BNI Life Membayar Utang Bank Syariah Indonesia Rp2,7 Miliar

Lovata Andrean

Liar Bebas
Liar Bebas

Rancakmedia.com – BNI Life membayar utang Bank Syariah Indonesia hingga Rp2,7 miliar. PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayar klaim ke pewaris nasabah yang wafat sejumlah Rp 2,7 miliar.

Dan sebelumnya, arti dari BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi yang termasuk baru di Indonesia. Asuransi ini dibuka di tahun 1996 oleh PT Bank BNI Indonesia (Persero). Asuransi ini menawarkan berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, unit link, pendidikan, syariah dan dana pensiun.

Tuntutan itu beberapa lalu dilemparkan ke Indro Sarwono dan Akhmad Faizal Prabowo di Bank Syariah Indonesia Bandung cabang Asia Afrika.

Penyerahan secara simbolis uang pertanggungan secara simbolis diberikan langsung oleh perwakilan operasional Bank Syariah Indonesia, Dadan Riyadi Natadilaga, dan ditemani oleh GM Syariah BNI Life Agung Jatmika Nurahsid.

BNI Life Membayar Utang

Presiden Direktur BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan pembayaran uang pertanggungan ke pewaris Nurmansyah Pratomo Sarwon, debitur Bank Syariah Indonesia, sudah dilaksanakan secara baik dan seperti ketetapan yang berjalan.

Dia menjelaskan, pewaris akan memperoleh uang pertanggungan dari produk Syariah BNI Life Financing, yakni produk asuransi yang memberi faedah asuransi sebesar tersisa modal yang di danai bila debitur beresiko wafat. Produk ini sebagai hasil kerja sama strategis di antara BNI Life Unit Syariah dan Bank Syariah Indonesia.

“Kami mengharap warga makin sadar akan keutamaan asuransi di tengah-tengah wabah yang tetap terjadi. Di tengah-tengah ketidakjelasan ekonomi, BNI Life memiliki komitmen untuk penuhi bermacam keperluan nasabah dengan mendatangkan produk asuransi yang tawarkan pelindungan keuangan maksimal,” tutup Shadiq.

“Ini sebagai produk asuransi yang tawarkan faedah asuransi sebesar tersisa dasar untuk tutupi resiko kematian,” kata Sadiq dalam info sah, Senin (29/3).

Disamping itu, produk ini sebagai hasil kerja sama strategis di antara BNI Life Unit Syariah dan Bank Syariah Indonesia.

Dengan membayar klaim itu, dia mengharap warga makin sadar akan keutamaan asuransi untuk pelindung diri, khususnya saat terjadi wabah.

BNI Life berusaha untuk penuhi keperluan nasabah yang bermacam dengan mendatangkan produk asuransi yang tawarkan pelindungan keuangan yang maksimal,” ujarnya.

Kesimpulan

Demikian artikel pada hari ini semoga informasi yang kami tulis diatas dapat memberikan informasi terbaru dan menambah wawasan, jika kamu sedang mencari informasi menarik silahkan kunjungi halaman ini ya, terimakasih.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks