5 Aset Crypto Terbaik Menurut LunarCrush dan Shiba Inu Tidak Masuk Dalam Daftar

Rancakmedia.com – Jika Anda bertanya-tanya aset crypto mana yang terbaik saat ini, Berikut aset crypto terbaik menurut lunarcrush. LunarCrush adalah perusahaan yang menciptakan aplikasi Galaxy Score untuk memantau pergerakan dan perubahan Bitcoin dan mata uang crypto lainnya.

Selain itu, Galaxy Score dapat digunakan untuk membuat penilaian berdasarkan analisis data dari ratusan sumber. Dia menjadi lebih terkenal dari sebelumnya pada tahun 2021 sebagai akibat dari pergolakan cryptocurrency.

Dari Bitcoin hingga Shiba Inu, investor dan pedagang harian sama-sama berlomba untuk membeli aset crypto. Selama epidemi ini, aset crypto mulai dikenal karena daya pikat bawaannya di dunia yang lebih tidak terduga.

Tentu saja, Anda harus berhati-hati saat memilih aset crypto terbaik tanpa melakukan studi pendahuluan. Tidak perlu khawatir, Lunarcrush telah membuat daftar lima aset crypto terbaik untuk pertimbangan Anda.

Berikut Adalah 5 Aset Crypto Terbaik Menurut LunarCrush, Seperti Dilansir Rancakmedia dari The News Crypto Berikut adalah lima aset crypto terbaik yang dievaluasi oleh AI LunarCrush, seperti dilansir Rancakmedia dari The News Crypto

1. TRON (TRX)

TRON adalah sistem operasi berbasis blockchain yang dirancang sebagai teknologi tujuan umum. TRON, dibuat oleh Justin Sun, memiliki tingkat transaksi 2.000 per detik, jauh di atas Bitcoin (6 transaksi per detik) dan Ethereum (25 transaksi per detik).

TRON sekarang berada di peringkat waktu di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar $9.030.264.974 atau sekitar Rp127,5 triliun dengan harga $0,1266 atau Rp1.795 per token.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Solana SOL, Prospek Masa Depan SOL

2. Hedera Hashgraph (HBAR)

Hedera adalah jaringan publik yang paling sering digunakan dan ramah lingkungan di dunia, dirancang untuk sistem keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan orang dan perusahaan untuk membangun aplikasi terdesentralisasi yang kuat (DApps).

HBAR dirancang untuk menjadi sistem yang lebih adil dan efisien dengan menghilangkan beberapa kelemahan yang terkait dengan sistem berbasis blockchain sebelumnya, seperti kinerja yang lamban dan ketidakstabilan.

HBAR didanai pada Agustus 2018 melalui initial coin offering (ICO), dan membuka akses ke mainnetnya lebih dari setahun kemudian pada September 2019. Investor yang membeli token HBAR selama acara penawaran koin awal (ICO) mendapatkannya dengan harga terendah yang tersedia saat itu.

Pada saat penulisan, HBAR berada di peringkat ke-34 di CoinMarketCap, memiliki kapitalisasi pasar $6.518.404.200 atau Rp92 triliun. HBAR telah tumbuh pada klip yang kuat selama tiga bulan terakhir, dan sekarang diperdagangkan pada $0,435.

3. Mina (MINA)

Protokol Mina, atau MINA, adalah teknologi blockchain dasar yang dirancang untuk membantu aplikasi terdesentralisasi (Dapps) dalam mengurangi kebutuhan pemrosesan mereka. Tidak banyak yang bisa ditambahkan; MINA tampaknya menjadi blockchain teringan di dunia, mempertahankan ukuran yang stabil meskipun penggunaan meningkat.

🔥TRENDING:  Mengenal Token Pintu Yang Akan Segera Hadir Akhir November 2021 Simak Berikut Ini

Selain itu, MINA dapat mencapai keseimbangan antara keamanan dan desentralisasi. MINA saat ini berada di peringkat ke-88 di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar $1.598.620,230, atau sekitar Rp22 triliun. Harga MINA saat ini masih cukup murah, sekitar $5,30 atau sekitar Rp. 75 ribu.

4. Serum (SRM)

Serum adalah sejenis pertukaran terdesentralisasi, atau DEX, dan ekosistem yang memungkinkan DeFi beroperasi dengan kecepatan cepat dan dengan biaya transaksi yang murah. Karena DeFi dan DEX mendapatkan popularitas di Ethereum, konsumen dan pengembang menghadapi harga gas yang tinggi dan kecepatan transaksi yang buruk.

SRM dirancang untuk mengatasi masalah kuno ini, serta masalah sentralisasi, efisiensi modal yang tidak mencukupi, dan segmentasi likuiditas. Serum tetap berada di peringkat 118 di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar $938.312.964 atau sekitar Rp13 triliun dengan harga $7,08 atau sekitar Rp100 ribu.

Pencarian Populer

Harga Cryptocurrency - Tko Tokocrypto - Verifikasi Tokocrypto - Daftar Tokocrypto - Tokocrypto Adalah - Harga Kripto Hari Ini - Harga Tko Coin - Kripto Turun - Cara Bermain Indodax Market - Biaya Deposit Tokocrypto -
1 2Next page
Back to top button