Prediksi Harga Crypto.com Coin Hari Ini Melesat 120% dan Akan Menyusul Shiba Inu

Rancakmedia.com – Prediksi harga Crypto.com coin hari ini melesat 120% dan akan saingi shiba inu. Menurut CoinGape, harga Crypto.com Coin telah meningkat hampir 350% dalam sebulan terakhir. CRO akan menembus harga baru di atas US$1 jika kenaikan berlanjut selama beberapa hari ke depan.

Bahkan jika pasar crypto telah mengalami kemerosotan sejak awal minggu lalu, harga Crypto.com Coin terus meningkat. Selama tiga minggu terakhir, cryptocurrency telah berada dalam tren kenaikan yang tak terputus.

Pengaturan antara Crypto.com Coin yang berbasis di Singapura dan bisnis hiburan olahraga AEG untuk menggantikan Staples sebagai sponsor utama arena olahraga pusat kota Los Angeles minggu lalu memberikan dorongan.

Los Angeles Lakers (NBA), Clippers (NBA), Sparks (WNBA), dan Kings (NHL) semuanya bermain di Staples Center, yang dibuka pada 1999. Tempat ini juga menyelenggarakan konser dan acara seperti Grammy Awards.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Memimpin Pasar dan Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas

Prediksi Harga Crypto.com Coin Hari Ini Melesat 120%

Staples Center akan mengubah namanya menjadi Crypto.com Arena pada Hari Natal atau 25 Desember sebagai bagian dari perjanjian hak penamaan selama 20 tahun. Nilai transaksinya lebih dari US$700 juta.

Crypto.com Harga koin terus naik ke level tertinggi baru sepanjang masa. Menurut CoinMarketCap, harga CRO mencapai US$ 0,9132 pada Rabu (24/11).

Sementara itu, harga Crypto.com Coin turun menjadi US$ 0,8795 pada pukul 12:28 WIB. Meskipun demikian, meningkat 14,39 persen dalam 24 jam sebelumnya dan 121,28 persen pada minggu sebelumnya.

Dengan valuasi pasar sebesar US$ 22,22 miliar, Crypto.com Coin telah meningkat menjadi aset kripto terbesar ke-13 di dunia. Dengan US$ 22,29 miliar, Shiba Inu disalip satu inci lagi.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Token IOST Dengan Mudah

Kesimpulan:

Prediksi harga Crypto.com Coin telah meningkat hampir 350% dalam sebulan terakhir. CRO akan menembus harga baru di atas US$1 jika kenaikan terus berlanjut. Staples Center akan mengubah namanya menjadi Crypto.com Arena pada Hari Natal atau 25 Desember sebagai bagian dari perjanjian hak penamaan selama 20 tahun.

Pencarian Populer

Aset Digital Adalah - Cara Mining Crypto - Crypto Anjlok - Harga Crypto Hari Ini Rupiah - Crypto Turun Hari Ini - Cryptoapp - Em Crypto - Pundix Coinmarketcap-

Back to top button