas. Skor berjalan dari 0 hingga 100, dengan skor rendah mencerminkan risiko tinggi dan angka tinggi setara dengan risiko rendah.

Analysis Perdagangan API3

Skor pengukur risiko API3 sesuai dengan investasi berisiko rendah saat ini. Manajer portofolio yang secara signifikan menekankan penilaian risiko akan menemukan indikator ini lebih berguna ketika berusaha untuk menghindari (atau mengidentifikasi) aset yang lebih berbahaya.

API3 turun 6,42 persen pada perdagangan 24 jam sebelumnya, menghasilkan harga saat ini $5,04. Fluktuasi harga sesuai dengan volume yang berada di bawah level tipikal dan kapitalisasi pasar token meningkat.

Kapitalisasi pasar untuk token saat ini berada di $185.960.109,07 sementara crypto senilai $49.198.005.42 telah dipindahkan selama 24 jam terakhir. Fluktuasi harga dibandingkan dengan perubahan volume dan kapitalisasi pasar akhir-akhir ini, memberikan API3 evaluasi risiko yang rendah.

Analysis Perdagangan API3

API3 Menerima Peringkat Sangat Bullish Rabu

API3 (API3) mendapatkan peringkat yang sangat optimis dari InvestorsObserver Wednesday. Aset Keuangan Terdesentralisasi naik 27,59 persen menjadi $4,86 sementara pasar crypto yang lebih besar naik 1,72 persen.

Sangat Bullish

Selama lima hari sebelumnya, API3 telah menerima peringkat Sangat Bullish pada Skor Sentimen InvestorsObserver. Skor Sentimen menganalisis kinerja API3 selama lima hari terakhir berdasarkan volume dan pergerakan harga.

Skor Sentimen memberikan pandangan singkat dan jangka pendek tentang kinerja kripto baru-baru ini. Ini mungkin menguntungkan bagi investor jangka pendek yang mencoba untuk naik reli dan investor jangka panjang yang mencoba untuk membeli penurunan.

Tingkat Harga

API3 sekarang diperdagangkan pada level tertinggi lima hari di $4,86098312544495. Aset Keuangan Terdesentralisasi turun 0,02 persen dari level tertinggi lima hari dan 44,30 persen lebih tinggi dari level terendah lima hari di $3,37.

Harga API3 saat ini berada di atas resistance. Dengan support yang ditempatkan di $3,52 dan resistance di sekitar $4,22, API3 mungkin berada dalam posisi berbahaya jika reli habis.

Saham API3 akhir-akhir ini diperdagangkan dengan volume rendah. Ini menandakan bahwa volume hari ini berada di bawah volume rata-rata selama tujuh hari terakhir.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.