Prediksi Harga Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya Melemah Hari ini

Rancakmedia.com – Prediksi Harga bitcoin, ethereum, dan aset kripto kapitalisasi pasar besar lainnya bervariasi, dengan mayoritas turun lagi pada perdagangan Kamis pagi waktu Indonesia (25/11/2021), karena investor menahan selera risikonya menjelang akhir pekan Thanksgiving AS ( KITA).

Sebagian besar cryptocurrency berkapitalisasi tinggi kembali terkoreksi pagi ini, menurut data dari CoinMarketCap yang dirilis pada pukul 09:05 WIB. Di zona hijau, hanya koin digital seperti bitcoin, ethereum, koin binance, dan stablecoin digital seperti Koin USD yang diperdagangkan.

Bitcoin meningkat 1,49% menjadi US$ 57.831,89/koin, atau Rp. 824.104.433/koin (dengan asumsi kurs hari ini Rp 14.250/US$), ethereum meningkat 1,15% menjadi US$ 4.334,71/koin, atau Rp 61.769.618/koin, dan binance coin meningkat 2,51% menjadi US$ 601,66/koin (Rp 8.573.655/ koin).

Sisanya, di sisi lain, diperbaiki lagi pagi ini. Solana turun 2,6 persen menjadi US$ 1,67/koin (Rp 23.798/koin), Cardano turun 2,11 persen menjadi US$ 0,2196/koin (Rp 3.129/koin), dan Dogecoin turun 2,11 persen menjadi US$ 0,2196/koin (Rp 3.129/koin). ).

🔥TRENDING:  Apa itu Baby Moon Floki (FLOKI) dan Bagaimana Prediksi Di Awal Tahun 2022

Sebelum liburan Thanksgiving di Amerika Serikat, Bitcoin cenderung bertahan di zona $57.000. Sementara itu, Ethereum, koin digital alternatif (altcoin) terbesar, diperdagangkan pada US$ 4.300 pagi ini.

Prediksi Harga Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya Melemah Hari ini

Volume perdagangan diproyeksikan turun selama tiga hari berikutnya, terutama hari ini, ketika AS merayakan Thanksgiving. Namun, analis lain percaya bahwa pasar opsi bitcoin dan eter dapat menjadi lebih tidak stabil pada akhir November tahun ini.

“Pasar secara keseluruhan akan tetap terhubung dalam jangka pendek,” Pankaj Balani, CEO Delta Exchange, platform perdagangan derivatif crypto, mengatakan kepada CoinDesk melalui email. “Bitcoin telah gagal bertahan di atas $60.000 beberapa kali dan akan membutuhkan upaya yang cukup besar untuk menembus level itu.”

Prediksi Aset Kripto Yang Akan Melonjak

Beberapa analis memperkirakan peningkatan volatilitas di pasar opsi bitcoin dan ethereum dalam beberapa hari mendatang, menyiratkan perubahan harga yang besar.

🔥TRENDING:  Pentingnya ICO dalam Dunia Kripto dan Cara Kerjanya

Sementara itu, di Tiongkok, harga koin tether digital berdenominasi yuan Tiongkok (USDT/CNY) terus pulih, menandakan bahwa pasar perlahan pulih dari larangan pemerintah Tiongkok terhadap perdagangan crypto September lalu.

Harga kuotasi tether dalam mata uang yuan Tiongkok di pasar over-the-counter (OTC) telah pulih dalam seminggu terakhir, menurut buletin Babel Finance pada 22 November.

Dalam keadaan normal, harga tether yang diwakili dalam yuan harus sesuai dengan nilai tukar dolar AS versus mata uang Asia, tetapi karena larangan oleh pejabat China, tether telah diperdagangkan dengan diskon besar.

Mengingat peran historis China dalam kripto, pemulihan dari harga diskon ini menunjukkan bahwa pasar kripto China telah kembali normal setelah pelarangan, yang mungkin merupakan kabar baik bagi pasar.

Pencarian Populer

Perkiraan Harga Cryptocurrency-

1 2Next page
Back to top button