15 Promising Business Opportunities with Small Capital

Lovata Andrean

15 Promising Small Business Opportunities with Small Capital that You Must Try
15 Promising Small Business Opportunities with Small Capital that You Must Try

9. Layanan Perjalanan dan Pemandu

Layanan perjalanan dan pemandu adalah salah satu ide bisnis kecil yang potensial untuk dipilih dengan modal yang sangat minim. Kemampuan mengelola kawasan dan kota pariwisata mungkin menjadi modal utama untuk dijadikan pedoman. Tanpa modal yang besar, Anda bisa memulai ide bisnis ini!

10. Contemporary Drink Franchise

Ide bisnis selanjutnya yang membutuhkan modal minim adalah franchise minuman kekinian. Dimana disini kemitraan waralaba biasanya menawarkan biaya bergabung yang rendah. Kemudian cara bagi hasil juga mudah, sehingga bisa dicoba oleh pemula.

11.Franchise Makanan Kekinian

Selain bisnis waralaba minuman saat ini, Anda juga bisa memilih waralaba makanan kekinian yang sedang digandrungi. Bergabung dengan waralaba yang cukup murah dapat berlipat ganda jika Anda melihat jumlah konsumen yang sangat besar. Jadi, meskipun bisnis ini kecil, dapat berkembang dengan cepat dan menguntungkan!

12. Toko Online atau Bisnis Dropshipper

Kemudian bisnis kecil potensial berikutnya muncul dari bisnis toko internet atau dropshipper. Hanya dengan menggunakan teknologi, ketersediaan ponsel dan juga kemampuan menawarkan dapat memulai bisnis ini. Misalnya dengan memilih menawarkan fashion online untuk pria, wanita, anak-anak atau kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya.

13. Bisnis Jus Buah

Salah satu ide bisnis modal kecil yang menguntungkan adalah bisnis jus buah skala kecil. Kesadaran masyarakat akan kesehatan dan keinginan masyarakat akan minuman segar yang sehat dapat menjadi peluang bisnis. Membuka bisnis ini sendiri juga bisa dimulai dengan memanfaatkan halaman rumah sehingga modal pun semakin minim!

14. Penyedia Katering Sehat

Saat ini, pengetahuan masyarakat tentang kegiatan kesehatan dan gizi dapat dimanfaatkan sebagai ide bisnis modal kecil. Ya! Dengan menciptakan penawaran catering sehat yang menyediakan pilihan makanan dan paket dengan biaya murah. Usaha katering sehat ini bisa dimulai dengan modal di bawah Rp. 500.000,- dan Anda dapat memilih sendiri jumlah barang yang ingin Anda tawarkan.

15. Penyedia Kredit Seluler

Ide bisnis terakhir dengan modal kecil adalah penyedia pulsa. Bisnis pulsa ini bisa dimulai dengan merogoh kocek Rp. 100.000,- saja dan bisa dilakukan oleh organisasi yang berbeda. Mulai dari pelajar, mahasiswa, IRT, pekerja atau lainnya di luar itu, konsumen bisa mulai dari lingkungan sekitar mereka.

Nah, itulah beberapa uraian dan pembahasan tentang 15 ide bisnis kecil potensial yang mungkin bisa Anda coba sekali karena modal yang minim.

Namun selain modal yang minim, beberapa ide bisnis tersebut ternyata memiliki pasar yang kuat dan bisa menghasilkan keuntungan yang signifikan. Meski yang harus disadari, saat memulai bisnis, Anda harus memiliki jiwa bisnis, pantang menyerah dan selalu aktif menciptakan, selamat berbisnis!

Hal yang harus diperhatikan agar bisnis tetap beroperasi dan berkembang adalah terus membuat bisnis terus menguntungkan. Salah satu hal agar Anda dapat mengelola uang secara efektif adalah dengan melakukan pembukuan yang konsisten untuk bisnis Anda.

Dengan akuntansi yang sangat baik, Anda dapat menjamin semua pergerakan finance dalam bisnis, dan juga memeriksa pos pengeluaran dan pendapatan yang perlu dioptimalkan untuk mencapai keuntungan yang optimal.

Conclusion

15 Ide Peluang Usaha Kecil Menjanjikan dengan Modal Kecil. Berikut adalah beberapa ide Peluang Usaha Kecil Menjanjikan dengan sedikit uang yang dapat Anda coba. Jumlah uang bukanlah masalah dan merupakan aspek penting dalam menjalankan bisnis, karena yang terpenting adalah bagaimana mengelola bisnis saat ini.

Bisnis Kue Idul Fitri merupakan usaha kecil berikutnya yang menjanjikan untuk memanfaatkan momentum lebaran. Permintaan paket dekorasi untuk berbagai kesempatan seperti distribusi lamaran, pengiriman pernikahan, perayaan di tempat kerja hingga Idul Fitri dapat menjadi potensi bisnis.

Bisnis Laundry adalah ide Peluang Usaha Kecil Menjanjikan untuk dicoba berasal dari konsep bisnis cuci. Selain bisnis waralaba minuman saat ini, Anda juga bisa memilih waralaba makanan kekinian yang sedang digandrungi.

Also Read

Share:

Lovata Andrean

Hi, I'm Lovata, I'm not Ai but I am a content writer for SEO, Technology, Finance, Travel, Cooking Recipes and others. I hope this can be useful for all my friends. Thanks