Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun

Lovata Andrean

Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun
Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun

3. Sandbox (SAND) – $7,42 +34,47%

Sandbox adalah proyek Metaverse yang paling ditunggu-tunggu, sehingga tidak heran jika harga SAND telah naik hampir 30% dalam 24 jam sebelumnya. Dengan perilisan alpha dari game baru mereka pada tanggal 29 November, Pass membangun antisipasi.

Hari ini, The Sandbox membagikan 1000 pass, memberikan pengguna akses ke semua materi dan hadiah Alpha. Penting untuk dicatat bahwa rilis Alpha akan ditutup untuk masyarakat umum, tetapi siapa pun dapat mengakses HUB dan memeriksa tiga pengalaman yang akan dapat diakses saat peluncuran.

Anda harus memiliki TANAH untuk memasuki lotere, yang dapat diperoleh di bursa mana pun. Pertukaran paling populer untuk membeli LAND adalah Binance, Huobi Global, KuCoin, Bithumb, dan Uniswap.

Pada saat pengumuman, SAND diperdagangkan pada $7,5, dengan volume 24 jam sebesar $9,7 ribu. Sandbox saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $6,6 juta, menempatkannya di belakang Decentraland dan Axie Infinity sebagai proyek Metaverse ketiga yang paling berharga.

Tampaknya pass menjadi lebih aman untuk rilis yang akan datang dengan rilis Alpha pada tanggal 29 November. Menjelang akhir bulan, saya tidak kaget jika harga PASIR naik lagi.

SAND berhasil menimbun 3 miliar pasokan, dengan 892 juta yang beredar. Pada saat pelaporan, SAND memiliki volume perdagangan harian sebesar $892 juta dan kapitalisasi pasar sebesar $6,8 juta.

Kesimpulan:

Shiba Inu diperdagangkan di zona merah pada Rp0,5555 pada 25 November 2021. Prediksi coin metaverse Decentraland diperdagangkan pada tertinggi sepanjang masa $5,42, dan kenaikan harga MANA telah mendorongnya lebih tinggi lagi.

Efinity memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $8,9 ribu dan kapitalisasi pasar sebesar $9,4 ribu. Efinity (EFI) adalah proyek paling berharga kedua di Metaverse, dengan kapitalisasi pasar $380 juta. SAND berhasil menimbun 3 miliar pasokan, dengan 892 juta yang beredar. Pertukaran paling populer untuk membeli LAND adalah Binance, Huobi Global, KuCoin, Bithumb, dan Uniswap.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks