Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi WhatsAround Dengan Mudah dan Cepat

nafa cahyani

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Whatsaround Dengan Mudah dan Cepat

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan uang di aplikasi WhatsAround. Bagi kamu yang belum mengetahuinya, simak artikel yang telah kami sediakan di bawah ini hingga selesai ya.

Aplikasi WhatsAround adalah salah satu aplikasi penghasil uang tambahan dalam bentuk saldo digital yang bisa dicairkan dengan aplikasi PayPal ataupun aplikasi DANA.

Melalui program ini, kamu yang hobi fotografi atau selfie dapat menyalurkannya dan menghasilkan uang.

Tekniknya sangat sederhana, kamu cukup mengambil gambar menggunakan smartphone kamu dan WhatsAround akan secara otomatis menyematkan area tempat pengambilan gambar.

Apa Itu Aplikasi WhatsAround

Uang digital yang nantinya akan kamu peroleh tidak hanya melalui e-wallet, namun juga dapat ditukarkan dengan Amazon Gift Card, atau Google Play Gift Card yang bisa ditukarkan sebagai digital etherum.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus berusia maksimal 13 tahun, WhatsAround pun menjamin untuk melindungi data para pengguna nya.

Gambah atau video yang sudah kamu ambil, jangan sampai mengandung kekerasan, pornografi atau apapun yang berbentuk ilegal. Jika kamu melanggar aturan tersebut, akun WhatsAround kamu akan diblokir dan hilang.

Apa Itu Aplikasi WhatsAround

Aplikasi WhatsAround adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk mata uang digital dengan mengunggah foto yang menarik.

Imbalan tersebut dapat diterima dalam bentuk ethereum atau dollar dan dicairkan melalui PayPal atau aplikasi dompet digital lainnya.

Menggunakan aplikasi WhatsAround sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu mengunggah foto seperti halnya di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

Namun, saat mengunggah foto, pastikan GPS diaktifkan agar pengguna dapat menandai lokasi di mana foto diambil.

Perlu ditegaskan bahwa WhatsAround lebih cocok bagi orang-orang yang tertarik dengan fotografi, tetapi perlu diingat bahwa aplikasi ini berbeda dengan situs web seperti Pixabay, Unsplash, dan iStockPhoto.

Ketiga situs web tersebut lebih fokus pada penggunaan foto sebagai bahan untuk desain dan keperluan pemasaran, sedangkan WhatsAround lebih berfokus pada interaksi sosial antar pengguna melalui fitur unggahan foto.

Cara Mendapatkan Uang dari WhatsAround

Di bawah ini terdapat daftar cara mendapatkan uang dari aplikasi WhatsAround, sebagai berikut:

1. Melengkapi Data Diri Saat Daftar di WhatsAround

Cara cepat yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang atau koin yaitu kamu perlu melengkapi biodata atau data diri pada profil kamu.

Jika semua biodata kamu sudah lengkap, kamu baru akan mendapatkan 10 koin, nah berikut cara daftarnya:

  1. Masukkan email kamu yang aktif
  2. Setelah itu masuk ke website resmi WhatsAround
  3. Kemudian install aplikasi WhatsAround di App Store

Cara Mendapatkan Uang dari WhatsAround

2. Upload Foto dengan Kualitas yang Baik

Hal kedua yang wajib kamu lakukan untuk mendapatkan uang ialah dengan mengupload foto sebanyak mungkin, dan dengan hasil nya menarik selain itu juga jangan lupa untuk menyalakan GPS Lokasi foto saat dipotret.

Dengan mengunggah foto yang banyak, dan memiliki hasil foto yang bagus, maka besar kemungkinan bahwa hasil foto kamu disukai oleh banyak orang.

Jika konten foto atau video kamu di komentari dan ditandai oleh banyak pengguna lain, lalu berhasil di bookmark, diberikan voting dan sebagainya, maka itu merupakan gambaran penghasilan yang akan kamu terima.

Semakin banyak pengguna yang memberikan hal tersebut, maka akan semakin banyak pula koin yang nantinya akan kamu dapatkan.

3. Like Foto Pengguna WhatsAround

Saat kamu memberikan like atau menginvite teman, itu tandaya bentuk peluang kamu dalam memperoleh komisi koin agar lebih banyak didapatkan.

Pada saat kamu like foto pengguna lain, maka peringkat akun kamu akan naik dan perlu kamu ketahui bahwa itu juga menjadi salah satu menaikkan koin kamu.

4. Undang Teman untuk Bergabung di WhatsAround

Hampir semua aplikasi menawarkan cara mengundang teman untuk mendapatkan koin, nyatanya aplikasi WhatsAround juga menyediakannya.

Dengan membagikan kode refferal atau undangan memang memberikan koin atau keuntungan yang banyak bagi yang mengajak pengguna lain.

Setiap satu akun atau pengguna yang berhasil bergabung dengan undangan atau kode refferal yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan 10 koin.

5. Naik Level Akun di WhatsAround

Jika akun kamu mengalami kenaikkan level, maka kamu akan mendapatkan koin yang cukup banyak yang telah di atur oleh pihak aplikasi.

Cara supaya level akun kamu naik ialah dengan selalu aktif memainkan aplikasi WhatsAround dan memberikan like, bookmark, voting, dan mengupload foto sebanyak dan semenarik mungkin.

Cara Mencairkan Koin di WhatsAround

Setelah akun terdaftar di WhatsAround, langkah selanjutnya adalah mengunggah foto ke aplikasi tersebut. Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali profil diisi dan foto diunggah.

Cara Mencairkan Koin di WhatsAround

Setiap 10 shotcoin yang diperoleh setara dengan 1 dolar atau sekitar 14 ribu rupiah, dan nilai ini akan terus bertambah setiap kali foto diunggah dan diterima oleh WhatsAround.

Pengguna dapat menukarkan koin tersebut dengan cara sebagai berikut:

1. Menukar dengan Gift Card Starbucks

Pengguna dapat menukarkan koin yang terkumpul dengan gift card Starbucks sebagai cara untuk mendapatkan uang dari WhatsAround.

Namun, jumlah koin yang dikumpulkan harus mencapai minimal penukaran yang diizinkan untuk mendapatkan gift card Starbucks.

Dengan kartu ini, pengguna dapat memperoleh keuntungan saat melakukan pembelian di Starbucks.

2. Mencairkan Uang Melalui PayPal

Pengguna juga dapat mencairkan uang dari WhatsAround melalui PayPal. Pastikan bahwa akun WhatsAround sudah terhubung ke akun PayPal, dan koin akan secara otomatis ditukarkan menjadi nilai dolar di akun PayPal.

Jangan lupa untuk mengonversi mata uang ke rupiah. Apabila nilai mata uang sudah cukup untuk ditransfer ke bank lokal, pengguna dapat mentransfer uang ke bank BRI, BCA, atau bank lokal lainnya dan mengambil uang di ATM.

3. Tukar dengan Amazon Gift Card

Salah satu cara untuk menguangkan koin di WhatsAround adalah dengan menukarkannya dengan Amazon gift card.

Setelah koin ditukar, pengguna akan menerima voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau membeli produk di Amazon.

Tukar dengan Amazon Gift Card

Dengan voucher ini, pengguna bisa memilih berbagai produk yang tersedia di Amazon dan memanfaatkan diskon yang ditawarkan.

4. Tukar dengan Google Play Gift Card

Selain menukarkan koin dengan Amazon gift card, pengguna juga bisa menukarkannya dengan Google Play gift card. Koin yang terkumpul dalam jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan kartu hadiah Google Play.

Kartu hadiah ini dapat digunakan sebagai voucher untuk membeli film, buku, game, dan aplikasi lain di Play Store.

Pengguna dapat memilih berbagai produk yang tersedia di Play Store dan membelinya dengan menggunakan voucher ini.

Kesimpulan

Aplikasi WhatsAround adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk mata uang digital dengan mengunggah foto yang menarik.

Demikian informasi tentang cara mendapatkan uang di aplikasi WhatsAround dengan mudah dan cepat, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.