Promo JSM Indomaret Terbaru 21 Sampai 23 Bulan Januari 2022

Lutfi

Promo JSM Indomaret Terbaru 1
Promo JSM Indomaret Terbaru 1

Rancakmedia.com – Promo JSM Indomaret terbaru tanggal 21 Sampai 23 Bulan Januari 2022 masih berlaku hanya untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, jadi pastikan kamu memanfaatkan promo Indomaret selagi bisa kamu dapatkan.

Banyak orang tertarik dengan promosi ini karena memungkinkan mereka mendapatkan diskon sekaligus menghemat uang untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti namanya, promo ini hanya berlaku selama 3 hari di akhir pekan.

Jika Anda melihat katalog terbaru, Anda dapat menemukan produk yang Anda cari dan apa yang Anda butuhkan. Jadi jangan lewatkan promo ini karena bisa menghemat. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 60%.

Produk Promo JSM Indomaret Minggu Ini

Diskon yang diberikan Indomaret memang tidak main-main. Ada beberapa kategori produk yang ditampilkan dalam katalog promo JSM Indomaret kali ini. Berbagai produk yang dihadirkan juga tersedia dengan diskon yang sangat menggiurkan. Terutama kebutuhan dasar yang merupakan produk yang paling banyak dicari oleh klien Indomaret.

Kategori Produk JSM:

  1. Beras, gula, tepung terigu, dan bahan pokok lainnya adalah contoh kebutuhan pokok.
  2. Memerangi kurangnya kebutuhan dasar seperti sabun untuk kamar mandi dan mencuci.
  3. Camilan seperti chiki, Cheetos, lays, dan lain-lain yang biasa mendapat diskon dari Indomaret.
  4. Minuman seperti air mineral, teh, kopi, minuman ringan dan lain sebagainya.
  5. Popok, dalam berbagai ukuran, adalah salah satu kebutuhan bayi.
  6. Mie instan seperti mie enak, Indomie, Supermie, dan produk mie lainnya.
  7. Persyaratan lain yang juga dicari antara lain tisu yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Dengan membaca katalog, Anda dapat mengetahui produk apa yang sedang dikurangi pada akhir pekan. Tentunya diskon dan promosi yang diberikan Indomaret bervariasi dan unik. Misalnya, untuk produk makanan, ada penawaran seperti beli satu gratis satu.

Kalaupun kamu melewatkan promo akhir pekan minggu ini, kamu tidak perlu khawatir. Promo JSM ini umumnya selalu tersedia setiap akhir pekan. Jadi kamu harus selalu update agar tidak ketinggalan promonya.

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang wajar? Anda juga harus menginap selama 3 hari, dari hari Jumat hingga Minggu untuk dapat menikmati promo JSM dari Indomaret. Kunjungi toko Indomaret di kota Anda jika tidak percaya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.