Token Biconomy (BICO) Diluncurkan di Coinbase Pro

Lovata Andrean

Token Biconomy BICO diluncurkan di Coinbase Pro
Token Biconomy BICO diluncurkan di Coinbase Pro

Rancakmedia.com – Mulai saat ini, token Biconomy (BICO) ada di Coinbase.com dan di dalam aplikasi Android dan iOS Coinbase. Prospek Coinbase sekarang dapat berdagang, mengirim, memperoleh, atau pengecer BCO Di sebagian besar area yang didukung Coinbase.

Pembelian dan penjualan untuk properti ini dapat didukung di Coinbase Professional. Coinbase mengatakan dalam posting blog baru bahwa token Biconomy (BICO) akan mulai diperdagangkan di Coinbase Pro hari ini jika kondisi likuiditas yang diperlukan terpenuhi.

Biconomy adalah jaringan yang mencoba menautkan pengguna ke aplikasi terdesentralisasi (DApps) di beberapa rantai dengan biaya rendah. BICO adalah altcoin berbasis Ethereum yang menjalankan Biconomy. BICO dapat digunakan untuk membayar biaya jaringan dan memberikan suara pada proposal peningkatan.

Biconomy berusaha untuk menyelesaikan banyak tantangan logistik untuk meningkatkan adopsi populer Web 3.0, menurut situs web proyek. “Pengalaman dan transaksi pengguna yang buruk sekarang menjadi hambatan utama bagi penerimaan pengguna untuk aplikasi Web3.”

Pengalaman transaksi memiliki sejumlah hambatan: Persyaratan untuk membayar bahan bakar setiap kali pengguna menggunakan aplikasi Anda. Pengguna hanya dapat membayar pembayaran dalam ETH, yang mungkin tidak mereka miliki tepat waktu.

Token Biconomy (BICO)

Pengguna juga dapat memilih untuk tidak menghabiskan ETH mereka. Proses orientasi untuk pengguna baru panjang dan sulit. Teknisi blockchain yang kompleks, seperti menggunakan MetaMask, diperlukan…

Tujuan kami adalah membuat transaksi lebih mudah dengan mengatasi masalah terkait blockchain di latar belakang.”

Harga BICO melonjak dari $6,49 menjadi $9,82 dalam hitungan menit setelah pengumuman listing. Menurut CoinGecko, altcoin sekarang diperdagangkan pada $10,06 pada saat penulisan. BainCapital Ventures, Mechanism Capital, dan Huobi Ventures hanyalah beberapa perusahaan yang telah bermitra dengan Biconomy.

Daftar BICO adalah yang terbaru dalam deretan panjang altcoin yang ditambahkan ke Coinbase dalam beberapa minggu terakhir. Musim panas lalu, CEO Brian Armstrong menyatakan bahwa pertukaran bergegas untuk memasukkan sebanyak mungkin cryptocurrency. Coinbase.com dan aplikasi seluler Coinbase belum mendukung BICO.

Kesimpulan:

Token Biconomy (BICO) akan mulai diperdagangkan di Coinbase Pro hari ini jika kondisi likuiditas yang diperlukan terpenuhi. BICO adalah jaringan yang mencoba menautkan pengguna ke aplikasi terdesentralisasi di beberapa rantai dengan biaya rendah. Harga altcoin melonjak dari $6,49 menjadi $9,82 dalam hitungan menit setelah pengumuman dibuat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks